TUTORIAL SERVICE PS2 [PS2 REPAIRE GUIDE]

Ditulis oleh: -

PROLOOG :

Pada saat Incu benerin PS2, Seringkali mengalami Hal-hal yang mungkin dirasa sangat Susah, Susah dalam artian karena belum tahu, Cara mengerjakannya,  Ketika incu sudah Tahu, Incu akan tersenyum dan bangga, karena sekarang dianggap hal ini tidaklah susah, Dan mengharapkan banyak-banyaklah orang service dengan kasus seperti ini. Eyang pernah rasakan dulu, Seperti itu, Pada saat lagi booming-boomingnya  PS1, Semua orang takut, kalo rusak Optiknya, Dulu ganti Optiknya pernah menembus harga 1,75jt, Itu kalo ganti Optik, Sekarang berapa, Kalo cuman benerin atau service tidak ganti, Ya, rata-rata diharga 500 s/d 750 ribu. lantas benarkah ada penggantian Part?, Jawabannya Bisa Ya dan bisa Tidak...Itulah harganya Ilmu, Tak terukur, Tak berstandar... Bayangkan Eyang sehari bisa menyelesaikan minimal 10 buah, dan maksimal 35 buah, tentu dulu lagi bagus-bagusnya PS1.

Lantas Teman Eyang, Yang tentu ngga mau disebut namannya, Dia berexplorasi, membuat sebuah Modchip yang pertama kali dikenal, Dulu PS2 untuk memainkan Game copian, haruslah memasukan Game Pancingan. Setelah Game pancingan dibaca Regionnya dan PS2 termanipulasi cd pancingan, maka CD copian bisa di Swap dan dimainkan, sehingga, Mulailah Era kaset bajakan dimulai. Ya, Tentu Incu Eyang semua tahu Modchip MAGIC, Sebenarnya yang buat Orang INDO, Tapi seperti kebanyakan tidak dikenal, Dan tidak mau memperkenalkan diri...Memakai Web pun web rusia, siapa yang akan menyangka... Dan hasilnya, Hem luar biasa, deh. Seringkali kita dibuat malu dengan perbuatan koruptor, penipu dan perampok yang tumbuh subur, Di INDO, sehingga pudarlah rasa bangga, dan, takjub atas karya anak bangsa. Seringkali kita sendiri Tidak percaya dan apriori, karena mata hati kita sering dibutakan oleh tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan anak bangsa, anak negeri ini.

Dan ketika era PS3, muncul, orang terpana dengan kecanggihan otak Geohot, Dark alex dan sebagainya, Lihat karya anak bangsa, mulai bermain kembali, menunjukan kemampuanya, Ya Game PS3 copian bisa dimainkan pada PS3, dengan versi 3.66, Siapa lagi kalo bukan oleh Whyudie, dengan TrueBluenya... Dan rupanya pada era whyudie ini ada sedikit keberanian untuk terbuka dan memperkenalkan diri, siapa dia, setidaknya, Regional INDO sudah diperhitungkan, Sekarang sama orang luar, sana, Orang INDO ternyata bukan hanya mampu berdemo dan bikin onar saja, memerangi pejabat korup dan jahat, Tapi whyudie, memberi label lain bagi INDO, Otak anak bangsa ngga semua nya Goblok..Badut dan mental Korup, Boleh suatu saat kalo eyang ketemu, sudah diapain aja tuh duitnya yang banyak bagi nusantara ini... Jelas kalo eyang mungkin, minumkopi tiap hari ngga brenti brenti, Tapi otak super kayak whyudie, mungkin berpikir manfaat yang lebih lagi, bukan lagi kepikiran cuman untuk dirinya saja, Mudah mudahan Eyang berharap, Dia tidak salah menggunakan berkat Tuhan ini kepadanya. bisa membuat sesuatu yang lebih baik untuk negeri ini....yang sudah morat marit, disedot BBM.

Maukah Incu belajar terus? Biar Pinter? biar kayak Geohot, Whyudie, dan Dark alex? Atau kayak pemilik Windows? Facebook? dan lain-lainnya, Saya yakin semuapun bisa,  asalkan Mau, Mau belajar, Dan mau berkorban untuk membuang waktunya, bermain untuk belajar. dan bereksperiment



Nih, Eyang ada buku tua, dapet Gretongan, Eyang kasih sama Incu semua, Pelajari aja. Siapa tahu, Jika Incu pinter, Dapat bekerja sendiri, dan bisa membantu orang lain, sudahlah jangan mau jadi pegawai, Jadilah pegawai untuk diri sendiri dan keluarga, buka lapangan kerja sebesar-besarnya, INDO butuh orang-orang seperti saat ini, Biar tidak ada lagi terdengar, ada perkosaan, ada pembunuhan ada hal-hal lain yang dikarenakan mereka kerja keluar diperlakukan tidak adil dan pemerintah kita tidak mampu tegas oleh karena banyak pertimbangan, belum mampu mandiri, Stop, tidak perlu lagi menyalahkan siapapun. mulailah dari diri incu masing-masing, buatlah sebuah karya, karya yang layak dijual, Dan karya bagi nusa dan bangsa ini.

KADO DARI EYANG UNTUK INCU SEMUANYA :

Jika incu mau belajar service PS2, Silahkan buka link ini, Eyang berikan, Gratis karena eyang juga dapetnya gratis. Malah yang gratis juga biasanya eyang jual, biar incu mau mencari, mau menghargai artinya keringat, Jadi sengaja eyang jual, Cuman kali ini eyang sengaja kasih gratis aja, sekali kali dah.... biar incu semua sayang sama eyang... dan eyangpun membuktikan sayang sama incu semua dimanapun.

Silahkan download PS2 repaire Guide disini.
Silahkan download Skema diagram untuk PS2 V12 disini.
Silahkan download Skema pemasangan USB HDD PS2 klik disini.

BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI:
1]. CEK SEGALA KERUSAKAN HARDWARE PS2 PAKE LAPTOP
2]. PS2 GAMBARNYA ACAK-ACAKAN, BAGAIMANA BENERINNYA
3]. CARA MENGGANTI DAN MENGAKALI HARDISK 3,5"
4]. BAGAIMANA MEMILIH HARDISK UNTUK PS3/PS2 EKSTERNAL?
5]. CARA NGISI GAME PAKE USBUTIL UNTUK PS2 OPL




Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "TUTORIAL SERVICE PS2 [PS2 REPAIRE GUIDE]", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment