JAILBREAK PS3 CFW 411, BENARKAH SUDAH RELEASE?

Ditulis oleh: -




Jika Incu sudah memiliki PS3,Tentu sangatlah senang, Dengan semua permainannya, Yang dirasa sangat luar-biasa, Misalkan dalam Grafik tampilannya, Kadang kita merasa, PS3, Adalah The bestnya, Console game yang paling Yahud, Untuk dimainkan pada saat ini, Tapi apa yang anda rasakan, Jika Tanpa disadari, Atau hanya karena sekedar iseng, Akhirnya perbuatan kita, membuahkan hasil PS3nya terupgrade ke Official firmware [Firmware asli Sony] Membuahkan sisi buruk, PS3 hanya mampu baca game original saja, Dia tidak lagi mampu untuk memainkan game bajakan yang berada di hardisk. Ya dengan OFW 4.11 terbaru, Setahu Eyang saat ini belum ada Program dan alat Downgradernya.

Eyang posting Email dari Incu Eyang Citra dari Cirebon, Karena Eyang merasa, Bukan hanya mba Citra saja yang mengalami hal ini, Jadi dengan di Uploadnya email ini, Eyang berhaap, Mudah-mudahan jadi, wadah pembelajaran bagi Incu eyang lainnya, Dimananpun. Eyang berharap mba Citra, Tidak keberatan Emailnya ini, Eyang Postingin di Blog Ini. Eyang hanya berharap, Semoga Incu Eyang yang lain dapat pembelajaran dan manfaatnya ketika membacanya.

Assalamualaikum wr. wb

Mas Rudie, saya Citra dari Cirebon, mau bertanya soal code error 80010017 PS3. Gini loh mas, ps3 milik saya versi 3,4, lalu saya iseng update sendiri secara online, versinya menjadi naik 4,11. Tapi anehnya game yang di Gaia Manager tidak bisa dimainkan, malah muncul notification code error 80010017 :( . Saya bingung mas..lalu saya coba ke PS Center, kata mas2 yg disana, PS saya dah jadi ori lagi.. ga bisa d'copy/instalan.. kudu pke kaset ori baru bisa di mainkan. Nah yg jadi pertanyaan saya, memang PS saya ini benar2 tidak bisa di rubah ke versi semula ? masa saya harus beli kaset ori yg ga kira2 harganya kalau ingin main. Mohon pencerahannya Mas Terimakasih banyak....di tunggu segera balasannya.

Jawaban Eyang.

Sepintas, Dari apa yang ditulis, Eyang merasa, Ini perbuatan Iseng yang dilakukan tanpa tahu "Informasi" sisi buruknya. Apa yang dikatakan PS Centre, Benar untuk saat ini, PS3 Yang sudah ter-Update diatas 4.00, Belum ada Obatnya..Paling mba asri, Nunggu sampai CFW 4.00 [versi bajakan 4.00] keluar, Memang kabar burung dan kabar angin bilang, Sama Eyang sudah ada, Tapi realnya, Setelah dicoba didownload ternyata Virus, Trojan Dan Spam serta malware yang dikirimkan.. dan resikonya kalo langsung di upgradein tanpa di test, akan membuat PS3nya Brick, Dan Blank, Masihkah ingin coba iseng? Harga game orisinil, Memang ngga kira kira, dan ngga pake murah, disitulah letak yang terasa bahwa INDO disejajarkan dengan uganda... Yah kita tunggu aja barangkali : Kakaroto, Whyudie, Jnabk, Geohot... dan orang pelupa [hacker] mampu mengalahkan SCE untuk kesekian kalinya, Kabar positifnya, Mba pasti belajar, jangan iseng lagi yah... hehehe.. dan jangan coba-coba mengupgrade PS3, Menggunakan Internet.. pertimbangkan kalo sinyal putus pada proses instal, pada proses downloadnya... Dijamin ps3 Brick, pastikan file update berupa file sdh disiapkan, test dulu eboot.pbpnya, Benarkah sebuah updater yang diharapkan? Gunakan MD5 dan HXD. Ingat jika program yang diinstal ternyata program yang menyentuh system/Flash0, berhati-hatilah..dengan segala resikonya.

Saya denger bocoran di forum. dibawah 3 bulan ini akan keluar CFW baru, Tunggu saja dulu, Ya Sabar, Sabar, Sabar, Ya cu, Jadikan pelajaran yang berharga untuk apapun barang yang Incu miliki.benar atau tidaknya kabar burung tersebut, Ah silahkan tunggu saja.... Eyangpun ngga tahu.

Makasih dari Eyang
http://ps3oon.blogspot.com


BENARKAH CFW 4.11 SUDAH KELUAR?



SIlahkan Incu selidiki, ada sebuah blog yang menamakan, Hasil temuannya, 4.11Mrjailbreak619. Eyang jadi ingat, Dulu pada saat pertama kali TrueBlue dikeluarkann, Apalagi, dibuat oleh seorang hacker dari Indonesia, Tingkat kepercayaan publikpun tidak, Serta merta percaya secara langsung, Malah cenderung mencibir, dan mencemooh,Tak terkecuali dari publik Indonesia itu sendiri. Tapi ketika Yang dianggap "TIPENG" ini, dapat dibuktikan bukan "TIPENG" atau Fake, Barulah, Publik berduyun-duyun membelinya, Eyang sebut sidodol bulukan ini, Sampai kosong dipasaran, Digantikan oleh JB King.. yang harganya jauh lebih murah di banding TrueBlue. Tapi, Akankah, 4.11Mrjailbreak619, adalah real? silahkan Incu buru dan buktikan..pada semua.. tentu dengan resiko incu sendiri.



CATATAN :
Jika mba Citra keberatan dengan postingan ini silahkan mba hubungi Eyang, Nanti Tag posting ini, akan Eyang hapus. Terima kasih sebelumnya.

BAHASAN YANG TERKAIT DENGAN ARTIKEL INI :
1]. CARA EKSTRIM MELAKUKAN REBALLING IC RSX
2]. BAGAIMANA CARA MEMILIH YANG TERBAIK MEMBELI BGA REWORK STATION?
3]. CARA NGEFORMAT HARDISK KAPASITAS BESAR DENGAN FORMAT FAT32
4]. PS3 HDMI BERMASALAH, BAGAIMANA SOLUSINYA?
5]. CARA MEMILIH HARDISK PORTABLE PS3







Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "JAILBREAK PS3 CFW 411, BENARKAH SUDAH RELEASE?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment