MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG KASET BAJAKAN PS2

Ditulis oleh: -





PROLOOG :

Pada saat ini banyak banget, Kaset bajakan beredar, Jujur Eyangpun merasa, Malu dan risih untuk melihatnya, Sudah kualitas Buruk, Busuk, Kassing dan Packingnyapun seadanya, Eh, Ngga kasihan kasihan juga sama si penciptanya, Dalam hal membuat produk tersebut, Ya, Disini Eyang melihat banyak banget, ketidak mampuan dalam hal daya beli, Dan  memang, Eyangpun ngerti,  hal ini bukanlah menjadi alasan yang terbaik dan akhirnya membajak berarti menjadi  benar dan boleh, serta bisa, Tetaplah menurut eyang, barang buruk, ya, busuk aja. mau apapun alasannya juga.

Tapi bukan itu yang harus dikatakan dan diperdebatkan, Adakah solusinya yang bisa kita pikirkan? Game original bisa murah? Bisa terjangkau? kalau memang bajakan dilarang! Adakah toko yang mampu untuk menjual semua Gamenya, Original? Asli? dimana?, coba pikirkan lagi, dimana? Jadi apakah solusi, mengejar dan menghukum? pembeli maupun pembajak,  adalah benar? ataukah salah? Coba pertimbangkan, Apa yang seharusnya bisa dilakukan menjadikan kondisi yang lebih baik? menjembatani kebutuhan dari  si pencipta, maupun sipembeli, Dan baiknya, semua bisa diuntungkan? jadi Eyang agak kurang setuju juga, Jika disini terjadi Wilayah abu-abu, Yang hanya menguntungkan Oknum aparat tertentu, untuk melakukan kolusi dan korupsi. Adakah produk china yang sudah dibajak? Bisakah barang yang sudah terjangkau dan murah meriah dipasaran, kemudian dibajak? bisakah anda mempertimbangkan hal itu? bisakah membuat solusinya, membantu masukan yang ada terhadap pemerintah dan sipembuat keputusan?

Seandainya CD original harga 10rebu, Incu pilih mana?  Kalo harga bajakan 5 rebu? silahkan dipikirin.

Mari kita lihat beberapa mutu game bajakan. yang butut, jelek, Tapi harganya aduhai. [Harga yang Amat sangat terjangkau, Eyang yang susah seperti ini aja, mampu beliin anak kaset, Game. puas sekeluarga. Biar 3 kali pake langsung baret-baret, dip[aksain main terus, Optik yang joplak kena....hehehehehehe]







Game bajakan EXPERIENCE ini termasuk jenis CD/DVD paling awal muncul. Tentu setahu eyang lho! kualitas rada lumayan, ngga butut butut amat.



kaset ps2 dengan label exstreme ini Eyang sulit nyari, kayaknya paling langka. dan mungkin  Sudah tidak ada lagi di pasaran. Disc yang dipake agak lumayan tebal dan packingnya tebal. hehehehe, kebanting atau dibanting kasingnya rada kuat.



label Playgame ini termasuk label yang berani mengeluarkan copy game dengan format CD, format CD kurang laku memang dipasaran karena biasa yang dikemas game ukuran kecil, biasanya ukuran kecil kan grafisnya juga jelek, Ibarat game nintendo..hanya game mini-mini, dan kurang greget.



Banyak kasetnya yag bener-bener amburadul, asal jadi asal paking, kadang cd kosong, belum tercopy sdh dijual, kadang ditengah tengah macet, bagus membuat sipemakai cepat bertobat,...hehehehehe



kaset jenis DVDnya, agak tebal, Tapi dari beberapa tampilan videonya, burem. untuk beberapa kaset lainnya dengan judul sama, Justru Videonya bagus, tapi sering hank..Cover printingannya agak bagusan.

Silahkan Incu pertimbangkan. segalanya, riskan kalo sudah ngomong salah bener tuh, apalagi menyangkut isi perut, Lihat harco glodok dulu, Mana yang salah dan mana yang bener jadi bias, itulah INDO ku yang harus sama-sama kita perbaiki. untuk diri eyang sendiri, Eyang kalo punya duit pengen beli original,..cuman kalo beli beras 50kg sama dengan harga Game PSvita, Eyang pasti milih beli 50kg beras...ngga sanggup disebut goblog ama tetangga cu, emang udah kayak gitu?




Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG KASET BAJAKAN PS2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment