LAMPU RESET PS2 KEDIP TIDAK BISA PS2 UNTUK DIMAINKAN

Ditulis oleh: -
LAMPU RESET PS2 KEDIP TIDAK MAMPU UNTUK MENYALA

mungkin Incu pernah mengalami lampu PS2 berkedip, tidak mau berwarna hijau dan dapat dimainkan. sehingga pada saat Incu tekan dengan tujuan untuk menghidupkannya, selalu ujung-ujungnya mati lagi, mati lagi, terlihat seperti bola mata berkedip... Hehehe itu sih vers Eyang.

Ukurlah beberapa ic dibawah ini, Sebelum Incu mencabut dan menggantinya, jika adapun kesimpulan untuk mengganti atau mengambilnya, Eyang saranin, incu untuk mencoba, Rehot dulu dengan menggunakan Hotair.Tapi ingat harus dibarengi dengan menjaga temperatur suhu icnya, jangan sampai kepanasan ngerehot, akhirnya icnya mati, Kenapa incu perlu melakukan hal ini, karena bisa saja incu ukur hasilnya minus, itu tidak disebabkan oleh icnya mati, melainkan jalurnya putus atau, terjadi oksidasi pada ujung, konektasinya, antar ic dengan jalur itu sendiri, ukurlah menggunakan cara Paralel, jika ingin terhindar dari, Masalah seperti ini.

IC 105/LM74 yang mempunyai kaki/pin 8



IC102 RDRAM atau Kalo montir ndeso Nyebutnya IC KACA.
ICQ402 yang mempunyai kaki 8PIN

Untuk tahu berapa tegangannya, berapa frekwensinya, berapa kode no icnya, Incu wajib memiliki Datasheet, yang terdapat pada EBOOK PS, disana jelas dipaparkan kode ic, fungsi ic, dan jalur teganngannya yang ditandai dengan warna merah, jalur vcc ditandai dengan warna hijau, jelas anda bisa lihat, input maupun output ic tersebut bekerja..Eyang saranin bagi yang benar benar ingin belajar, ingin tahu yang sebenarnya, pelajarilah dengan seksama datasheet tersebut, karena, dengan menggunakan datasheet anda dapat dengan mudah mencari masalah dari ic satu ke ic yang lainnya, jangan abaikan pola kerja anda dalam memeriksa jalurnya.

Jika anda belum memiliki EBOOK PS, Silahkan kesini.

Jangan lupa IC tersebut cuma ada satu saja yang terletak dekat IC EE ( Emotion Engine ).Yang masing-masing kode dan bentuknya tergantung dari versi Mainboardnya PS2 nya.

BAHASAN YANG TERKAIT DENGAN ARTIKEL INI
1]. CARA MENGGANTI GAMBAR USBADVANCE HDLOADER DAN OPL
2]. PS2 SLIM KEJADIAN OPTIK MENJADI LELEH?
3]. CARA NGISI GAME PAKE USBUTIL UNTUK PS2
4]. TUTORIAL CARA MENGEDIT WINHIIP SESUAI BAHASA DAN LOGO KITA
5]. MAIN GAME PS2 DARI SEBUAH FLASHDISK



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP











0 comments "LAMPU RESET PS2 KEDIP TIDAK BISA PS2 UNTUK DIMAINKAN", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment