TOMBOL EJECT DISC PADA PS3 MACET ?

Ditulis oleh: -


Mungkin anda pernah mengalami, Saat mau mengeluarkan Disk dari BDroomnya PS3,  Kok susah,  Sampai harus berkali-kali, Apa sih yang terjadi?, Biasanya hal-hal ini,  Berkaitan dengan Fungsi system yang corrupt, Driver yang Over heating, [Panas berlebih], Dan bisa saja faktor karat,  Serta Oksida pada sensor BDroomnya. Beberapa cara,  Mungkin bisa membantu anda, Lihat dan baca terus wejangan Eyang,  Seperti dibawah ini.

SOLUSI 1 :

Tahan Tombol Eject, Selama 10 detik, Cara ini diharapkan dapat memaksa Drive BDroomnya, Mampu mengeluarkan Disk BD dengan cepat. Tapi harus diingat, Cara ini jangan dilakukan berulang-ulang,  Ulangi dalam selang waktu 30 menit, Sambil menunggu, Timer reset bekerja. Ada baiknya. melakukannya setelah PS3 anda matikan secara penuh atau Shutdown, Bukan sleep.

SOLUSI 2 :

Jika Hal pertama Belum bisa memberikan hasil yang baik, Anda tekan tombol Power, Tahan selama 5 detik, sampai terdengar bunyi "Beep" 2 kali, [Ingat bukan seperti cara masuk ke menu recovery Ya, ini beda], Nah setelah itu langsung anda tekan tombol Eject dengan cepat.


Coba sekarang anda buka Paririmbonya, Maksud Eyang, adalah : Buka buku Skema dan diagram Blok PS3 yang Eyang bundle menjadi satu, dinamakan  EBOOK PS, Yang telah anda punya, Jika belum memiliki, Ya silahkan beli disini.



Jika dalam Penampakan sesungguhnya, Anda bisa lihat pada gambar seperti dibawah ini.





Pada saat ini, Yang sering terjadi pada kasus Eject Disc, Yang Macet, Adalah karena IC TH4001, Dan IC TH4002,  Rusak, Memang tidak menutup kemungkinan, Terdapat Kerusakan,  Pada IC-IC yang lainnya,  Tapi Jika anda memiliki Skema diagram PS3, Haruslah anda mengetahui,  Dan belajar mengukur ICnya, yang ada, Berdasarkan keterangan yang ada pada Skema diagram.

MISALKAN :

Seperti terlihat di Gambar, IC TH4001 memiliki Daya 5volt, Sementara IC TH4002 memiliki daya 3,3 volt, Artinya, Silahkan anda Ukur, Jika Daya yang keluar tidak sama dengan yang seharusnya, Dan menyimpang dari keterangan,  Pada Diagram PS3, Sebaiknya anda Ganti saja IC tersebut, Carilah IC persamaannya, Jika ngga ada juga, Cabutlah IC tersebut jika ada, Anda bisa ambil pada mesin Kanibalan, Dan jika Ngga punya mesin kanibalan juga, Anda bisa beli, Silahkan anda beli disini.

CATATAN : [Jika anda membeli EBOOK PS]
Tidak hanya diagram,  Atau Skema saja,  Yang akan anda dapatkan,  Beberapa EBOOK lainnya yang mengupas tentang Perbaikan PS, Eyang berikan sebagai BONUSnya. Ini diantaranya :

BGA REBALLING INSTRUCTION
PS3 REPAIR GUIDE
COMPATIBLE GAME PSONE-PSX FOR PS3
INSTALLING PSP-1000-UMD DOOR
PS3 TRUEFIRE STANDART
PSP-1001 INSTRUKSI MANUAL
SERVICE POWER PS2
PS3 SIXAXIS CONTROL MOD
PSP SLIM POWER FUSE
TIPS BIKIN FONTS UNTUK HDLOADER
PS2 REPAIR GUIDE
PS3 BUDY DOWNGRADE INSTRUCTION
PS3 CHEAT GUIDE
LCD GIMANA SIH CARA KERJANYA
PS3 QUICK REFERENCES
TUTORIAL OSILOSKOP
TUTORIAL PENGGUNAAN WINHIIP
PSP UPMS ULTIMATE TUTORIAL
X3 DOWNGRADE
YLOD FIX

Bukan Itu saja Eyang berikan Tambahan EBOOK lainnya yang mengupas tentang Proses dan cara cara anda mengetahui repair PS2, PSP, Dan PS3, Seperti :

PATCH PES2012PS3 BY TIKKIO
SNES EMULATOR FOR PS3
CHANGE CONSOLE ID PS3
SONY NTFS PS3
RECOVERY MENU FOR PS3
SONY PS3 ONLINE BACKUP
PS3 SIGN UP
PROGRAMING ON THE PS3
PS3 PROGRAMING CELL
PS3 JAILBREAK USB
INSTAL GUIDE PS3 JAILBREAK
PS3 GAMES LIST

Dengan Bonus yang banyak Seperti itu Eyang, berharap, Anda jadi lebih Pintar untuk menemukan solusi dari masalah yang timbul pada saat PSnya Bermasalah. Harga yang Eyang tetapkan pun menurut Eyang Murah kok,  Cuman Rp. 175.000. Sudah termasuk Ongkos kirim, Kemanapun dan dimanapun anda berada. Eyang kemas semuanya dalam bentuk CD, Dikirimkan Via TIKI.

Udah ah,  Eyang Cape,  Ngabako nya... bye see you next time.....adios amigos pribados,..wawartos bade bobos permios.

BAHASAN YANG TERKAIT DENGAN ARTIKEL INI
1]. PS3 HDMI BERMASALAH, BAGAIMANA SOLUSINYA?
2]. INSTALL KMEAW SLIM/PHAT
3]. CARA MENGUPDATE OFW PS3
4]. MEMBUAT MENU MANAGER PS3
5]. MENCEGAH YLOD PADA PS3



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "TOMBOL EJECT DISC PADA PS3 MACET ?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment