PS3 KEDIP

Ditulis oleh: -


Hari ini Eyang mendapati, Beberapa Email yang masuk, Salah satunya dari Incu Eyang,  Brur romeo, Kenapa Eyang muat, Pertanyaan dalam bentuk Email ini  dan dijadikan sebagai bahan Postingan, Karena  Eyang pikir, bisa jadi,  Ada Incu Eyang yang lain, Yang, mempunyai masalah yang sama. dengan brur romeo, Jadi Eyang pikir biar sekaligus terjawab.  Untuk semuanya.

PERTANYAAN :

permisi , . . saya mau tanya masalah ps3,kemarin saya beli ps3 fat 80 gb setelah di tes sktar 1-2 jam normal..nah sekarang saya ganti hddnya dengan 500gb & saya format di fat 32 langsung saya update ke firmware 3.55 jb-king .setelah selesai semua install seperti biasa psnya turn off sendiri, tapi kok malah kedip2 merah,stlh bbrpa detik kmudian saya matikan saklar belakang & saya hidupkan kembali psnya malah kayak ylod gitu......( aww ,,,,hehehe,,,) tolong dong pencerahannya atw solusinya gmana,,???apa yang harus sya lakukan apa bisa sya kirim psnya maaf kalo ada salah kata maklum nih' pemula..,,, terima kasih atas perhatianya jawabannya..

JAWABAN :

Terima kasih atas pertanyaannya...Barangkali Eyang bisa jawab, Dengan tepat...Perhatikan dengan seksama, ketika lampu berkedip, Adakah warna kuning terlihat? Sebelum ps3nya OFF? Jika ada terlihat warna kuningnya berkedip.. Berarti tanpa harus diukur, Brur Romeo. Sudah bisa untuk menyimpulkan PS3nya YLOD....TAPI....Jika PS3nya berkedip kedip hanya berwrna merah, kemudian OFF tanpa, Tanpa ada warna kuning, berarti yang terjadi, Corrupt software pada NAND/NORnya, 

SOLUSINYA :

Cobalah masuk ke menu recovery, Ambil pilihan format, kemudian di update ulang ke OFW setelah itu, baru update ke CFW bajakan. Dan jika PS3nya Jika tidak bisa, masuk ke menu recovery, sebaiknya, Incu Gunakan PROGSKEET untuk menDUMP NANDnya, kemudian baru update ke OFW baru,  kemudian update CFW bajakan, Silahkan dicoba dulu..... Thank salam semangat dari Eyang.

Barangkali postingan ini bermanfaat dapat membantu semuanya incu Eyang, yang mendapat kesulitan yang sama, Silahkan di share ama incu Eyang yang  lainnya, Jangan lupa dikunyah kunyah dulu jangan langsung anda telan. Salam dashyat.. dari Eyang untuk semua, Maju terus cu, belajar terus..ya !

oh iya... Eyang lupa jika mau ngereball sendiri, PS3nya. Eyang saranin, lihat Tutorial videonya. Eyang kemas dalam EBOOK PS, Silahkan anda lihat disini.



LIHAT BAHASAN YANG TERKAIT DENGAN ARTIKEL INI :
1]. INGIN TAHU TEKNOLOGI DISPLAY PS4?
2]. CARA NGEFORMAT HARDISK KAPASITAS BESAR DENGAN FORMAT FAT32
3]. TOMBOL EJECT DISC PADA PS3 MACET ?
4]. PS3 FUSE PENTINGKAH UNTUK TAHU?
5]. LANGKAH DETAIL CABUT PASANG IC PS3 YLOD


Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "PS3 KEDIP", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment