PS3 SLIM MATI SETELAH BEBERAPA MENIT DIPAKAI, GEJALA BUKAN YLOD

Ditulis oleh: -


Hari ini ada konsumen Eyang bawa PS3 slim, Datang ke warung, Dia cerita bahwa PS3 slimnya, Ketika dihidupkan, Lepas beberapa menit kemudian, Dia langsung mati sendiri secara otomatis, Kemudian dicoba dihidupkan kembali, Tapi peristiwanya terulang kembali, Setelah beberapa detik kemudian, PS3 slim tersebut mati lagi, Tapi tidak ada lampu kuning keluar,  Seperti kalo YLOD, Lantas apa masalahnya ya?

Untuk beberapa saat Eyang mencoba mesinnya, Dan memang, Apa yang dia utarakan langsung terjadi, Setelah beberapa detik kemudian, PS3 slimnya mati lagi,  Tanpa muncul lampu kuning, Berarti bukan YLOD. Lantas Eyang punya analisa bahwa ini mungkin terjadi pada bagian Powernya, Kemudian Eyang coba Cabut powernya, dan ditukar dengan Power lain yang jalan, Kemudian PS3nya Eyang hidupkan. ternyata sampai 1 jam lebih tidak ada tanda-tanda, PS3 slim akan mati. Akhirnya disepakati harga Dia beli Power suply 1blok.

Setelah dia pulang, Eyang jadi berpikir bagaimana Kalo Power tadi Eyang benerin, Eyang Bongkar cassingnya power blok PS3 slim tadi, Setelah diukur, Ternyata semua komponen dalam keadaan normal, Lantas Apa yang menjadi masalah sampai Hanya sekian detik kemudian PS3 slim tersebut mati lagi...

Setelah beberapa saat Eyang berjibaku akhirnya Eyang punya kesimpulan Power suply tersebut kena  OCP, Over load for capacity, Akhirnya Eyang benerin Power tersebut tanpa Mengganti part sedikitpun, Tanpa harus, mengeluarkan modal beli bahan, Cukup mereflash ulang Komponen yang ada... sekali lagi tanpa ganti part, Tanpa biaya sepeserpun keluar beli part.

Tapi tahukah anda, Apa yang Eyang Lakukan untuk mereflash power suply tersebut? Semuanya ada dalam Tutorial reflashing power PS3 slim yang terdapat pada EBOOK PS, Silahkan anda pesan, Ebook tersebut, Cara pemesananya, Silahkan anda lihat di kolom atas sebelah kanan, Harga EBOOK PS,  Eyang jual, dengan harga 175 ribu. Sudah termasuk ongkos kirim, kemanapun anda berada di seluruh Indonesia, Dikemas dalam bentuk CD. Dan dikirimkan melalui TIKI.



Silahkan pertimbangkan, harga segitu jauh lebih murah, Jika dibandingkan dengan hasil yang akan anda dapatkan, Tutorial ini mudah diikuti,  karena berupa file video, Anda bisa lihat langsung prosesnya. Ikuti step by stepnya, Tanpa perlu, tahu,  Anda  siapa, wanita atau pria,  Berlatar belakang pendidikan elektro atau bukan. Ya, siapapun pasti bisa mengikutinya. step by step.

Eyang menjual EBOOK PS, Tidak hanya Tutorial reflashing power PS3 slim saja yang anda dapatkan. Lihat apa yang akan anda Peroleh kemudian :

1]. SCPH-70000 SERVICE MANUAL 1ST EDITION FOR GH035 BOARD
2]. SCPH-9000 SERIES SERVICE MANUAL
3]. BD DRIVE SERVICE MANUAL
4]. PS3 60GB MODEL 3RD EDITION LEVEL 3
5]. PS3 60GB/80GB MODEL 5TH EDITION LEVEL 3
6]. PS3 SEM-001 BOARD SERVICE MANUAL 2ND EDITION LEVEL 3
7]. PSP-2000 SERIES TA-085 BOARS SERVICE MANUAL 1ST EDITION LEVEL 3
8]. PS3 ID SWAPPING PROCEDURE
9]. SCPH-30000 SERIES SERVICE MANUAL 6TH EDIYTION
10]. SCPH-5000 SERIES SERVICE MANUAL 2ND EDITION FOR GH-023 BOARD
11]. BGA REBALLING INSTRUCTION
12]. PS3 REPAIR GUIDE
13]. COMPATIBLE GAME PSONE-PSX FOR PS3
14]. INSTALLING PSP-1000-UMD DOOR
15]. PS3 TRUEFIRE STANDART
16]. PSP-1001 INSTRUKSI MANUAL
17]. SERVICE POWER PS2
18]. PS3 SIXAXIS CONTROL MOD
19]. PSP SLIM POWER FUSE
20]. TIPS BIKIN FONTS UNTUK HDLOADER
21]. PS2 REPAIR GUIDE
22]. PS3 BUDY DOWNGRADE INSTRUCTION
23]. PS3 CHEAT GUIDE
24]. LCD GIMANA SIH CARA KERJANYA
25]. PS3 QUICK REFERENCES
26]. TUTORIAL OSILOSKOP
27]. TUTORIAL PENGGUNAAN WINHIIP
28]. PSP UPMS ULTIMATE TUTORIAL
29]. X3 DOWNGRADE
30]. YLOD FIX

Sebagai BONUS 1, Eyang akan berikan, Tutorial EBOOK :

1]. PATCH PES2012PS3 BY TIKKIO
2]. SNES EMULATOR FOR PS3
3]. CHANGE CONSOLE ID PS3
4]. SONY NTFS PS3
5]. RECOVERY MENU FOR PS3
6]. SONY PS3 ONLINE BACKUP
7]. PS3 SIGN UP
8]. PROGRAMING ON THE PS3
9]. PS3 PROGRAMING CELL
10]. PS3 JAILBREAK USB
11]. INSTAL GUIDE PS3 JAILBREAK
12]. PS3 GAMES LIST

Sebagai BONUS 2, Eyang akan berikan Tutorial VIDEO :
1]. FAST REFLOW DESOLDERING.FLV
2]. PROFESIONAL REBALLING KIT.flv
3]. PS3 CELL REBALLING - DESOLDERING THE CELL CPU UNIT.flv
4]. PS3 GPU reball close up .FLV
5]. SOLDERING PS3 CPU.flv
6]. TUTORIAL REBALLING .FLV
7]. TUTORIAL REBALLING JOVY.flv
8]. TUTORIAL CABUT PART PLASTIK.wmv
9]. TUTORIAL REFLASHING POWER PS3 SLIM

Apapun jika anda positif thingking, Hasilnya akan positif, dan bernilai baik, Anda nyari Gratisan, Menurut Eyang ngga salah dan ngga dosa, Cuman Jika anda harus mendownloadnya, Harus mencarinya, Berapa lama waktu yang akan anda butuhkan dan habiskan untuk mencari dan mendownloadnya, Silahkan anda pertimbangkan, mending Beli, atau nyari sendiri, Belum resiko File Korup setelah selesai didownload, atau file terkontaminasi Virus. Tapi stop, Jangan juga beli, Jika anda beli kemudian anda malas baca, dan mempelajarinya. Itu semua percuma, dan Eyang nyesel jual EBOOK PS pada anda. Mending ngga usah beli sekalian.  Eyang ingin anda maju dengan pembelajaran dan tekad yang sungguh sungguh. Eyang siap berbagi ilmu dengan incu semua dimanapun, Jika Incu memiliki Mental belajar yang tinggi, dan mental yang sungguh-sungguh, menghargai artinya ILMU dan TEKNOLOGI, Eyang ingin anak-anak muda Indonesia TIDAK memiliki mental pengemis, dan mental Gratisan. yang hanya justru bangga tertawa, ketika berhasil mengumpulkan sesuatu dari modal ngemis, modal ngejar gretongan hasil klenongan, dan cepat berpuas diri.

Silahkan di pertimbangkan...!



BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI :
1]. CARA NGEFORMAT HARDISK KAPASITAS BESAR DENGAN FORMAT FAT32
2]. PS3 FUSE PENTINGKAH UNTUK TAHU?
3]. CARA MEMILIH HARDISK PORTABLE YANG BAIK UNTUK PS3 HARDISK EKSTERNAL
4]. BAGAIMANA MENGATASI RSOD TANPA BONGKAR ? TANPA HARUS RIBET MENGGUNAKAN PROGSKEET, TANPA HARUS TAHU PROGRAM HEX EDITOR? CARANYA?
5]. REBALLING EXSTREEM MANUAL POSISI IC RSX PS3, TANPA FRAME KIT, DIPASANG LANGSUNG PADA MAINBOARD PS3




Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

2comments:

  1. mf sebelunya ps3 slim sy setelah main kadang 15mnt mati kadang sampai 2jam tiba2 mati seperti mati listrik..tampa kedip....udah di coba ganti power suplai keadaanya masih seperti itu..mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gejala itu terjadi saat agan memainkan semua game atau game2 tertentu?

      Delete