APA SIH AVOMETER ATAU MULTIMETER YANG COCOK DAN RECOMENDED PLAYSTATION [SCE]?

Ditulis oleh: -


Ada beberapa pertanyaan, Malam ini masuk ke Email Eyang, Yang Intinya semua hampir sama. Semua dari incu-incu Eyang, Yang lagi bersemangat belajar, Tentu belajar positif, Menjadi "Orang" Yang terbaik di daerahnya masing-masing. Pertanyaan ini Eyang kembali Posting, harapan Eyang hanya 1,  Semua Incu eyang dimanapun berada, Kalo memang memiliki masalah yang sama, Mudah-mudahan baca, Sehingga informasi ini,  Sekali tayang tapi bisa menjawab dan berguna untuk semuanya.

PERTANYAAN :
Eyaang... Selamat malam. [Lagi ngapain yang]...?
Langsung aja "Yang" incu mau nanya, Recomended merk apa, Ya? kalo beli avometer? Untuk mengukur Mainboard PS? Baik itu untuk PS1, PS2 PS3 dan PSP? Karena incu pake yang Murahan, Karena masih Newbie, Mahalpun kalo ngga bisa pake kan Percuma, Yang? Tapi semenjak Eyang sering Tanggapi, Keluhan dan pertanyaan incu,  Dalam Hal Belajar, Baca Datasheet pada Ebooknya, Incu sedikit demi sedikit, Sekarang Incu memahami, Alur kerja Flowchart Diagram Mainboard PS1 dan PS2, Kalo mainboard PS3 incu belum berani buka, Karena kata Eyang ada Resiko..YLOD, Kalo ngga ati-ati dalam hal bukanya, Incu nabung, Tabungannya barangkali sudah cukup ni yang, Sekaligus kisaran berapa harganya.. Di Palangkaraya. Mudah-mudahan ada, Kalo ngga ada, Bisa ngga incu untuk kesekian kalinya minta bantuan Eyang,  untuk, Nyariin disana [Bali] Nanti kabarin ya yang, merk sama kisaran harganya,  jangan lupa.. ya, Maklum Eyang kan "Orang Pelupa" hehehe..
Edwin [Palangkaraya]

JAWABAN :
Incu Eyang Edwin di Palangkaraya...
Eyang kirim email balasan ini, mungkin sekitar jam 3 pagi nih cu!, Mudah-mudahan ngga ganggu Edwin sekeluarga disana, Sebetulnya Avometer murahpun selama akurasinya benar, Ngga masalah incu pake, Cuman Kalo Edwin baca standart Playstation yang direcomended oleh Sony Center Entertainment [SCE] untuk Playstationnya, Incu bisa lihat pada Datasheetnya PS2 pada Ebook ps Yang Incu beli dari Eyang.
Lihat aja Pada halaman 2.



Disitu Jelas disebutkan ada 4 jenis yang disarankan untuk dipakai pada saat pengukuran Mainboard PS2
1]. SIMPSON type 229
2]. RCA type WT-540A
3]. SIMPSON type 250
4]. SANWA type SH-63TRD

Nah, Cu, Mudah-mudahan membantu, Informasi ini, Cuman kalo pesen sama Eyang, Eyang coba nanti cariin, Tapi sebelumnya Eyang akan bilang, Kalo harga di Bali pastilah mahal,  kalo incu beli di Glodok atau di Surabaya. Pasti lebih murah, Besok harga dan barang Eyang Informasikan lagi ya cu..!!!

Makasih sebelumnyaa dari Eyang... matur suksema.
Eyang 



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "APA SIH AVOMETER ATAU MULTIMETER YANG COCOK DAN RECOMENDED PLAYSTATION [SCE]?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment