BAGAIMANA KITA TAHU PSP YANG KITA MILIKI BUATAN MANA?

Ditulis oleh: -

Mungkin Incu Eyang, Sudah banyak yang tahu, Dengan hal ini, Jadi kalo beli PSP, Ngga akan asal beli aja. Karena ada beberapa negara, Jika membuat Gadget, Sudah kesohor, Quality Controlnya sangat ketat dibandingkan dengan negara lain, Kita lihat, Misalnya Finlandia membuat handphone Nokia, Begitupun Hongkong, Dan China, Tapi kita semua sudah tahu, Ternyata yang terbaik adalah yang dibuat di Finlandia, Begitupun PSP sejatinya, Yang buat itu adalah Sony SCE Jepang, Tapi kita bisa tahu standart yang ketat, Terbaik kedua adalah yang dibuat oleh USA, dan Inggris Dan baru disusul Jepang dan negara-negara lainnya, Jadi kalo minat membeli PSP, Ceklah buatan negara mana psp itu dibuat, Kita tidak perlu percaya banget dengan label yang ditempel, Karena bisa saja hal ini dipalsukan..

Bagaimana cara untuk mengetahuinya?

INGAT :

Untuk melakukan hal ini, Terserah PSP sudah bisa bajakan atau belumpun, Bisa kita untuk mengeceknya, Menu ini adalah menu yang disembunyikan, Dan tidak dibuat untuk sengaja ditampilkan, Pertimbangannya apa, Eyang tidak tahu dan tidak mau berburuk sangka.

CARANYA :

1]. Hidupkan PSPnya mau type PSP1000,2000,3000 dan PSPgo nggak masalah
2]. Pilih menu "Settings"
3]. Pilih menu "system information"
4]. lihatlah Firmware yang anda pakai ditampilkan.
5]. Tekanlah tombol "L+R+Dpad Kiri+Kotak" tahan selama 5 detik
6]. Sekarang tahan tombol "Start" maka akan muncul gambar di bawah ini.



Asal PSP yang Incu punya berarti dari negara

0003 = Jepang
0004 = Amerika
0005 = Eropa
0006 = Korea
0007 = Inggris
0008 = Meksiko
0009 = Australia
000A = Hong Kong
000B = Taiwan
000C = Rusia
000D = Cina

Eyang yakin kadang pegawai toko, Bahkan pemiliknyapun,  Belum tentu, tahu,  Dari mana PSP yang mereka jual berasal, Yang penting prinsip kebanyakan orang kita, Murah, Bagus, Lebih dari itu sabodo teuing da jang budak. [Peduli amat, yang penting bagus, ah, Untuk anak kecil ini kok] begitulah kira-kira terjemahannya. Padahal pada saat kita beli, Seandainya dapat yang buatan Inggris atau USA, Dari harga aja tentu sudah lain karena faktor kurs yang berbeda. Belum tiap negara menetapkan pajak yang berbeda pula, Bagaimana kalo kita beli barang USA harga china? maukan? telitilah sebelum Incu membeli...atau menjual. 


Sebentar sedang upload file...!!!




Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "BAGAIMANA KITA TAHU PSP YANG KITA MILIKI BUATAN MANA?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment