PSPGO JATUH, SUARA TIDAK ADA, GAMBAR FREEZE, TOMBOL TIDAK BERFUNGSI SOLUSINYA?

Ditulis oleh: -
Sesuai judul diatas, Apa yang mesti anda lakukan? Menangiskah? Marah? atau, Sebaliknya anda mencari solusi? Bagaimana membetulkannya Kembali, Ketahuilah, Bahwa PSPgo memliki rancangan yang baik, Didalamnya terdapat banyak Klip sambungan Flexyble, Hal ini sengaja dirancang untuk memudahkan, Seorang montir atau teknisi, Bekerja. Tidak disambung dengan soder Mati, Seperti kebiasaan elektronik era 70an. kemajuan teknologi memungkinkan teknologi ini sekarang diterapkan. Jadi dengan masalah ini, Patut anda curigai hal yang mudah, Terlebih dahulu, Bisa saja adanya beberapa klip yang tidak berfungsi akibat lepas dampak dari jatuhnya sangat keras pspgo yang anda miliki. Biarpun tidak menutup kemungkinan hal-hal lainnya bisa terjadi.

Selain Hal lepasnya klip dan bergesernya dudukan Klip, Coba anda periksa beberapa Fuse PSPgo. Tutorial ini sengaja saya buat untuk anda penyajiannya berbeda, Banyak gambar, Biar anda lebih mudah membuka PSPgonya, Dan mengerti dengan bahasa non Teknis, Karena saya yakin, Yang baca blog saya, Bisa saja bukan dari kalangan, Akademisi teknikal Elektro, Tapi bisa saja seseorang yang gemar elektronik, Sayang background pendidikannya, Bukan dari elektronik.  Jika anda bisa baca skema atau diagram PSPgonya, Ada baiknya anda gunakan dan baca Skema teknis PSPgo, Jika ada yang minat saya tawarkan Rp, 150.000. saja, lumayan untuk saya tabung beli buku di GRAMEDIA dan Buku di Pasar loak, Nanti saya pelajari dan saya bagi lagi dengan anda. he..he..he. im sorry it is joke..!!




PERHATIAN :  setelah anda lepaskan semua komponen yang ada pada PSPgo, Usahakan Ukur FUSE PSPgonya, Jika ada yang putus terpaksa anda harus menjumpernya, Karena setahu saya, Untuk saat ini Tidak ada yang menjual lengkap semua Komponen PSPgo, Berarti ada baiknya anda cari komponen kanibalan. Selain mengukur fuse dan memasangkan KLIP Flexiblenya kembali dengan benar dan tepat, Ada baiknya anda bersihkan mainboard, dengan mencucinya. memakai cairan bensin, menyikatnya, dan menghilangkan semua debu yang ada. Trik ini pernah saya ulas pada postingan sebelumnya.

Silahkan anda bandingkan dan pelajari pada postingan ini :
LCD PSP/PSPgo kemasukan Air, lihat triknya disini
Mengatasi LCD Blank tdak ada gambar, Lihat juga disini

Silahkan anda pelajari, Jika memang mau bertanya, ada baiknya dikunyah kunyah dulu, Siapa tahu Pertanyaan anda jawabannya pada gambar sudah saya sampaikan.... Dah bye ngantuk, besok kuli lagi, Nyari makan untuk keluarga. Thanks..!






Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "PSPGO JATUH, SUARA TIDAK ADA, GAMBAR FREEZE, TOMBOL TIDAK BERFUNGSI SOLUSINYA?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment