BELAJAR HEX EDITOR BELAJAR MENGENAI MEMPERBAIKI CORRUPT SYSTEM PADA PS3/PSP/PSPGO DAN PSVITA

Ditulis oleh: -
Mungkinkah anda dapat melakukan apa yang dilakukan Geohot, Dark alex, Orang Pelupa, Open Mind dan Whyudie? Para master hacking untuk Dunia Playstation, Jika kita melihat sisi positifnya, Ada beberapa Hal yang justru Sony harusnya berterima kasih pada mereka, Dibanding, Menuntut mereka secara langsung, Karena ada beberapa alasan yang seharusnya mereka perlu pertimbangkan.

1. Apakah mungkin penjualan mesin PS3, Di Indonesia dan Asia, Meledak penjualannya, Jika PS3 tidak bisa dibajak? Lihatlah pada saat PS3 belum bisa dibajak, Penjualan mesin PS3, Seperti melihat berlarinya siput di tengah padang gurun yang panas, PS3 jeblok dipasaran, Dikalahkan Beberapa pesaing Utamanya, Seperti Microsoft Xbox, Dan WII dari Nintendo, Pada saat launching pertama, Penjualannya sangatlah bagus, Antrian panjang terbentuk, Tapi setelahnya, PS3 sepertinya Terjun Payung, Dan Sangat menyedihkan bagi Ken kutaragi beserta kawan-kawannya, Sampai Ken kutaragi harus mengambil keputusan mengundurkan diri, Dari Mega Proyek besarnya, PS3, Karena penjualan PS3 Jeblok dipasar Asia. Justru, Berbanding terbalik, Setelah Geohot berhasil membuat program Jailbreak, PS3 bisa diunlock, Hingga mampu baca BD copy, Dan akhirnya, Bisa diretas, Untuk dipasangkan dengan penggunaan jailbreak pada HDD. Penjualan PS3 terdongkrak, Mengalahkan Xbox dan WII nintendo, Pernah penjualan di glodok Jakarta, PS3, Harganya naik 2 kali lipat, Dibanding sebelumnya, Terdongkrak sampai saat ini. Pernah PS3, Mencapai harga terendah hanya 1.6 juta rupiah saja. Tentu dengan versi yang belum Di unlock. Jailbreak.

2. Berkaca dari kesalahan dan pertimbangan yang susah, Untuk saya menerka, Dan mencernanya, Proteksi Firmware, Ditingkatkan, Pada Proses pembuatan PSvita, Saya bisa menebak, PSvita di kwartal kedua, Semester pertama, Tahun 2012, Akan Turun drastis, Harga perunitnya, Dan akan semakin turun terus harganya, Dan Lambat tapi pasti, Kasus pada PS3 akan terulang, Statistik Nilai Penjualannyapun akan turun terus-menerus, Kalau sony Pintar menimbang, Harusnya diambil jalan tengah, Harga Game dibuat sangat Murah, Terjangkau oleh semua kalangan, Terutama di Asia, Dan khususnya di Indonesia, Sony sebaiknya Tidak mengeruk untung yang gila-gilaan dari Mahalnya harga Game, Tentu Para hackerpun akan berpikir beribu-ribu kali, ngapain nge Hack Game sehingga PS3 dan PSvita, Bisa dibajak lha Wong...harga Retailnya aja sudah sangat terjangkau, Berapa lagi mau di jual harga JB2 TrueBlue, Jika PES2012 sudah bisa dicopy, Dan harganya hanya 10 rebu perak? Sangat-sangatlah terjangkau, Daripada beli bajakan, kan mending beli BD game yang Ori, Kwalitas terjamin harga murah. Ngga akan lagi Kita mendengar seorang anak, Menunda mimpinya, Untuk bermain hanya karena alasan, Uang jajannya ngga Cukup untuk beli Game. Kalo saran ini di dengar, Mending Sony Naikan Harga Konsolnya, Dibanding Membuat harga Gamenya selangit, Emang Seorang Geohot Punya modal untuk buat Pabriknya, terus bikin PS3, Wah biaya manufakturnya Gila tuh,...jadi seorang pembajak Kayak Dark alex dan geohot atau whyudie mungkin akan mikir-mikir dan akhirnya memutuskan mending ngebajak sawah, Daripada harus ngumpulin dana, Hanya untuk bikinin pabrik PS3, Nyaingin Sony, Untuk buat PS-PS yang lainnya, Jadi janganlah terlalu menutup mata, ternyata, Hacker tumbuh, Karena tanpa disadari, kebijakan yang dibuat membentuk ekosistem lahirnya hacker-hacker muda yang berbakat lainnya..

Ternyata dasar dari semua program yang dipakai oleh Master hacking Playstation, Hanya dari kuatnya mereka belajar mengenal bahasa pemograman, Terutama C++, Hem... saat ini Eyang jadi bermimpi, Karena eyang ngga sekolah komputer, Jadi eyang akan mempelajarinya dari dasar bareng sama kalian. Saat ini, Eyang denger Bisikan yang ngakunya, Temen dari "Orang Pelupa" Dia bilang Untuk dasar, Mending Eyang pake program yang sederhana aja dulu untuk memulainnya.

Wah dimata Eyang sih, Yang sederhana dan enak, Itu adalah Tidur dan makan, Lebih dari itu harus sedikit banyak pake Otak kiri dan otak kanan dikerahkan.

Pelajari Hex editor, Yang... Pake Variannya yang paling gampang Hex Editor XVI32, kemudian ambil versi terakhirnya, Yang 2.53. Mana cracknya, Ngga perlu yang, Itumah Gratis, Tinggal download dan pake. Lantas Pakenya? gimana? Download dulu, Ekstrak dulu, Lihat hasilnya, Baru nanya. Gitu loh Yang,..jangan Mau enaknya aja....hahaha.

Silahkan Download sedot yang bener, awas kejedot spam, Ya...
http://www.handshake.de/user/chmaas/delphi/download/xvi32.zip



Nah nanti kalo sudah bisa, Paham dan ngerti menggunakannya, Kita belajar yang sedang-sedang aja dulu, Misalnya Benerin PS3 yang ngalamin RSOD, Logikannya kan terjadi RSOD, Karena ada File yang korup, Nah Pake dan gunakan MD5 cheksum, Untuk ngebandingin File NAND atau Nornya yang korup dan yang bener, kalo sudah bisa, tinggal dibenerin dan disamakan saja filenya pake hexeditor tadi. Terus kalo sudah benar, Ya tinggal di copiin lagi kedalam NAND PS3nya, Jadi istilah bahasa kampungnya direstore, Pake Progskeet, Kemudian Anda Duduk yang manis, Tunggu duit dari konsumen sudah gitu Makan yang enak-enak, Tidur yang enak, dan...Tinggal mikir deh, besok mau beli apa? Apa beli kursi empuk seharga 24 Juta? dan pesen ke Jerman? apa beli dan pesen kursi ukiran Jepara? Atau buang aja mobil Cadilacnya, Ganti pake mobil Anak buatan ESEMKA? Gampangkan...

Pelajari artikel terkait :
1. GAYA REHOT EKSTREM ATAU GILSKY SERVICE PS3 YLOD RUPANYA BANYAK DIANUT OLEH PARA MASTER MONTIR PS DI INDO.
2. MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG PART BGA PADA PS3
3. DIAGRAM SERVICE UNTUK PS3
4. CABUT PASANG IC BGA PADA MAINBOARD PS3/PS2 DAN PSP
5. MENGGANTI STANDART HDD PS3 INTERNAL HDD 2,5" KE HDD SATA 3,5" 2000 GB 7200 RPM




Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777 Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BELAJAR HEX EDITOR BELAJAR MENGENAI MEMPERBAIKI CORRUPT SYSTEM PADA PS3/PSP/PSPGO DAN PSVITA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment