DIAGRAM SERVICE UNTUK PS3

Ditulis oleh: -



Jika anda Teknisi PS3, Mungkinkah mereparasi PS3, Tanpa tahu, Dan TANPA mengerti alur Diagram PS3? Atau mungkin, Anda sama sekali Tidak memiliki, Skema mainboard PS3? Jadi semua masalah PS3 ditebak? Dan Hanya di asumsikan saja? Bagaimana mengetahui Posisi dimana Fuse berada? Apa Kodenya? Posisi dan alur dari beberapa IC Grafik? Tahukah anda bahwa PS3 bentuk cassingnya Sama, Tapi mainboard dan jenis ICnya, Banyak yang berbeda. Serta komponen Mainpowernyapun lain. Jika anda mempelajari diagram atau skema mainboard PS3, Maka sudah pasti anda mampu mengurut, alur diagram penyelesaian masalah, Apapun masalahnya, Jadi tidak akan menebak, dan akhirnya tebak-tebakan.

Contohnya : Seringkali mungkin anda mendengar, Seorang teman Bertanya, Pak? Bagaimana cara mengukur IC Kaca pada mainboard PS2? Jika ternyata IC itu bagus, Atau Jelek? Saya yang jawab, Tentu akan sedikit tersenyum, Karena Mana ada IC KACA yang dia sebut, Pada skema atau diagram Mainboard PS2? Yang ada, Adalah 2 IC pada mainboard yang permukaanya mengkilat, Persis seperti permukaan KACA. IC Tersebut dikatakan pada skema adalah IC1 dan IC2.

Jadi daripada anda ketahuan "pintarnya" Mending, Banyak belajar saja, terlebih dahulu, Biar banyak Informasi yang anda dapatkan. Hingga kalau bertanyapun, Tidak membuat orang lain tertawa, karena mentertawakan persepsi anda yang keliru.

Kekeliruan Berikutnya adalah, Seorang yang belajar OTODIDAK dari internet, Seringkali memandang rendah sebuah software atau program, Karena sudah terbiasa, dan dibiasakan, Nyari gratisan, Nyari Crack atau Nyari keygennya. Bisa saja mental dan moral ini terpupuk dengan baik, Akibat Mau beli softwarepun ngga ngerti cara belinya, Ataupun takut, Ya takut, Karena punya asumsi, Ketika uang di transfer, Eh, Barangnyapun ngga dikirim, Njlimet dan Ribet prosedurnya. Atau yang lebih parah karena memang memiliki mental dan moral GRATISAN, Jadi Bukannya malu, karena meminta, dan maunya nerima doang, Eh, Malah bangga karena mampu Ngemis dan hasilnya gretongan, Kacau deh, INDONESIAKU ini.

Barangkali anda perlu, Saya mau menawarkan "sesuatu" pada anda, untuk dipelajari, mengenai Hardware Mainboard PS3, Hal ini saya pikir anda perlukan, Untuk terhindar, dari gejala akut, Menjadi Teknisi Buta, Ataupun menjadi teknisi asal njeplak, Dan asal kumur-kumur..Karena ngga jelas, Resep yang seharusnya, Kayak mbah Dukun sebelah, Yang komat-kamit ketik reg spasi..... ah dodol.

SKEMA PS3 60GB [Dalam bentuk file PDF]
SKEMA PS3 80GB [Dalam bentuk file PDF]
SKEMA PS3 120GB [Dalam bentuk file PDF]
SKEMA PS3 BD DRIVE [Dalam bentuk file PDF]

BONUS UNTUK ANDA

TUTORIAL REPAIR FOR PS3 [Dalam bentuk file PDF]
SKEMA PS2 MAINBOARD [Dalam bentuk file PDF]
SECRET SERVICE PS2 [Dalam bentuk file PDF]
PS2 SERVICE BAGIAN 1 [Dalam bentuk file PDF]
PS2 SERVICE BAGIAN 2 [Dalam bentuk file PDF]



Saya tawarin semuanya hanya Rp. 50.000. Jika anda menganggap file ini sangat penting
silahkan anda hubungi saya, Nanti Via email atau SMS akan saya berikan linknya, Dengan link yang saya berikan anda bisa untuk mendownloadnya.




Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "DIAGRAM SERVICE UNTUK PS3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment