BAGAIMANA CARANYA MENGCOPYKAN FILE MOVIE, MUSIC DAN PHOTO PADA PSVITA? Part2

Ditulis oleh: -
Pada part1 [BAGAIMANA CARANYA MENGCOPYKAN FILE MOVIE, MUSIC DAN PHOTO PADA PSVITA?] Kita sudah berhasil belajar mensetting Adress, Untuk penyimpanan data File Musik, Photo, Movie dan Backupnya, Sekarang pada Tahapan ini, Kita akan mengoprek bareng, Bagaimana PSvita Harus mau, Dan mampu membaca, Alamat adress File-file tadi pada PC, Dapat dia baca dan, Disimpan kedalam MC PSvitanya.

Mari kita mulai, Mengerjakannya :
1. Buatlah sebuah alamat Email baru,  Masuklah, kesini.
2. Jika anda sudah berhasil maka akan tampil Gambar yang membahagiakan anda seperti ini.



Pada tahapan berikutanya,  Hidupkan PSvitanya, Masuklah anda sekarang ke menu "Setting" kemudian tekan tombol "Start" Maka akan muncul pertanyaan "Create A new account" Atau "Sign In" pilin sign in, Masukan email anda dan password lalu pilih "OK"  Wejangan Eyang: Tahapan 1 dan 2 tidak perlu anda lakukan Jika, PSvita anda sebelumnya pernah didaftarin, Kalo sudah pernah didaftarin, Langkahin aja point point tadi. langsung saja anda loncat ke Point 3 dibawah ini,

3. Setelah sukses dengan daftar Account di PSN, Tibalah saat menegangkan bagi kita semua, tapi emang harus begini-ini yang kita lakukan, Disinilah nanti anda akan Tahu. SONY di PSvita, Seneng "Ngintip" kegiatan anda dan Eyang, Karena lewat Account PSN store inilah, Senjata sony untuk Ngebanned PSvita anda, Dan mengerem kegiatan kita,  Jika Menurutnya, Kegiatan kita ini dianggap Nyeleneh, Merugikan Sony SCE dan kawan kawan.

A. Ambil kabel data PSvita dan colokin ke port PSvita nya. hubungkan dengan PC.
B. Tekan Tombol "Start" Pada taskbar desktop, Carilah Program "CMA", Klik 2 kali padanya, Nah Setelah anda klik, Maka akan muncul "Icon CMA" pada Taskbar.   [Ingat pada bahasan sebelumnya,  Anda harus sudah mensetting Adress file data di CMA nya]
C. Lihat Pada PSvitanya. "Icon Content Manager" bergoyang lebih cepat daripada Icon lainnya.



D. Aktifkan "Icon Content Manager" dengan menyentuhnya menggunakan Touchssreen, Kemudian Tekan kotak "Continue" Maka akan muncul beberapa cara pilihan Transfer Data.



KETERANGAN GAMBAR :

A. Proses mengambil File data dari PC,  Kemudian disimpan Pada PSvita.
B. Proses mengambil File data dari PSvita,  Kemudian disimpan Pada PC.
C. Proses melakukan Backup Data dari PSvita, Kemudian disimpan ke PC
D. Proses Mengembalikan File Data backup ke PSvita

Jadi jika anda ingin Mengambil data dari PC untuk dipindah ke PSvita, Sudah jelas sekarang pilihan mana yang seharusnya anda ambil,  Jadi untuk Tujuan kita ini,  anda, Tinggal menekan saja Pilihan "A", Untuk mengcopy file yang sudah,  Anda persiapkan pada desktop PCnya.

Maka sekarang akan muncul beberapa pilihan File data mana yang akan anda copy dari PC? Lihat gambar dibawah ini, Eyang Yakin tentu anda heran, untuk Aplikasi, Dimana kita ambil datanya? nanti eyang jawab, Perhatikan saja gambar dibawah ini.



Misalkan Kita mau copy file Video dari PC ke PSvita, Ambil  Pilihan "Video",  Maka Akan terlihat file Movie yang kita telah simpan di CMA desktop PC, lihat deh gambarnya dibawah ini. Anda hanya tinggal centang, Salah satu atau semua, terserah berapa movie yang akan anda copykan ke PSvita, Setelah dicentang, Tinggal anda pilih Tombol "Copy" Jika ingin mengcopy semua file movienya, Anda, Tinggal pilih, tombol "select All" terus "Copy".



Kemudian tinggal anda ambil pilihan "OK"



Maka anda sekarang akan melihat Prosesnya berjalan...



Bisikan dan Gosip diatas, Dari Eyang mudah-mudahan kepake, Ama kita semua, Kalo Emang Bisikannya kurang keras,  Terasa dan  masih ngga jelas, Hanya sepoi-sepoi saja, Silahkan Anda Hubungi Eyang, Via email ajalah, Ya, Kasihan dikit  dong,  Ama Eyang, Masa dompet lepek kayak gini,  Harus terkuras habis,  Hanya untuk beli Pulsa. Wejangan Eyang berikutnya, Biasain Santun YA, Kalo berkomentar, Gunakan Bahasa dan Etika serta perilaku, Cerminan leluhur yang terkenal baik,  Santun dan Menyejukkan.

Matur Suksema, hatur nuhun, terima kasih dari Eyang untuk ANDA.

Bahasan yang terkait dengan artikel ini :
1. BAGAIMANA CARANYA MENGCOPYKAN FILE MOVIE, MUSIC DAN PHOTO  PADA PSVITA? Part1
2. BAGAIMANA MASUK KE MENU RECOVERY PSVITA SECARA MUDAH DAN MENJADIKAN SOLUSI AKTIF KETIKA TERJADI SEMI BRICK
3. MUNGKINKAH PSVITA DIBAJAK DALAM WAKTU DEKAT ? MUNGKINKAH SCE DIBUNGKAM KEMBALI OLEH HACKER LAIN SELAIN GEOHOT ?
4. BAGAIMANA MENGETAHUI SYSTEM INFORMATION YANG LENGKAP PADA PSVITA , KARENA SEBAGIAN INFORMASI DATA TEKNIK PSVITA ADA YANG DISEMBUNYIKAN
5. BAGAIMANA MENGKONEKSIKAN PSVITA DENGAN PC ? HINGGA BISA COPY FILE MUSIC, MOVIE, PICTURE DAN SAVEDATA ?


Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777 Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BAGAIMANA CARANYA MENGCOPYKAN FILE MOVIE, MUSIC DAN PHOTO PADA PSVITA? Part2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment