MAINBOARD KANIBALAN PSP1000/2000/3000 DAN PSPGO

Ditulis oleh: -


Pada saat anda memperbaiki PSP1000/2000/3000, Dan PSPGO, Saya yakin, Anda sering mengalami, Tahu masalahnya, Tapi part untuk kanibalan Tidak punya, Seringkali mesin yang kita dapatkan akhirnya terpaksa dikembalikan ke konsumen, Karena kita tidak memiliki Partnya, Bahkan fuse kecil sekalipun, Semacam "LB" dan "LF" Sulit untuk mencari kanibalannya. Boro-boro nyari persamaannya, Yang terkadang kita tanyakan ke tukang sparepartpun, Mereka akan kebingunangan, Dengan mencari type IC yang sama, Jika mengambil jalan pintas, Misalnya Di jumper, Anda harus Siap-siap, Jika suatu saat fluktuatif listrik, Terjadi Korsleting arus, Maka IC Gede atau IC Selanjutnyalah yang akan Jebol...Duh.!



Saran saya, Anda sebaiknya memiliki PSP1000/2000/3000 dan PSPGO Kanibalan, Hal ini berguna, Bagi anda untuk "MENGHINDARI" mengkanibal, Mesin-mesin yang baru. Yang tentunya, Sangat Sayang,  Dan akan jatuh mahal dari itungan segi harga. Kalau seandainya dipakai. Jika memungkinkan anda memiliki stok kanibalan mesin, Menurut saya,  Sangatlah anda perlukan, Sekali lagi menghindari, Anda dihina, atau terhina,  oleh konsumen,  Karena menurutnya anda Tidak mampu untuk mereparasi barang yang diberikannya pada anda, Mungkin anda dibilang banyak alasan, atau malah mencari-cari berbagai alasan, Padahal sebenarnya real anda tidak memiliki partnya, Karena sekali lagi saya tandaskan Part specifik memang sulit dicari.



Sejujurnya jika ada diantara pembaca, Memiliki IC specifik PSP ataupun PS3, Bergaransi, dan Murah, Hanya dua kata saya ucap "Saya Mau", Maksudnya saya mau beli part tersebut,  Asalkan Murah, Asalkan Bagus, Asalkan bergaransi, Dan Asalkan memang benar-benar ada. Bukan tipeng doang, Ya. atau asmo, asal omong. hehehe....[Perpustakaan kata-kata, jelek, lengkap saya miliki]. IC specifik semacam IC RSX untuk PS3, Saya mau ambil jika, Kualitasnya bagus, Maksudnya begini, Kalo dipasang jalan, Baru saya bayar,.... Jika bayar harga 475ribu satu ic RSX, dibayar, kemudian dipasang, Eh malahan ngga Jalan... Lantas? uang ilang, Ya bangkrut lah pa saya, Jadi terserah mau dia yang pasang atau saya yang pasang, jaminan kualitasnya harus jelas. Karena setahu saya memang RSX sudah ada yang jual cuman barangnya sama sekali "Tidak Terjamin" ampun deh... made in China tentunya.



Nah tapi beda sekarang,  Justru saya yang mau nawarin sama Anda,  PSP1000/2000/3000 atau PSPGO kanibalan, Mesin mainboard kanibalan ini kebanyakan saya miliki,  Karena terjadi Corrup data,  Misalkan pada saat Update ternyata Salah Firmware yang dimasukan,  Dan memang ada IC Specifik yang saya mau benerin,  Tapi saya nggak punya IC tersebut, Akhirnya terpaksalah Mesin tersebut yang saya jadiin Kanibalan. Kalau dijumlah ngga banyak, Saya punya sekitar 90 pcs, Tidak banyak, Saya jual silahkan anda Pilih, Ukur sendiri, Tanpa paksaan, Tapi minimal beli 5 pcs. satu dua, ah males, saya kirim,  Ngga cukup buat beli pertamax.... daan beli hummer. hehehehe.

Harga saya Tawarkan semua Type per satuan hanya Rp. 250.000. terserah sekali lagi, Bebas pilih dan bebas Ukur, Ingat ukuran bawa sendiri...ya. [Oya jangan tanya, Masih itulah.. atau masih inilah, Ukur aja sendiri, dan saya bebaskan aja terserah anda]. seperti apa.



Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "MAINBOARD KANIBALAN PSP1000/2000/3000 DAN PSPGO", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment