NGOPREK BARENG PSVITA

Ditulis oleh: -
1. Masukan Catridge Game PSVITA [Misalnya : UNCHARTED] kedalam slot GAME. Pastiin dan biasain, Dalam mencabut ataupun memasang Catridge Game,  Sebaiknya, PSvita dalam keadaan Shutdown Atau Power OFF.



2. Bukalah Slot SimCard, Ingat SimCard yang anda harus pakai, Adalah SimCard GSM, Bukan simCard CDMA semacam "FLEXY" ataupun "SMART". Setelah anda buka slot SimCardnya, Cabut sekarang Laci untuk menaruh Simcardnya, Setelah tersimpan dengan baik atau Pas posisinya, Anda masukan laci tersebut dan tutuplah slot SimCardnya. INGAT : Tetap cabut pasang dalam keadaan PSVITA OFF Shutdown.



3. Bukalah Slot Memory Card Khusus PSVITA, Masukan kedalamnya MC PSVITA, Tutup kembali dengan rapat, Jika anda Memasukan MC PSVITA ini untuk pertama kalinya, Saran saya, CHARGE penuh baterai anda, Kurang lebih 2.5 jam. Hingga lampu Orange pada Tombol logo PS, Hilang warna orangenya.



4. Pastikan PSVITA dalam keadaan benar-benar Shutdown, Sekarang anda akan masuk ke "Menu Recovery" dari PSVITA, Caranya : Tekan Tombol "R Trigger+Tekan tombol Power+Tekan tombol Logo PS" Usahakan secara bersamaan, Tahan dan tekan terus ketiga tombol tersebut, Tekan dan Tahan dalam 20 Detik. Maka akan keluar Logo "PS" berwarna abu-abu perak, Kemudian disusul muncul Menu Recovery. pilih Sekarang "Format Memory Card" Maka proses format akan berlangsung, Ikuti saja prosesnya sampai PSVITA restart kembali, Masuk pada Menu XMBnya

5. Sekarang anda sudah memiliki PSVITA yang siap anda mainkan.







Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777 +Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "NGOPREK BARENG PSVITA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment