JUAL OPTIK PS2 KANIBALAN INCLUDE MEKANIK DRIVERNYA

Ditulis oleh: -



Seringkali dibeberapa daerah tertentu penggunaan Optik masih dipakai, Bukan berarti penggunaan PS2 HDD, Mereka tidak inginkan, Seringkali karena pertimbangan Ekonomi, Maka terpaksa dipakai penggunaan Optik, Sering juga seorang montir atau teknisi PS, Kebingungan untuk mencari motor SPINDELL,  Ataupun Motor samping penggerak Optik, Mereka akan susah mencari pada toko sparepart biasa, Karena memang Part PS, Bersipat Spesifik, Sehingga kadang susah untuk mencarinya, Apalagi mendapatkannya. Dalam beberapa kasus, Penggunaan PS2HDD dibarengin dengan penggunaan Optik, Mampu baca CD dan DVD, Membuat konsumen tertentu dapat lebih menghargai toko tersebut, Sehingga mereka merasa mahal dikit dibandingkan yang lain, Tapi mereka mendapatkan kemampuan lebih, Daripada PS yang mereka beli,  Seringkali pula, Ditambah kemampuan penerapan sistem Multimedia yang ada pada PSnya,  Sehingga mampu untuk Setel Musik MP3, dan melihat Movie dari hanya USB Flashdisk,  Misalkan anda menggunakan program semacam SMS pada PS2, Karena sekarang hampir bersipat umum, Jika pakai Harddisk Maka penggunaan Optik dicabut, Sehingga konsumen sering kali terpaksa atau dipaksa,  Hanya memakai Harddisk saja untuk bermain game,Nilai lebih tentu tidak ada, mereka dapatkan.

Pengalaman saya sendiri, Dibali jual PS2HDD, Sering orang merasa "Kemahalan", Tapi setelah mereka saya jelaskan kemampuan PS2HDD yang saya jual, Dibandingkan dengan Toko lain, Beda Sedikit tentu mereka ngga keberatan, Apalagi karena sparepart saya punya banyak dan melimpah, Tentu di Bali hanya saya saja, saat ini, Yang berani Jual PS2HDD Multimedia, Bergaransi 1 tahun penuh,  Include Service dan Part. Pasti lebih mahal harganya jika dibandingkan toko lain, tapi rasa aman dapat mereka miliki, Apalagi jika dipakai rental. Resiko rusak dan mahalnya harga service dan part tentu jadi pertimbangan lain, Tidak asal Murah...

Jika Anda menjual Mesin PS2, Ternyata, Mesin pakai Optikpun Masih sering ditanyakan, Karena harga Pasti lebih murah,  Jika dibandingkan PS2HDD, Pertimbangan sederhana, Toh yang sering pakai anaknya, Sebelum benar-benar punya duit, Ya, Yang optik aja dipakai, Sambil nabung nanti dirubah dipasang Sistem Harddisk.



Jika anda Merasa ini adalah Ide yang baik, Cobalah sekarang memperbaiki, Optik PS2 yang telah rusak, Dengan Part kanibalan, Karena selain murah, anda dapatkan, Saya Siap membantu anda, Saya punya barang semua type optik PS2, Ada sekitar 1200pcs, Untuk saat ini, Satu pcs nya saya jual dengan harga hanya 35 ribu saja, Itu meliputi, OPTIK satu blok, dan Panel lengkap Mekanikal beserta motor spindel dan motor samping.

Jika anda minat beli, Saya sarankan anda datang langsung ke "Warung PS" yang saya miliki, Biar anda bebas memilih, Bebas mengukur, dan Bebas keragu-raguan, Seringkali saya "agak" malas melayani permintaan pengiriman, Karena saya tahu, ada beban pada saat saya memilih barangnya, jadi saya hanya ingin jual apa adanya, baik atau buruk silahkan anda lihat sendiri....



Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "JUAL OPTIK PS2 KANIBALAN INCLUDE MEKANIK DRIVERNYA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment