PS2 SLIM KANIBALAN ADA STOK 125 PCS HARGA 175 RIBU...BURUAN

Ditulis oleh: -


Ketika kita melayani pembeli atau konsumen, Seringkali mereka bertanya, Apakah penyakitnya? Apakah bisa dibenerin? Tentu disini, Jawabannya tidak sesederhana pelaksanaannya, Anda perlu tahu, Dan mampu menganalisis, Kerusakan yang terjadi, Setelah tahu pun, Part apa yang rusak, Anda dituntut harus bisa, Mengambil semua tindakan apapun yang harus anda lakukan, Kemampuan anda sebagai teknisi, Akan diuji, Jika sparepart yang dibutuhkan, Ternyata "Kosong" melongpong, Di rak Sparepart, Haruskah Beli? Beli dimana? Part barukah? Atau kanibalan? Apakah toko rujukan Sparepart yang biasa anda beli, Barangnya tersedia dan ready to use?

Kalo boleh "Eyang" sarankan, Anda sebaiknya setiap saat, "ready" apapun jenis sparepartnya, Tiru dong rexona, "Setia setiap saat". Jangan "Pernah Tabu" dengan mesin kanibalan, Karena dengan mesin kanibalan yang anda miliki, Anda siap segalanya dengan permasalahan "IC spesifik" yang mungkin tidak lagi,  Dijual ditoko sparepart biasa, Bahkan mungkin akan susah nyarinya, Karena tukang gergaji sparepart,  kayak  Eyang, Sudah banyak yang pensiun...



Eyang sengaja kumpulin, Mesin mesin yang sudah dianggap Alurnya banyak yang "jeprut" [Putus], Atau, Ada beberapa sparepart yang biasa rusak, Eyang punya masih bagus, Dan Eyang gergaji setiap Komponen IC, Yang sering dibutuhkan... Dijual ke toko-toko sparepart di Glodok, Ama Surabaya.. Ya dulu seperti itu ..!!! Karena PS2 Eyang, Stoknya belum "bejibun" Sekarang, Eyang malas "Gergajiin" Gigi eyang dah ngga kuat, Eyang jual langsung 1 lempeng mainboardnya Fullboard,.. Lebih menguntungkan nanti anda kanibalin aja daripada dihidupin, Tapi terserah anda, Yang jelas eyang benci kalo jualan eyang harus menggergaji dulu sparepartnya.. Lama terima duitnya..hehehe.

Kalo mau dihidupin, Itu terserah anda, Misalnya seperti kemaren tuh... Bapak Suhada dari mojokerto [MAGIC GAME] dengan semangat 45nya, Dia punya keinginin, Menghidupkan Semuanya, Sisanya baru dikanibalin, Apa itu pemikiran yang salah, Ah ngga juga, Bagus malah, Cuman dituntut, Anda benar benar Mau dan Piawai, untuk bekerja lebih teliti. dan lebih banyak buang waktu, Mau Tahu pemikiran yang salah? Yang salah adalah, Ketika anda mau membeli banyak nanya keadaan mainboard sama Eyang, Baguskah? Parahkah? Muluskah? Wajar nanyanya, Tapi "Capedeh" Ukur dan lihatlah sendiri, Menguntungkan beli,. Ngga ya ngga usah, Tapi kalo hanya 175 rebu, Di gergajiin aja, hanya jual dua IC aja, sudah balik modal kok.... Contoh Gergajiin aja IC kaca, IC GS, IC EE, berapa tuh.. harganya, 175 rebu, ketutuplah Modalnya. maklum mantan tukang loak eyang mahir ngitung rongsokan.....hehehe.

Jadi "Eyang" sekarang nawarin barangkali ada yang perlu lagi, MAinboard PS2 Slim untuk Kanibalan, Dijual Hanya 175 rebu, Per buah. Silahkan datang langsung, Ya, Biar eyang ngga dicurigain Makan uang 175 rebu trus ngumpet..!, Datang langsung dan bawa meteran sendiri, Mau bawa Avometer, Osciloskop, malah mikroskop-pun silahkan, yang penting bagi, Eyang, Anda harus bawa duit, hehehe..

Matur Suksma ...bli!


Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777 [Eyang] Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "PS2 SLIM KANIBALAN ADA STOK 125 PCS HARGA 175 RIBU...BURUAN", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment