MAINBOARD PS2 KANIBALAN SOLD OUT DARI 875 PCS HANYA SISA 65 PCS SAJA.

Ditulis oleh: -
Hari ini saya kedatangan Bpk Suhada dari Mojokerto, Bapak Ini mendengar informasi bahwa saya menjual Mainboard PS2 Kanibalan, Cukup banyak, 875 pcs!!, Beberapa kali memang Pak Suhada telphone sama saya, Ingin mengetahui, Berapa saya Punya stok Mainboard PS2. Dan apakah kondisinya baik?  lengkap? Awalnya saya pikir, Pak Suhada dan rekannya ini hanya iseng, Mau datang jauh-jauh ke Bali, dari Mojokerto. Hanya khusus untuk membeli Mainboard, Tapi dengan beberapa kali bapak ini telphone, akhirnya saya pikir Pak Suhada menunjukan "ke-Serius-anya" Akhirnya saya tunggu kedatangannya, Singkat cerita kami semua bertemu. Dengan santai dan banyak Guyon Khas "Mojokerto" Banyak dagelan dan senyuman yang membuat saya bisa tersenyum. Ya, Jarang saya temui Orang semacam Ini, Dijaman Orang lebih sering menunjukan "siapa aku, Dan siapa kamu" Ya dia memiliki profile yang berbeda. [Lihat gambar di bawah ini, Ketika Pak Suhada lagi "In Action" memilih barang krosokan...hehehehe]



Karena rasa kekeluargaan yang kami semua rasakan, Akhirnya tak terasa 2 kali bapak ini berkunjung ke "Warung PS" saya di Bali, Sudah membeli sebanyak 120 pcs Mainboard PS2, Saya yakin Teknik dan cara yang dia miliki, untuk memeriksa mesin kanibalan yang dia beli "Unik", Cara dia memilah-milah mana yang dia akan ambil dan yang tidak, Ya, dalam beberapa waktu, dari 875 pcs Mainboard PS2 yang saya miliki, Sudah sebagian besar terjual sama yang lain, Tapi terus terang, Rasa penghargaan satu sama lain lebih terasa dengan bapak yang satu ini, Biarpun dia membeli tidak sebanyak Pembeli mainboard PS2 yang lain, Ada yang  beli 200pcs,  Ataupun ngecer cuman 10 pcs  mainboard PS2.

Yang mengagumkan Teknik atau cara memeriksa Mainboard PS2nya, Dia hanya membawa Avometer yang harganya tidak lebih dan tidak kurang dari Rp.15 ribu perak.  Made In China, Dan tentunya tertulis dengan huruf  besar merk Japan yang sudah kesohor "SANWA" saya tersenyum melihat alat yang dibawanya, Dan sudah ada lakban lagi, Melilit di "Body"nya. Pernah jatuh kali...Hehehe.



Dari cara Mengukur dan memilahnya, Akhirnya saya bisa tahu bahwa, Bapak satu ini, Ternyata bertujuan akan Menghidupkan,  Semua mainboard PS2 yang dibelinya, Bukan untuk dipreteli partnya, Kemudian dia jual ecer kembali partnya, Dengan cara di gergaji untuk mengambil IC yang dibutujhkan yang layak jual, Dari mainboard PS2nya, Seperti yang sering dilakukan oleh toko-toko di Glodok Jakarta.dan di Surabaya.

Jadi dari sekian orang-orang yang membeli Mainboard PS2 Kanibalan, Tujuan mereka berlainan, Ada yang akan menghidupkan Mainboard tersebut, Dengan meminjam istilah 2 mesin jadi 1 mesin yang jalan, Baru sisanya untuk Part kanibalan, Ada juga yang langsung mereka "Iris-Iris mainboard PS2nya, Untuk diambil ICnya" Ya 2 type karakter pembeli yang berbeda? Tapi dua duanya diuntungkan, Jadi jika anda minat membeli Mainboard Kanibalan. Typikal apakah anda? Silahkan anda pertimbangkan lagi. OH YA. barangkali anda perlu, Sekarang saya ada Mainboard PSP dan PSPGO, ngga banyak sih stoknya, Yang pasti belum dihitung, Ya, lebih cepat lebih baik lah, Jika berminat Silahkan hubungi saya...dan janjian kapan mau datang ya..Thanks.



Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "MAINBOARD PS2 KANIBALAN SOLD OUT DARI 875 PCS HANYA SISA 65 PCS SAJA.", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment