CARA MENGETAHUI APAKAH PSP3000 BISA DI INSTAL PERMANENT HACK ATAU TIDAK

Ditulis oleh: -


Seringkali saya melihat,  Ada beberapa pegawai toko,  Yang mungkin tidak diberikan "Product Knowledge yang baik dan benar", Tentang apapun barang-barang,  Yang seharusnya dia lebih pahami, Jika  dibandingkan dengan konsumen yang datang dan baru bertanya, Jadi alangkah baiknya seorang pegawai bukan hanya sekedar tahu,  Harga saja,  Melainkan dia mengerti betul "benefit produk yang dia dagangkan". Sehingga argumen yang dia keluarkan, Tidak terkesan Asal,  Ataupun menggurui, Terhindar dari pepatah "Tong kosong berbunyi nyaring",   Yang kadang dampaknya akan dirasakan Sangat tidak baik, Bahkan oleh kedua belah pihak. Jadi Rame, Jadi Gaduh, Dan pada akhirnya bertengkar, Ujung-ujungnya, Satu sama lain Saling menghujat, Dan terjadilah debat kusir, Dan kebanyakan sifat manusia, biarpun memang SUDAH SALAH, Kadang untuk mengakui kesalahannyapun sangat Sulit, Dia lakukan,  Bahkan teramat sangat sangat SULIT,  untuk dilakukan, Karena gengsi dan kesombongannya melebihi Kesadaran Logisnya itu sendiri.



Kasusnya bermula,  Ketika seorang Pembeli menanyakan, Dia mau membeli PSP 3000 yang sudah bisa memakai system Bajakan,  Permanent Hack. Lantas dia disodori Oleh seorang pelayan, Sebuah PSP 3000 baru, PSP ini masih segelan, Didalam  Dus,  kemudian Si pelayan bilang, Ini bu harganya,.... Sudah murah bu, Dan ini PSP versi terakhir, Tidak ada lagi jenis versi yang lain karena "SONY' mengeluarkan produknya terakhir,  ya PSP 3000 ini. "Disini saya lihat si Ibu kurang puas"  Dengan jawaban sipelayan. Sayapun merasa kaget dengan penuturannya, Karena setahu saya, Setelah PSP3000,  Kemudian SONY mengeluarkan PSPGO disusul PSVITA. Dan salah ucap berikutnya, adalah Sipelayan bilang bahwa semua PSP3000 sudah bisa dibuat permanent Hack!...

Ya dalam hal ini saya berharap, Anda semua menyadari, Bahwa PSP3000,  Ada yang tidak dapat Diinstal Program Permanent hack, Biarpun dalam software program CFW 6.20, Ditulis peruntukannya Untuk versi PSP3000, dan PSP2000, Tapi tidak secara detail dikatakan bisa untuk semua mesin dibuat permanent. hack, Misalnya 7g atau 9g, Pada kenyataannya, Tidak semua PSP 3000 dapat diinstal Permanent Hack. Terutama akan anda rasakan pada saat Mendowngrade PSP3000 tersebut dari OFW 6.60.

Untuk mengecek Versi mesin anda Type berapa, "TANPA SOFTWARE" Sebetulnya sangatlah Mudah, Misalnya untuk membedakan PSP2000 type permanen, Dengan PSP2000 V3 Non permanent, Disini, Anda tinggal Masukin Baterai Pandora, Tanpa MCMagic, Jika pada tampilannya Keluar Menu XMBnya,  Maka PSP tersebut adalah type permanent, Tapi jika tampilannya Blank hitam, Dan hanya terlihat lampu saja yang berkedip, Itu adalah type PSP2000 V3. Lain halnya Jika anda Berhadapan dengan Mesin PSP3000. Maka dengan mudah Anda tahu dari Lingkaran Perak yang terdapat pada Pintu UMDnya, PSP3000, Terlihat memiliki, Lingkaran lebih tipis jika dibandingkan dengan PSP2000.

Sekarang bagaimana Mengetahui PSP3000 bisa dipasang CFW Permanent atau Tidak, Caranyapun Hampir sama, Keluarkan MC dan Baterai aslinya dari Port masing-masing, Kemudian anda Colokin Charger ke port kabel charge PSP3000nya, Setelah itu, Hidupkan PSP3000nya dengan menggeser 2 kali tombol powernya, Ya,  geser keatas. Setelah ON maka PSP3000, Akan masuk kemenu XMB, Setelah itu anda masukan baterai Pandora, Jika PSP3000nya langsung MATI atau ShutOFF, Berarti PSP3000 yang anda miliki Tidak bisa diisi Program CFW 6.20 Permanent Hack, Dan jika keadaan sebaliknya, Maka PSP3000 anda Mampu untuk diisi Program Permanent Hack.

Silahkan dikomentari, Jika salah, mohon diberi, "Pencerahan" Jika bener doakan terus saya, mau berbagi Ilmu Gratis "TERuuuuuuuuusssss dengan Anda" Karena Jujurnya, Ini sih Hoby ngoceh doang, Duitnya untuk dapur ngebul atau beli bensin aja kagak Cukup,.. Getir deh... Yah sekian barangkali membantu...! rudie777 dan Yuanita Budiman. Tuhan Berkati kami, Berikan kami Rejeki secukupnya, cukup beli Hummer, Cukup beli apartement, cukup.... cukup....amin Makasih Tuhan, hehehehe....

Oya berhubung, Dapur harus ngebul terus, Jika ada yang ngga bisa buat baterai Pandora, Dan ingin bisa, Saya akan kasih tutorialnya via Email, "TANPA BONGKAR BATERAI" Hanya dalam 10 detik baterai anda akan jadi Pandora, atau sebaliknya dalam 10 detik juga anda akan mampu mengubahnya kembali menjadi baterai NORMAL.

Harganya murah aja, Rp 50.000, ya, hatur nuhun.!!! matur haturaning suksema.


Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "CARA MENGETAHUI APAKAH PSP3000 BISA DI INSTAL PERMANENT HACK ATAU TIDAK", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment