SERINGKALI HANK PADA SAAT COPY GAME PS3? APALAGI NGISI GAME DENGAN UKURAN HARDISK 3TB? BERULANG KALI DIFORMAT MASIH JUGA SERING HANK?

Ditulis oleh: -


Apa yang salah YA? Pada saat kita mengcopy Game, PS3, Yang ukurannya besar, Sebesar Gajah bengkak dan hamil, Kok bisa "Hank" dan kecepatan Copynya jadi turun, Turun terus, Drastis, Sampai 1 Game dengan ukuran 7GB aja bisa nyampe 7jam? bahkan ada yang lebih? kenapa? dan harus Gimana? ini.

Mungkin anda pernah mengalami hal yang Eyang sebutkan tadi diatas. Sungguh menjengkelkan dan menjadikan bahan tertawaan bagi toko sebelah, Duh Gusti, Apakah harus ganti komputernya dan beli yang baru? Ups, Banyak duit kali ya, Pake acara ganti komputer dengan yang baru, Hanya karena Copy Game lelet dan menjengkelkan.

Eyang punya satu solusi, Yang Eyang sekarang pake, Dan akhirnya Eyang gunakan disetiap Toko Cabang yang Eyang miliki, pada komputernya, Eyang setting tiap kali Eyang hidupin itu komputer, maka PC atau komputer Eyang akan Otomatis dibersihkan, Dari malware, Dari setingan yang salah atau corrupted, Atau bahkan dari apapun yang Eyang sendiri ngga bisa satu persatu Eyang benahin sekaligus dibenerin. Pembantu Eyang ini ngga perlu digaji, Apalagi dikasih Makan, Namanya : ADVANCE SYSTEM CARE, Dengan Program ini, Eyang ngga pernah lagi nemui masalah komputer Eyang Lemot, Dan Copy gamenya stabil, serta ngga pernah LELET lagi.

Silahkan Download Programnya Disini. Terima kasih, Mature suksema, Barangkali terbantu masalahnya. Nah ini wejangan dan nasehat serta bisikan, Cocok untuk Pak HADI dari Bengkulu, [Dunia Game] Bapak ini yang sekarang berjibaku, Belain Eyang ngasih Game, PS3, GRATIS, Eyang sebenarnya malu, dikasih GRATIS, Tapi "Beliau" nggak mau, Nerima Uang yang eyang akan setorin, Ditanya rekening sama Eyang, Biar Eyang Isiin, Dari tabungan Eyang, Barangkali Pak HADI, tahu Eyang lagi "Susah" kali Ya, jadi Uang tabunganya, Ngga laku buat belanja di tokonya Pak Hadi. Yah Eyang berharap, Kebaikanya, Pak Hadi dan Ibu, Tuhan mau berkati, Dan memberikan Solusi, bagi mereka, Ketika menghadapi Ujian hidup, Amin Eyang doakan, Mudah-mudahan mereka dapat Lebih dari berkat, Yang mereka berikan untuk Eyang disini. Makasih ya pak,...Bu!! salam dari Eyang.

Artikel sejenis yang bisa anda pertimbangkan:
1. DIAGRAM PROGSKEET
2. DOWNGRADE PROGSKEET CLONE
3. INSTALL KMEAW SLIM/PHAT
4. CUSTOM BOOT LOGO PS3
5. CARA MENGUPDATE OFW PS3




Tutorial service semua playstationPS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "SERINGKALI HANK PADA SAAT COPY GAME PS3? APALAGI NGISI GAME DENGAN UKURAN HARDISK 3TB? BERULANG KALI DIFORMAT MASIH JUGA SERING HANK?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment