INOVASI ALA JOVY, APAKAH MENGINSPIRASI INOVASI DIRI ANDA?

Ditulis oleh: -

Jika anda Terima PS, Terima modifikasi, Dan terima hack, Apapun tipe dan jenis  PSnya, Seperti Eyang, Anda tentu dituntut, Mahir seperti,  Mc Gyver, Jago ngakalin, Jago ngulik, Dan jago mempergunakan semua kemampuan yang ada, Karena apa yang kita miliki, Banyak keterbatasannya, Cenderung malahan banyak kurangnya.

Berangkat dari segalanya yang serba terbatas, Akhirnya Inovasi dan kreativitas sangatlah diperlukan,  Tak terkecuali, Perusahaan besar,  Sebesar "JOVY", Pada hari ini Eyang terima kiriman "GRATIS" dikasih khusus oleh pak Sutarwan, Ya sebuah alat Kreatif,  Yang bisa membuat X-Y Table, Berfungsi maksimal. Pada semua Ukuran besar, Pada mainboard PS3, Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih,  kepada JOVY khususnya Pak Sutarwan, Tak terasa Eyang beli JOVY Bga Rework sudah lebih dari 1tahun. Tapi tidak dilupakan, Pada saat ada barang baru, Pada saat ada inovasi baru, Tetap, Eyang di hargai, Tetap Eyang diingat, hehehe... Barangkali karena Eyang, Orang miskin yang belagu, Belagu karena ngga mampu beli, Tetap maksain beli, dan eh, Emang kebeli lagi, Cash lagih...

Inilah Inovasi kreatife ala JOVY Bga Rework Station. Anda bisa lihat, XY Table yang terbatas pada PCB kecil saja, dan Imut-imut,  Ternyata, XY Table bisa disulap, Mampu memegang presisi, Semua ukuran mainboard PS3, Silahkan anda lihat Gambar - Gambarnya.

Gambar rancangan yang dikemas dalam file PDF, sangat membantu, Pada proses pemasangannya


Pada pelaksanaannya,  Pemasangan dan Proses penempatannya simple serta tidak merubah tempat yang sudah ada, Hanya beberapa menit saja, Pegangan yang rigid, Serta pas pada semua Titik di kolom XY Table.


Ya Eyang merasakan sangat membantu, Karena Eyang menghadapi, Mainboard PS3 bukan yang ukurannya, kecil-kecil saja, Tapi kadang ukuran-ukuran besarpun sering mampir, Kasus PS3 terbanyak adalah PS3 YLOD, Kemudian RSOD, Setelahnya, adalah PS3Brick dan lain-lain.

BAHASAN YANG TERKAIT :
1]. MAU KAYA DAN MAU PINTER KAYAK WHYUDIE DENGAN DONGLE TRUEBLUENYA?
2]. MENGAPA BENTUK ELEKTRONIK SEKARANG,  KECIL-KECIL TAPI CANGGIH?
3]. BAGAIMANA CARA BENERIN RSOD PADA OFW 3.56, TANPA PROGSKEET, TANPA BONGKAR.
4]. GAYA REHOT EKSTREM ATAU GILSKY SERVICE PS3 YLOD RUPANYA BANYAK DIANUT OLEH PARA MASTER MONTIR PS DI INDO.
5]. CABUT PASANG IC BGA PADA MAINBOARD PS3/PS2 DAN PSP



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "INOVASI ALA JOVY, APAKAH MENGINSPIRASI INOVASI DIRI ANDA?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment