MENGEDIT WINHIIP,MENJADIKANNYA BERBAHASA INDO, BALI, BATAK, SUNDA DAN MENGGANTI TAMPILANNYA DENGAN LOGO YANG ANDA SUKAI, BISAKAH?

Ditulis oleh: -



Kemarin Eyang kedatangan Konsumen, Dia kebetulan ngga bisa lancar dan Fasih berbahasa Indonesia, Tinggalnya jauh dari keramaian kota Denpasar, Dia tinggal di Pulau Nusa Penida, Eyangpun, Belum pernah kesana, Tapi yang jelas, Jauhlah, Habis nyebrang lautan, Segala, Dan antar Pulau lagi, Eyang seperti biasa, Berusaha mendekatkan diri Eyang dan berusaha Ramah pada siapapun.

Nah masalah Timbul ketika kita mulai berkomunikasi, Sibapa ini tidak mengerti bahasa Indonesia, Tidak mengerti pula apa yang saya katakan, Tidak mengerti isyarat yang saya perlihatkan, Untung dalam keadaan yang serba krodit, Akhirnya, Datang Seseorang yang menjadi, Penerjemah diantara kita, Ya, Pembantu rumah saya, Mahir berbahasa Bali, Dia dengan lancar dan baik, berkomunikasi dengan sibapak, Maklum dia memang Orang Bali Asli. Gayungpun bersambut, Singkat Cerita, Dia beli, PS2 5 buah, Tapi dia nanya, Gimana Cara ngisi Gamenya. Mulailah masalah baru muncul, Duh bahasa Inggris men..!! [Bahasa Indo aja ngga mengerti, Apalagi bahasa Inggris? masa saya kasih utuh program Winhiip, Apa yang akan dia jalankan?] Akhirnya dengan sedikit nekat, Eyang buatin Program Winhiip berbahasa Bali, sederhana, sajeplakna, Hanya dalam 30 menit, Jadilah Winhiip Gretongan made in Eyang, berbahasa BALI, Lengkap dengan segala Panduannya.... hehehe, Dan akhirnya berkatpun muncul, Eyang akhirnya dikasih Salak Khas Bali, Namanya Salak Gula Pasir. yang sibapak sebelumnya memang sudah bawa, Tapi mungkin tadinya bukan untuk eyang akan dia kasiin, Manis, Biji kecil, Lengkap sama bongolnya.... Kita akhirnya semua Happy ending, Semua berbahagia, Sibapak, Ngga sia- sia jauh-jauh datang, Dia merasa terbantu dengan apa yang saya lakukan, Ya bersyukur hari ini sama Allah Yehuwa, Saya masih diberkati..!!Dipertemukan dengan orang orang yang masih punya hati nurani.

Esoknya Eyang berpikir, Apakah pengalaman Eyang tidak berguna untuk kita semua? Mungkin sajakan berguna? Nah atas pertimbangan Ini, Maka judul diatas Eyang tuliskan, barangkali, anda minat, Untuk mempelajarinya.



Bagi yang sudah master, sudah tahu, Tidak perlu memperolok-olok bagi mereka yang belum tahu, Kita semua tentu awalnya semua tidak tahu, Anda tahu lebih dahulu, Syukur, Tapi Bukan berarti menunjukan anda lebih pintar dan lebih segalanya, Karena jika kita semua akhirnya tahu, Toh, akhirnya semua akan bisa, Jadi yang pintar ama yang bodoh kan ngga ada, Eyang pikir hanya eyang kok yang bodoh, Mau ngurusin yang kata orang cemen ngga guna dan ngga ada duitnya. biarin deh, Yang penting eyang ngga nyusahin siapapun.

Silahkan beli CDProgram EDITOR WinHiip + Tutorialnya.

Pesan Sama Eyang, langsung ya, Via SMS atau Email, Boleh aja. Eyang Jual harga Rp.150.000, Ya itung-itung, Eyang mau nabung, Beli Cadilac ama hummer baru? Sama kursi rapat 24juta, Made in German, Eyang Pengen tahu kelebihannya, Apa sama Kursi buatan anak-anak Eyang di INDO. apa tidak? Kok tega, Ngga punya Empati ya, Wakil kita disana? Sudah ngga pernah lihat orang tidur di emper gituh? makan sehari mungkin besok ngga?

Silahkan download program WinHiip 1.7.6 Originalnya, Disini.

Bahasan terkait dengan artikel ini
1. MENGUBAH TAMPILAN GAMBAR PS2HDLOADER
2. FIX SOLUTION PS2 BLANK
3. CARA MENGUKUR CXR PS2
4. CARA BUAT GAME ISO PADA OPL
5. PS2 SLIM KANIBALAN ADA STOK 125 PCS HARGA 175 RIBU...BURUAN



Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "MENGEDIT WINHIIP,MENJADIKANNYA BERBAHASA INDO, BALI, BATAK, SUNDA DAN MENGGANTI TAMPILANNYA DENGAN LOGO YANG ANDA SUKAI, BISAKAH?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment