BAGAIMANA MENGHINDARI PSP3000 AGAR TIDAK MENGALAMI BRICK PERMANENT?

Ditulis oleh: -
Bagaimana Jika anda memiliki PSP3000, Ternyata tidak mampu untuk di Downgrade, Karena sudah masuk di OFW 6.60, Sementara Untuk dijadikan Software Program CFW Permanent pun, Tentu Tidak bisa, Karena belum ada FIX permanentnya, Lantas bagaimana solusinya? Jika anda memakai File CFW 6.60 PRO B10, Tidak cukup disitu saja, Menjadi solusinya, penderitaan anda pun akan bertambah, Karena, Kita harus, Menyimpan File "FastRecovery" Didalam mso:\PSP\GAME\...FastRecovery. Ya, File ini menyimpan, Size sebesar 372 KB, Dalam memory PSP Gamenya. lihat gambar dibawah ini.



Penderitaan Belum berakhir sampai disitu, saja, File "FastRecover", Kadang-kadang tidak terlihat jelas, Iconnya, Kadang Tidak bisa dibedakan dengan bentuk, Dan ukuran Game biasa, Jadi jika tidak teliti, Terkadang nampak seperti Game biasa, Terkadang anak-anak akan cenderung ingin menghapusnya, Karena dipikir tidak berguna, Dianggap File corrupt, Karena Dikira game Yang tidak bisa untuk dimainkan, Atau bisa juga Karena ketidak hati-hatian, Akhirnya, Terkadang terhapus secara tidak sengaja.



Lantas anda akan mengalami kerepotan, Harus menginstalkan kembali, Program "FastRecover" nya, Yang terkadang, Mungkin menjengkelkan anda, Karena ternyata anda belum membackupnya. Selain Terhapus tanpa sengaja, Pengurangan Size memory Card, Untuk menyimpan GAME, Ada lagi titik lemahnya.



File "FastRecover" bisa terkontaminasi virus, Yang tak sengaja, anda copykan kedalam MC PSP, Misalnya ketika anda melakukan kegiatan mengcopy dan Mengganti Game. Dan tahukah efek sampingnya? tentu Efeknya banyak, Tergantung dari Virus yang menjangkitinya, Bisa juga ditimbulkan oleh virus berbeda, Tapi yang paling Fatalistik, dan paling ditakuti, Adalah, File yang sengaja dibuat Corrupt oleh virus, Dan ketika anda aktifkan, File tersebut dapat merusak data, Pada FLASH0, Dan FLASH1, Akibatnya, PSP anda jadi Blank, Pada tahapan awalnya, Kemudian menjadi PSP BRICK Permanent, Anda mungkin tahu, jika terjadi Brick pada PSP3000, Pada saat ini, Nama PSPnya menjadi PSP RIP [Rest In Peace] mati permanent. Karena Belum ditemukannya sebuah alat, Semacam Pandora, Dan MC magicnya. Sehingga Brick Permanent pada PSP3000, Pada saat ini belum bisa disembuhkan...Eyang sering ngenes dan prihatin, melihat PSP bagus yang terpaksa dijadikan kanibalan, Karena belum ditemukan Eksploit obatnya.



Jika ada, Program yang lebih baik, Jika dibandingkan dengan FastRecovery, Apakah anda Minat? Apakah anda ingin tahu, Beberapa keunggulannya, Dibanding file FastRecovery? Dengarkan terus nyanyian merdu eyang dibawah Ini :

KELEBIHANNYA ADALAH :

1. Lebih kebal terhadap Virus, Karena program terinstal langsung pada XMB PSP, bukan tersimpan didalam folder GAME, Program tidak berdiri sendiri, Tidak bisa dieksekusi jika, File yang dihidden tidak ditemukan. Oleh FLASH1.
2. Tidak menggunakan dan menghabiskan Size besar, Pada MC PRO PSP.
3. Tidak mudah dihapus secara Manual. Karena disimpan langsung pada XMB PSP.
4. Tidak mengganggu posisi dan urutan Game yang tersimpan. pada folder GAME.

CARA MENGINSTALKANNYA :

1. Downloadlah program File PROB10+XMBFix
2. Jika sudah anda download, Exstracklah menggunakan WinRar.
3. Anda akan dapatkan didalamnya 3 buah file Utama, Yaitu :
3.1. PROUpdate.
3.2. PROFastRecovery.
3.3. PROPSPmod
4. Koneksikan PSP dengan PC, Copykan Ke 3 folder tadi kedalam MC PSP :
1.1. ms0:\PSP\GAME\...PROUpdate.
1.2. ms0:\PSP\GAME\...PROFastRecovery.
1.3. ms0:\PSP\GAME\...PROPSPmoding
5. Putuskan Koneksi PSP dengan PC.
6. PERHATIKAN DAN INGAT : PSP haruslah di OFW 6.60.
7. Jalankan Program PROUpdate. Tekan "X" untuk "Launch CFW"
8. Tekan sekali lagi "X" untuk "Start CFW" Maka psp akan reboot otomatis.
9. Jalankan lagi Program "PROFastRecovery". maka akan otomtis PSP anda restart.
10. Sekarang Jalankan Program PROPSPmoding. Maka akan muncul 2 pertanyaan.
10.1. Instalkan Digital comic? Tekan "X" Maka proses akan berjalan, Tekan "X" kemabali, Untuk mengakhiri jika sudah Muncul tulisan "DONE"
10.2. Instalkan SensMe? Tekan "X" Maka proses akan berjalan,biarkan sampai restart

Lihatlah sekarang Oleh Anda pada Menu XMB PSPnya, Lihat ada tampilan menu "EXTRAS" dan lihat dibawahnya, Terdapat Kotak kecil bertuliskan "T-DMB" dan sekarang anda geser lagi kursor kearah kanan pada kolom "Music" lihatlah kolom dibawahnya, Terdapat kotak kecil, Bertuliskan, "Launch Pro B10". Jika anda sudah melihat kedua tampilan tadi, Sekarang anda Hapuskan ketiga program tadi pada kolom "GAME"

PROUpdate. [Hapuslah]
PROFastRecovery. [Hapuslah]
PROPSPmoding. [Hapuslah]

1. Sekarang Ceklah Firmware, Lihat "6.60 PRO-B10"
2. Balik "Back" pada menu XMB, Tekan Tombol "Select" sekarang, pilih "reset Device"
3. Maka PSP akan otomatis restart.
4. Perhatikan dan Ceklah sekali lagi firmware anda, Lihatlah "Version 6.60"
5. Tekan "BACK" dan pilih menu "Music" Pilih kotak dibawahnya, "Launch Pro B10"
6. Maka kembali PSP akan Restart. Ceklah sekarang firmwarenya "6.60 PRO B10"

KESIMPULAN :

1. Jika PSP dihapus sekalipun, [Bukan di Format], Anda tidak perlu instal Program
2. Tidak akan terhapus, Karena Tidak disimpan diFolder GAME.
3. Lebih tahan terhadap Virus karena diinsal pada XMB nya PSP.
4. lebih mudah mengaktifkanya.
5. Terdapat 2 Program yang diinstal pada menu Extras dan Pada menu Music
6. Sangat mudah dipergunakan untuk orang Awam sekalipun.

JIKA ANDA TERTARIK MEMILIKI PROGRAM INI, KEMANA HARUS PESAN?

kalo Pesan, Hubungi Eyang aja, Tanya stoknya masih ada atau tidak, Kalo kata Eyang ada, Anda tinggal membelinya, saja, seharga Rp, 175 ribu, Sudah termasuk Ongkos kirim dimanapun, anda tinggal, Ingat pesan Eyang berikutnya, jika transfer, berikan angka ganjil, dibelakangnya, biar eyang mudah mengetahuinya, transfer dari mana ini. misalkan harga 175rebu, lebihin aja 3000, jadi 178 rebu, dari anda, tentu eyang mudah mengetahuinya, karena berbeda dengan yang lain, terserah anda berapa ngelebihinnya, ya...lebih besar lebih bagus pahalanya, nyenangin Eyang, hehehe...

Terim kasih untuk kita semua. plok-plok...!!!.


Sebentar sedang upload file...



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BAGAIMANA MENGHINDARI PSP3000 AGAR TIDAK MENGALAMI BRICK PERMANENT?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment