MCBOOTING HDLOADER UNTUK TOKO/RENTAL DAN PRIBADI, GAMBAR DESIGN SESUAI SELERA ANDA

Ditulis oleh: -


Sebetulnya Eyang pernah ngasih Tutorial, yang ngebahas, Tentang cara membuat MCBOOTING HDLOADER, Namun dari beberapa Email yang masuk, Ternyata, Banyak banget, Cucu eyang, Yang Ingin Praktis, Ingin Mudah, Atau Instan, Praktis saja deh, langsung jadi, Waktu untuk belajar dan praktek, Mending lebih digunakan, Untuk cari Uang yang lebih Gede, Daripada cuman belajar bikin MCbooting, Daripada lama-lama, belajar mikirin, dan praktek, Buat MCbooting.

"Gimana Eyang?, kalo saya beli aja, MCbooting yang sudah jadi, Yang sudah gambar dan designnya, Sesuai dengan Promosi tulisan yang saya inginkan, Bisakah eyang bikinin?, Saya harus bayar berapa? Nah itu salah satu komentar, Dari yang kebanyakan Masuk, Diantaranya, salah satu cucu eyang, yang ingin praktis dan cepet. alias Instan. adalah Pak Hendri, Namannya, Dari Singaraja

Nah, Daripada Eyang jawab Satu persatu, akhirnya Eyang pikir enak dijawab, disini saja. sekaligus, rame-rame, Ya Eyang, Menyanggupi dan akan bikinin, MCBOOTING HDLOADER, Eyang jual, Tenaga dan pikiran, Serta ngamodal bahan beli MC dan listrik, Eyang Hargai 185 ribu, aja, Sudah termasuk MC dan jasanya eyangnya. Harga segitu sudah jadi, dan Cucu eyang, Tinggal pake, tinggal terima beres aja. pake di mesin ps2nya.

Tapi inget ya, Harga segitu, Belum termasuk ongkos kirim, Ya.

SYARAT PEMAKAIAN :

1]. Khusus untuk pemakaian PS2 dengan Modchip Matrix, atau Modbo.
2]. Design Gambar, Sebaiknya dikirim via EMAIL atau BBM [2bh dalam format JPG].
3]. Pada saat Transfer, tambahin angka ganjil biar mudah eyang melacaknya.

KEUNGGULAN MCBOOTING YANG EYANG BIKIN.

1]. Tinggal colokin MCnya ke port MCPS2, Kemudian, Hidupkan PS2nya, Setelah ps2nya hidup, Maka, MCBOOTING HDLOADER akan langsung dibaca, Dan file BOOTnya akan langsung dicopykan kedalam Hardisknya, Nah setelah itu, Anda, hanya tinggal, Restart PS2nya, Kemudian rubah menu matriknya, Menjadi "DEV2", Maka setelah restart, PS2 akan langsung menampilkan Booting system dengan gambar promosi usaha anda.
2]. Mampu mengupload hardisk dengan kapasitas sangat besar 2000GB.
3]. Menu sudah dilock, Konsumen ngga bisa mengedit sendiri, dan menghapus Game.
4]. Setelah berhasil dibooting, maka tidak lagi anda perlu pake MCbooting.
5]. Tidak perlu lagi program tambahan, dan pengertian yang lebih.

PETUNJUK PENGGUNAAN :



1]. Siapkan MCBOOTING HDLoader, Dan mesin PS2 yang sudah dipasang Modchip Matrix.



2]. Setting Menu MATRIX, Menuju "DEV1" tekan Tombol "Segitiga+bulat" Ingat MCBOOTING HDLoader, Jangan dulu dipasang, Setelah tampil Menu Matrix pilih "BOOT MODE" rubah menjadi "DEV1".



3]. Sekarang tekan tombol "START", Kemudian tekan tombol "RESET", Di PS2nya.



4]. Setelah PS2 Restart, Matikan PS2nya, Colokin MCBOOTING HDLoader pada port PS2.



5]. Hidupkan PS2nya, Dan ikuti terus Petunjuknya. Hingga PS2 anda Restart kembali.



6]. Rubah Kembali setingan "BOOT MODE" pada menu "MATRIX", Jadikan sekarang "BOOT MODE" Menjadi "DEV2", Caranya Untuk masuk Menu MATRIX, adalah : Ulangi langkah 2 sampai dengan 4 pada point diatas. Kemudian setelah anda restart, Maka akan melihat, semua tampilan PS2 BOOTING yang sesuai dengan Gambar design dan selera anda.

Jadi tinggal colokin, hidupin PS2nya, Ikutin perintah, Sudah beres, ketika restart, Hardisk sudah memiliki, Booting yang sesuai dengan keinginan, anda. Tengqiu, hatur nuhun, untuk semuanya, terima-kasih, matur suksema



BAHASAN YANG TERKAIT DENGAN ARTIKEL INI ADALAH :
1]. HARDISK PS2 BERMASALAH TIDAK TERDETEKSI PADA SAAT COPY GAME, ADAKAH SOLUSINYA?
2]. CARA NGISI GAME PAKE USBUTIL UNTUK PS2 DENGAN SYSTEM BOOTLOADER OPL OPL
3]. APAKAH PROGRAM PS2ESDL ITU?
4]. BAGAIMANA MEMBUAT PS2 OPL, TANPA PERLU TAHU DAN MENGERTI, PROGRAMING DAN CARA EDIT PROGRAM, COCOK UNTUK SEMUA TYPE MESIN PS2? BISAKAH?
5]. SERVICE PS2 MATI TOTAL





Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PSrudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "MCBOOTING HDLOADER UNTUK TOKO/RENTAL DAN PRIBADI, GAMBAR DESIGN SESUAI SELERA ANDA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment