PENJUALAN SEPI, SAINGAN BANTING HARGA, HUJAN LAGI-HUJAN LAGI, OMZET TURUN DRASTIS. LANTAS GIMANA DONG JUALANNYA?

Ditulis oleh: -
Eyang rada sedih juga, Bulan-bulan Desember, Januari dan kayaknya Februari ini, Agak turun, Drastis penjualan, Yang service pun agak sepi, Lantas, Pada kemana ni Orang-orang PS mania, Bali, Udahan gitu? PSnya ngga dipake lagi? Digantiin acara-acara yang lain yang lebih seru?

Dalam suasana rada mendung begini, Tanpa Sengaja ada telphone masuk, Pagi ini, Kriiiinnng,.. bunyi telphone dari seberang, Halo pak, Masih kenal dengan saya? Hem..maaf Lupa pak, Kalo berkenan dan tidak tersinggung, Boleh tahu dengan siapa, saya bicara, Pak? Maaf Saya sudah tua, jadi agak lupa menuju pikun, ni pak, kata Eyang [Karena Eyang emang bener dan asli orang pelupa.com,...hahaha]

Aku LOURENZO FONTES..!!!, Dari DILI TIMOR LESTE, Ups, Pak DIRJEN mau apa ya,....dalam hati, Oh iya pa, Maaf habis banyak yang datang ke Warung, Jadi lupa nih sama suaranya, Main ya, Ke hotelku malam ini, Aku di Oasis, Nusa Dua, katanya. Singkat cerita, Eyang Pergi ke hotel tempat, Pak Dirjen Menginap, Senyum yang khas, Uluran tangan yang akrab menyambut Eyang sekeluarga. Tidak berubah dan Tidak Tampak sosok, JURAGAN terlihat dari penampilannya, Benar-benar "Low Profile" Jauh deh beda, ama Wakil kita di sana, Yang hanya untuk sebuah kursi saja Harus pesan dari German, Gila lagi harganya 24jt.

Setelah cerita tentang pemesanan barang, Ada hal yang luar biasa, Nasehat dari beliau yang akan selalu Eyang ingat, Ia berikan semuanya dengan tulus dan hangat, seperti seorang ayah terhadap anaknya.

Pak LORENZO bilang : (Cerita diluar pembelian barang].

Ada orang yang sangat kaya, Kaya sekali, Saking kaya nya dia lupa, Rumah mewah mana yang dia tidak miliki didaerahnya, Suatu saat Dia meninggal, Ketika dia ingat, ternyata dia lagi jalan-jalan, Di surga bersama "PETRUS", Petrus, dimanakah rumahku, disini? disinikah rumahku? Tunjukan jalannya Padaku, Pada saat berjalan Tuan yang kaya raya ini, melihat rumah mewah, Mewah sekali, Wah pasti, Ini rumahku, dalam hati dan pikirannya, Bentuk kemewahannya, tidak seperti yang selama ini dia ingat, Dan dia pakai, dan dia miliki. Rumah siapakah ini? Dan kenapa kita tidak memasukinya, Aku inikan orang kaya, tentu, dan pastilah ini rumahku, Tapi petrus terus membawanya ke arah lain, melewati rumah tadi, Dan akhirnya petrus menunjukan, Sesuatu, Ini Rumahmu, Ya, tidak salah ini rumahmu, Ternyata rumah itu, adalah Kandang BABI, Kandang ini rumahmu. katanya, Lho kok bisa, Ini Rumahku, sedangkan tadi, itu rumah siapa? Itu adalah rumah pembantumu, Bukan rumahmu, Ya karena perbuatanmu tidak sebaik dan seindah pembantumu, Mengumpulkan banyak harta kebajikan di surga, Tidak sepertimu terlalu sibuk menimbun harta di bumi..!!

Ada saat nya Sepi, ada saatnya Rame, ambilah Positifnya, Pada saat sepi, kita banyak waktu luang, untuk berbagi dengan sesama, dan ingat ajaran tuhan, YESUS, Pada saat sepi inilah, Kita bisa mengatur banyak waktu, Untuk tidak sekedar mengumpulkan harta di Bumi, Tidak perlu kita, Terseret-seret dengan ambisi Pribadi, Untuk terus menggali, Menggali sesuatu, yang melebihi kekuatan kita. untuk sesuatu yang melebihi Porsi dari rejeki kita, belajarlah menyerahkan semua kekuatiran kita Padanya, Pada Tuhan Yang Maha Esa. Disitulah diperlukan Iman. Yang besar.

Duh Gusti,...eyang ngaku agama Eyang cuman Cukup terpampang pada KTP, Hanya terpampang pada Kart keluarga aja, Ke Gereja, Boro-boro, Ngga pernah, Nih... Hari ini Eyang banyak diingatkan Oleh Beliau, Dalam segala kemegahan, Dalam segala Tingginya Jabatan, Tidak nampak sama sekali, Keangkuhan dan kesombongan, Beliau nampak ramah terhadap semua orang termasuk sama Eyang. Yang hanya Tukang PS, Ngga lebih, Ngga kurang, Bahkan supir taksi aja, bisa ngobrol, dan makan semeja dengannya,.. Tidak membedakan siapa kita saat ini, Timor leste, yang baru merdeka, Sekian tahun, masih tergolong BALITA, Mampu memiliki, Banyak Tuan dan Pemimpin Yang ramah,...Dan layak jadi panutan.

Pada saat Rapat seperti sekarang, Apakah bapak tidak malu. mewakili, negara yang dipandang Termiskin sedunia? Dibawah Afrika sekalipun, "Itulah kami, Itulah kami, Dari posisi dibawah seperti ini, kami sangat sadari untuk segera bangkit, maju bersama, Bukan maju perseorangan, dan maju hanya sekelompok saja, Kami bukan negara yang ingin bangkit, Cepat, Kami ingin Bangkit, dan akan, serta pasti bangkit, tentu dengan pelajaran Waktu, yang harus kami jalani, dan kami rasakan, Kalo cepet ntar jatohnya sakitkan? Karena bangunnya dipaksakan Tidak alamiah, bangkit terlihat bukan sekedar kedok, kalo pejabat datang ke desa, maka dalam seminggu, jalan Desa jadi di HOTmix, Tidak, bagi kami, Biar apa adanya, Biar bisa kami perbaiki. bukan karena budaya ABS [Asal Bapak Senang]

Wuih... tak terasa obrolan kami sudah menghabiskan waktu Jam 2 Pagi, Padahal beliau, besok sudah harus rapat dan bekerja, Mungkin jam 6 pagi harus sudah antri di Ballroom untuk Briefing.



Dengan berat hati Eyang terpaksa bilang, Pak, mengingat waktu, sudah jam 2, Berikanlah kesempatan bagi saya dan keluarga, Mengumpulkan Harta di sorga, dengan memohon diri,sementara, untuk memberikan kesempatan waktu kepada bapak untuk beristirahat, maafkan saya, saya pamit ya pak. Nasehatnya akan saya ingat, dan saya akan berusaha teladani, kesederhanaan yang bapak tunjukan.

Pulang hati Riang, Pesanan service saya dapatkan, Dan anaka saya, dapat uang jajan yang bisa dia tabungin.. selamat jalan ya pak, Tuhan Berkati bapak, Beserta rakyat disana Semua...Amin.




Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "PENJUALAN SEPI, SAINGAN BANTING HARGA, HUJAN LAGI-HUJAN LAGI, OMZET TURUN DRASTIS. LANTAS GIMANA DONG JUALANNYA?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment