BAGAIMANA MENGHILANGKAN MASALAH MUTE SOUND PADA PS3?

Ditulis oleh: -


Mengenal lebih jauh rahasia, Pada tombol PS3, Bukan hanya sekedar Trik, Masuk ke menu Recovery saja, Tapi ada hal-hal lainnya, Yang bisa anda lakukan, Hanya dengan menekan Tombol EJECT atau POWER saja, Misalkan, Untuk mereset PS3. Dalam keadaan PS3 YLOD, Seandainya ada BD, Didalam Lacinya, Bisakah anda keluarkan BDnya? Tanpa membongkar Mesin PS3nya? Atau pernahkah PS3 anda suaranya Tidak keluar? Sementara setingan, Dan kabel-kabel, Sudah benar terpasang, Tapi tetap PS3nya, Mengalami Mute Sound? Bisakah Tanpa Bongkar mesin Mute sound dihilangkan?

[Nah...Kalo ketemu Montir Paranormal], Mungkin dia akan langsung bongkar mesin, Dan Panasin tiap ICnya, Tak Cukup Hanya sampe disitu tingkahnya, Kemudian dia akan rehot semua, ICnya, Pake Blower uap, Atau Heatgun, Termasuk IC RSX, Dan CELLnya, Secara Ngawur permanent, Tanpa menggunakan IR Temperatur, Mereka Lebih mengedepankan FELLING so good, dan Bad Mood, doang, Kerja Jorok dan serampangan sudah rutin, Ngga aneh, Untuk dilakukan, Dan sudah biasa tertanam dihati, Dan teratur terbiasa dalam hidupnya..!!! menggunakan Cairan siongka yang blepotan, Dibiarin kemana-mana, Jika dibersihinpun Pake tissue, Hingga sisa tissue berserakan dan berceceran dimana-mana, Pada mainboard, Dan perhatikan, Mereka tidak pernah, Mau, untuk, benar-benar, Mencuci bersih Cairan Siongka, yang tersisa, Pada Mainboard, Tahukah anda resiko bekerja seperti ini? Cairan siongka, Bisa membuat Karat dan Oksida, Pada Jalur dan Tiap pinoutnya, Cairan ini bisa memutuskan jalur dan pinout dengan senjata karat dan oksidasinya, Pada saat mesin dijalankan, Pada saat mesin Panas, Ada kemungkinan Siongka beku, akan mencair kembali, Dan Cairan ini bisa bersipat Elektrostatik, Nah Lo, Cairan ini bisa membuat overlapping frekwensi dan hohohoho...Kosrlet bisa aja terjadi... Jadi Hanya karena Kerja kayak "wedus gemble" Begini, Mainboard akan Rusak..Ujung-Ujungnya.Dompet konsumen blepotan norok...dan nombok..!!! Kacian konsumennya, Ngga cukup sampe disitu, Mereka Punya alasan, Kalo direhot sudah bener, Biarin aja Siongkanya disitu, Tinggal dikit Kok, Ngga apa-apa, Kalo nanti dibersihin, Dicuci, Atau dilap pake tissue keras-keras, Takutnya IC yang direhot akan bergeser dan kerjanya jadi sia-sia...pokoknya kalo kerja sampe bersih, Takut ada yang berubah, bergeser ICnya. Ini sih Cuman ALASAN ngga mutu dan ngga berdasar, sama sekali, Emang bersihin pake Kuas, dielus halus ngga Bisa? Ngga dan jangan pake tisue, Cuci bersih pake Bensin, Biar PCB ngga lengket lengket kayak pake tinner, Ngga usah dan jangan pake tissue. Tissue cukup dipake lap muka aja, Yang sudah blepotan keringat, karena panas udara dan cape kerja..Ingat itu pesan dari EYANG, Jujur Eyang jengkel dan Angry mode ON, Kalo lihat cara kerja teman teman Eyang kayak begini, Ngga mikir dan ngga mutu banget, Hidupnya, hanya asal doang, ngga "Sesuatu banget" gitu loh.[syahrini]

Apalagi Eyang sebel banget kemaren dapet sms yang ngakunya montir, teknisi profesional, yang ngajak sharing, sharing ama nanya doang ngga ada beda nih kayaknya dikepalanya, Yang ngakunya ngajak Sharing, Eh si wedus nanya, Eyang benerin RSOD di PS3 seri 3 sudah pernah? Pak rudie pernah benerin PS3, serie 3? Dan si Wedus ngirim YM, Saya sih teknisi, kenapa ps3 bisa RSOD, Ya? Duh males dan sebel jawabnya... Jadi Sorry untuk semuanya, Ya, YM ama SMS, Yang berbau Nanya-nanya eyang brentiin aja, Dulu, Eyang lagi badmood ama siwedus gembel ini.. Belajar aja ndiri, ngaku sharing, kok nanya terus, Ngaku teknisi, kok nanya terus, Ngaku sharing, Kok nanya-nanya terus? kerjain aja ndiri, belajar aja ndiri,..



Yang Eyang rasa wajib Eyang jawab, mengenai Pesanan barang, atau yang berkaitan dengan proses transaksi, pemesanan barang diluar itu, hah, Eyang cape atuh, duit abis balas sms, sms ngga mutu lagi, ngapain? Jadi mulai sekarang, Eyang bikin postingan ini, hanya sekedar hobi, bukan kerjaan rutin kok, atau cari makan disini. Eyang punya Tuhan kaya raya, Terbukti Eyang masih diberi kehidupan yang layak sampe detik ini. TUHAN SAYANG AMA KITA SEMUA, Mintalah dan nberusahalah yang keras, Masa ngga bisa?

Eyang mau balas hanya khusus EMAIL aja, dengan sarat :

Jangan ada ELU atau GUA, Gunakan kata kata bijak Bapak, atau yang lainya, yang sopan!
Jangan ada SARA, Mau item, Mau coklat, Mau kuning, Kalian sahabat Eyang, dan Teman Eyang!
Gunakan Etika, dan Santun, Ala INDO, Bukan sopan ala alien ya...
Eyang ngga mau disebut BOSS atau AGAN gayak Kaskuser, biarpun Eyang punya cendol disana.
Eyang di blog ngga mau bicara AGAMA, Gara gara agama lantas Perang, benci, Ngga mutu banget

Lanjut ke topik pembicaraan kita, Rupanya ada Banyak rahasia yang tersembunyi Pada tombol POWER dan EJECT pada PS3 ini, Contohnya Ini :

PS3 anda ngga bersuara? Mute, Padahal Settingan sudah benar, Kabel terpasang dengan benar, dan kabel tidak putus? lantas? Ya suara tetap Mute, Apa yang salah? Caranya sederhana :

Matikan PS3 Sampai benar-benar mati, Atau OFF shutdown, Hidupkan oleh anda dengan menekan terus tombol power, Sampai terdengar bunyi Beep-Beep 2 kali, Maka ketika PS3 restart kembali suara "Genjreng" PS3 masuk menu XMB akan terdengar, Hahaha..mudahkan?..silahkan praktekin, Ini sudah dicoba sama Eyang, dan hasilnya maknyus, Dan ketika mau dimute lagi, Ya lakukan hal yang sama seperti tadi.

Ya pengalaman ini didapat ketika ada, konsumen yang mengeluh kejadian ini, pada ps3nya, Jadi jika anda semua mengalami, Permasalahan ini, Silahkan anda praktekin bisikan Eyang ini, Mudah-mudahan, hasilnya maknyus, dan berkat bagi kita semua. Amin deh..

BAHASAN YANG TERKAIT DENGAN ARTIKEL INI :
1. CARA MENGANGKAT IC RSX PS3, YANG TERBAIK PAKAI APA? APA YANG PERLU DIKETAHUI TENTANG HAL INI??
2. CABUT PASANG IC BGA PADA MAINBOARD PS3/PS2 DAN PSP
3. PS3 REPAIRE GUIDE
4. MEMBUAT MENU MANAGER PS3
5. REBALLING EXSTREEM MANUAL POSISI IC RSX PS3, TANPA FRAME KIT, DIPASANG LANGSUNG PADA MAINBOARD PS3



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PSrudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BAGAIMANA MENGHILANGKAN MASALAH MUTE SOUND PADA PS3?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment