MUNGKINKAH PS4 HADIR DI AKHIR 2012? APA PERWUJUDANNYA?

Ditulis oleh: -



PARIS - Bila sebelumnya Microsoft menyatakan tidak akan mengeluarkan Xbox versi terbaru di tahun 2012 ini, maka lain halnya dengan Sony saat disinggung soal bakal kekluarnya, PlayStation 4. Kehadiran konsol game anyarnya akan diumumkan, setelah menunggu kompetitornya keluar terlebih dahulu, Tapi prototype sudah dibuat, dan para hacker berhasil mengambil gambarnya...Eyang pikir Sony menganut pemahaman "Please ladies First..."

Ya, Pejabat Sony di Prancis memastikan PS4. akan menjadi konsol game yang terakhir, untuk diumumkan, setelah dirasa ke dua produsen konsol game utama lainnya, sebagai kompetitor Sony, mengungkapkan mesin seri terbarunya, dari masing-masing perangkatnya. Kedua seteru atau kompetitor Sony sendiri, adalah Nintendo dan Microsoft Xbox.

Menurut CEO PlayStation Prancis Philippe Cardone, Sony tidak akan melakukan hal seperti itu dalam waktu dekat, seperti Nintendo berada di bawah tekanan serius untuk menggantikan Wii yang telah beredar lama untuk saat ini.

"Memang benar bahwa ada banyak rumor, tapi Pihak sony tidak akan mengeluarkan statement apapun," katanya kepada LePoint, seperti dikutip Softpedia, Rabu (1/2/2012).

Apalagi seperti diketahui, penjualan konsol mengalami penurunan pada tahun lalu, banyak orang mengharapkan bahwa Sony atau Microsoft akan mengikuti jejak Nintendo, yang akan melepaskan Wii U pada akhir tahun 2012 ini. Namun menurut Cardone, Wii U diumumkan segera, karena adanya tekanan pasar terhadap console nintendo.

"Wii U ditekan karena penurunan penjualan. Dalam kasus ini, Sony tidak mempunyai tekanan seperti itu" . Kami [sony], akan meninggalkan sejarah PS3, pengumuman produk baru setelah kompetitor kami lebih dulu untuk mengeluarkan produknya.









Eyang kutip dari techno.okezone.com
[Makin puyeng nih kalo sampe keluar, PS3 aja IC RSx ngga dijual lantas PS4?..]


Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777 Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "MUNGKINKAH PS4 HADIR DI AKHIR 2012? APA PERWUJUDANNYA?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment