PS3 TIDAK BISA KONEKSI INTERNET VIA WIFI, KENAPA YA? PADAHAL SETTINGAN ALAMAT IP ADRESS , SUDAH SESUAI ?

Ditulis oleh: -

Untuk keperluan Update firmware, Transfer file, Belanja di PSN Store, Main online, Dan menggunakan remote play, Tentu memerlukan WIFI koneksi yang baik, Entah sinyal yang baik, Atau peralatan yang support, dan semuanya sudah lengkap, dan perangkat yang support serta memadai, Seandainya, hal itu semua sangatlah memadai dan sangat baik, sudah tersedia, Apakah dijamin koneksi bakal bagus? Koneksi bakal jalan? Settingan alamat IP Adress-pun sudah sesuai, misalkan dengan IP routernya, Sudah di set matching, Apakah dijamin semuanya, Pasti tidak akan ada Masalah? hem sepintas tidak akan ada Masalah.... Tapi ternyata PS3 Tetap tidak bisa terkoneksi, Lantas apa yang kurang, Apa yang salah?

Pada saat Eyang menghadapi keluhan Konsumen seperti ini, Eyangpun pada awalnya, agak rada-rada Aneh dan menduga Settingan dan perangkat yang dipake tidak support, Tapi setelah utak-atik...Ngabisin bala-bala sepiring, barulah ketahuan biang keroknya. Ini dia penampakannya.!!!



PERHATIAN : Solusinya ternyata sederhana, Kabel antena WIFI tidak tersambung dengan baik, Padahal segel SONY masih utuh, Masih belum terbuka warranty sealnya, Berarti pada saat beli belum dicoba koneksi internet, Nah setelah ditancapin ke portnya dengan baik, Sekarang Internetnya jalan ...wusss...wusss..

Jadi barangkali anda semua, mengalami hal ini. Barangkali pengalaman Eyang ini dapat membantu, Anda semua, sesama montir PS, Matur-suksema, Terima kasih ya.


Bahasan yang terkait, Dengan Artikel ini.
1. SERINGKALI HANK PADA SAAT COPY GAME PS3? APALAGI NGISI GAME DENGAN UKURAN HARDISK 3TB? BERULANG KALI DIFORMAT MASIH JUGA SERING HANK?
2. GAYA REHOT EKSTREM ATAU GILSKY SERVICE PS3 YLOD RUPANYA BANYAK DIANUT OLEH PARA MASTER MONTIR PS DI INDO.
3. REBALLING PS3 YLOD MANUAL
4. DIAGRAM PROGSKEET
5. MEMBUAT MENU MANAGER PS3




Tutorial service semua playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "PS3 TIDAK BISA KONEKSI INTERNET VIA WIFI, KENAPA YA? PADAHAL SETTINGAN ALAMAT IP ADRESS , SUDAH SESUAI ?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment