MAU KAYA DAN MAU PINTER KAYAK WHYUDIE DENGAN DONGLE TRUEBLUENYA?

Ditulis oleh: -
BARANGKALI MAU JADI HACKER "ROBINHOOD" SEPERTI GEOHOT DAN DARK ALEX, SILAHKAN PELAJARI INI.



Mungkin anda mimiliki PSP Non Permanent seperti, PSP3000, atau PSP2000V3, Dengan mesin serie Ta-088v3nya, Ya, Kedua produk ini, "Pada saat itu", Tidak bisa dijalankan program Game bajakan, Namun, Setelah beberapa saat kemudian, Munculah seorang hacker yang mengaku berasal dari Jepang, Membuat semacam Homebrew, Yang dapat memainkan Game dengan format ISO ataupun CSO, Anda tentu tahu, Format ini adalah format Game Bajakan atau game copyan. Yang secara sempurna dapat dimainkan pada console PSP non permanent. Ya di Asia, Penjualan PSP Non Permanent akhirnya, meningkat pesat. Seiring mampunya, Game bajakan, Game murah meriah bisa dimainkan, Maka kembali menguat kembali penjualan PSP dan PSPgo pada kisaran harga 2.3jt - 2.4jt, Padahal sebelumnya sudah turun ke titik "Nadir" harga terendah produksi, Pada Harga kisaran 1.3juta, Di pasaran Glodok. Nah, Sekarang kejadian yang sama dialami Oleh PSVita, penurunan penjualan, Dan penurunan harga, Mulai dialami Oleh PSvita. PSvita akan terus turun harganya, dan penjualan Pada toko toko "Stag" tidak beranjak, kebetulan Eyang jualan, PSvita termasuk Game yang paling awet untuk dipajang, Ya, Inilah yang Eyang anggap resiko penjualan, Ngga punya diledek ama tetangga, Punyapun ngga laku-laku, Karena harga gamenya, Mereka beli akan menjerit "Ngagoak" ketika denger harganya, Yang akhirnya, Si Vita tetap nggak beranjak, Turun Terjual dari pajangan. Dia tetap bertahan sebagai juara yang tidak terkalahkan Tetap tidak "Terjual" kacian deh lo.



Mengingat memory masa lalu, Ketika HEN dikeluarkan, Eyang bisa menduga, Mungkin dari titik Inilah, Nanti PSvita bisa di Bajak lagi, Dari sejarahnya, Memang terlihat, Seperti itu, Harus dari semacam Homebrew, Dimulainya, Yang akhirnya, Bisa dan mampu memainkan Game ISO dan CSO [Game Copyan]

Ketika "WOLOLO" Mengumumkan Bahwa dia sudah berhasil membuat Homebrew yang berjalan Pada PSvita, Eyang sudah mulai sumringah, Kayaknya, sih, PSvita, Sudah bisa, atau minimal, sudah deket waktunya, untuk bisa, memainkan game bajakan. Ya terserah deh, Mau formatnya, Apapun, Mau ISO dan CSO PSP biasa bisa dimainkanpun. menurut Eyang akan ,mampu mendongkrak penjualan PSPvita, bener nggak? terutama di indo ini.

Nah, Tapi sudah hampir sebulan penuh, Eyang menunggu, VHBL, Kok ngga dikeluarin, Ya, Dan Ngga bisa didowload, Lagi?, Apa, Masih banyak pertimbangan BUG begitu? Ataukah Risih, karena dirasa, masih hanya mampu mainkan game, Biasa, Jadul, bin butut, seperti Game 2 Dimensi, semacam Mario Bros? dengan Nintendonya? Ah menurut Eyang sih ngga apa apa di rilis, Juga, Daripada, cuman 1 atau 2 game saja, Yang itu-itu saja, Yang dimainkan, Karena ngga punya yang lain. jadi Ya daripada...daripada, Gitulah...biarin game jadulpun Eyang Capluk...hahaha

Nah, barangkali, ada yang mau, mencoba jadi "Hacker" Sosial, Seperti : Dark Alex ataupun Geohot, Silahkan untuk mencobanya, Cuman jangan kayak "Whyudie" dengan TrueBluenya, Wadouuw... USB jelek kayak gituan, dijual Grosir, harganya Cmiiw Nyampe harga 450 rebeng, dieceran bali dijual 550 rebeng, Duh...Cepet kaya ente...!!! Sama USB dongle yang setahap aja, Ngga Bulukan keliatannya kayak TrueBlue, Ya, Kayaknya, Buatlah tampilan, Dan Mutu nyatanya, Bagusan dikitlah,...!!! Iya programnya The Best, Tapi kemasannya GARING... kayak Dodol bulukan. kalo mobil INDO yang dijamin bakal jeblok dipasaran jual, Kayak ala mobil merk "TAWON" duh...ini desainer nya belekan semua. kali, Kopong ngga mutu. mending beli mobil bekas sekalian aja. modelnya rada bagusan, daripada "Tawon".



Eyang lagi nyoba bikin nih, Tapi sekarang lagi "project hiden" nurutan, Orang jepang itu, Yang nyisipin File hack pada gambar, Sehingga system "Crash" kemudian dengan bug yang ada pada Game "Locoroco" File hack bisa dimanipulasi datanya, hingga akhirnya File ISO dan CSO bisa dibaca dan dimainkan, Brilian, And, bergaya "Robinhood" [Sorry ngga kayak "whyudie" ya....masih suka yang ijo-ijo, maaf ya di.. kayaknya, jiwa sosialnya ditunggu] Whyudie Ngga banyak amalnya. Untuk anak anak INDO yang pengen main game, Tapi daya belinya, memprihatinkan, Kebanyakan cuman kebeli sih, sendal jepit, daripada beli satu game, harga 600 rebu perak, dah, kebeli paling sebiji, itupun ngumpulin 3 bulan, Nabung, dan kalo beli jadi pun, harus sembunyi dan tiarap dari ortu, karena pastilah di maki,...Pokoknya "Karunya" deh! nasibnya. Gayanya doang kok yang kayak orang kaya, duitnya mah dijamin, masih tebel sendal jepit eyang dibanding duitnya di dompet.

Kalo minat nyisipin File Pada sebuah Gambar, Coba pake program ini, jpg+FileBinder silahkan download disini,

Nah, Tapi Eyang pesan kalo sampe bisa, "Cik Atuh" kalo mo dijual jangan mahal mahal, Kasihan anak-anak indo, ntar cuman bisa meler doang kebeli, kagak, da mahal, Terserah, kalo mo dijual ke luar negeri mah, harga segitu, apa artinya. Murah, Tapi kalo dijual di INDO ya, Jangan mahal, Pokoknya hacker INDO Jangan Ditiru atau meniru whyudie, Makin gila sama "TrueBlue" apalagi muncul produk lainya "USBCobra" harganya, Ontohod banget kalo menurut kacamata Eyang. silahkan dishare, Tentu partai Eyang banyak pengikutnya.... namanya partai baru partai "Sipengen Murah kualitas bagus" tea...hehehe. [ Ngga usah Gratis, Eyang juga malu kalo dikasih Gratis, Cuman ya jangan kelewatan, Masak dodol bulukan kayak TrueBlue harga segede Gaban, Aji mumpung kali ya?] Padahal kalo ada yang mau Gampang Kok Ngambil datanya TrueBlue, Dan Instalkan langsung di Internal PS3nya, Jadi ngga perlu Dongle,. Ngga perlu bayar Segede Gaban. Coba anda utak atik itu sidodol bulukan Pake FTP...kebaca kan? Nah Edit saja pake HXD dan maknyos..Sidodol File nya kebuka.. nah setelah itu anda buat dalam format PKG nya, itu si dodol, dan tara..a..ra, sidodol tampil di xmbnya, Gitulah pokoknya, silahkan dishare, Cuman nanti, kalo sudah bisa jangan kayak sidodol...Bagiin kayak Dark aa' alex atau Geohot Ya... Eyang mah cuman nabuh genderang pinter doang... sok atuh...!!!!

BAHASAN YANG TERKAIT :
1. APAKAH SAMA CARA EXSTREEM MEMASANG IC KACA PADA PS2 DENGAN MEMASANG IC RSX PADA PS3?
2. BAGAIMANA CARA BENERIN RSOD PADA OFW 3.56, TANPA PROGSKEET, TANPA BONGKAR.
3. CARA MENGANGKAT IC RSX PS3, YANG TERBAIK PAKAI APA? APA YANG PERLU DIKETAHUI TENTANG HAL INI??
4. DIAGRAM SERVICE UNTUK PS3
5. JUAL PS3(OFF) RP.500.000



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "MAU KAYA DAN MAU PINTER KAYAK WHYUDIE DENGAN DONGLE TRUEBLUENYA?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment