BAGAIMANA MEMBUAT PS2HDD+HDLOADER TANPA BONGKAR UNTUK PASANG MODCHIP? PADA PS2 TEBAL?

Ditulis oleh: -



DiBali, Mungkin Eyang rasa, Beda jika dibandingkan, Dengan daerah-daerah lain, diluar Bali, Faktor Pariwisata disini, Menjadi Tulang punggung Utama, Mata pencaharaian yang mereka lakukan. Biarpun ada, beberapa Warga lain, tidak terlalu mengandalkan, Segi pariwisata. sebagai tulang punggung mata pencahariannya, Nah dari sinilah dimulainya, pengalaman Eyang, Rasakan. Ketika datang konsumen, Bawa mesin PS2 tebal, Ingin dipasangi Hardisk, Mereka rikuh, Dan kelihatan tidak setuju, Jika mesinnya dibuka, Untuk dipasangi modchip MATRIX. Mereka bilang, "Ini pemberian dari Mr... Saya mau pasang hardisk, Tapi mesinnya ini dari Amerika lho, jadi saya harap jangan di bongkar ya, Kan cuman pasang hardisk? Biarkan seperti itu, Dan segel SONY nya jangan dibuka!!!" Eyang jadi tertegun, Apakah kata- kata ini, Nggak percaya sama kualitas kerja Eyang? Ataukah mereka anggap Eyang Maling gitu? Jadi konsep berpikirnya, Kalo Eyang buka, Maka nanti mesinnya Eyang tukar, Sama rongsokan? duh...Gusti [Mode sebal dan marah ON], Tapi Eyang berusaha Sabar menghadapinya, Eyang tekan perasaan sebal dan Marah sedalam mungkin. Eyang coba test jalankan Optiknya bisa baca CD. Hem..butuh sedikit Trik untuk mengubahnya menjadi PS2HDD dengan system HDloader tanpa bongkar mesin, Ya Pake CD BOOTING aja. Bakar pake kecepatan yang terendah 2 atau 4 Kali pasti ON, Ngga butuh Optik bagus kan. kalo pake CD, Jadi sengaja Eyang bikin Dalam Format CD, system bootingnya.

File yang anda butuhkan :

1. BOOT.ELF
2. DUMMY.BIN
3. SYSTEM.CNF

Silahkan anda download disini.
Setelah anda dapatkan filenya exstraclah menggunakan WinRar
Kemudian Bukalah File "CDBooting.bin" dengan ISOBUSTER
Exstraclah kembali maka anda akan dapatkan 3 buah file tadi
dan ke 3 file tadi bakarlah menggunakan NERO dalam format CD
Bakarlah dengan speed yang paling kecil, dari versi nero yang anda miliki.

Sengaja Eyang ngga detail, Karena Eyang pikir Anda lebih jago dibanding Eyang.

Nah, Ketika Eyang sudah buatin. Dan mesin PS2nya bisa hidup, Dan bisa jalan dengan menggunakan HDloader, Akhirnya Eyang melihat Cerah di Wajahnya, Beda banget mukanya ketika dia nanya-nanya di awal-awal, Pertemuan, Ketus, Jutek, belagu dan sangat menyebalkan, Akhirnya dia cerita, bahwa sebelum ke Eyang dateng, Dia sudah datang kebeberapa toko yang lain, Toko tersebut cenderung, Jutek, Dan memperlihatkan sikap memaksa, Mengharuskan bahwa tidak ada solusi lain, Untuk pasang hardisk pada PS2, Mesinnya harus di bongkar. untuk pasang Modchip, Nah akhirnya dari obrolan itu, akhirnya Eyang tahu, sebenarnya mereka Paranoid, Ketika datang ke tempat Eyang. Mereka Takut kalo nanti di jutekin sama Eyang dan dipaksa Mesinnya untuk dibongkar, lagi mungkin,... hehehe [ Emang Eyang tukang paksa gituh? Eyang kan cuman tukang PS] hahaha.

Semoga pengalaman ini menjadi manfaat baik bagi kita semua.

Beberapa artikel yang bisa anda pertimbangkan :
1. PS2 SLIM KANIBALAN ADA STOK 125 PCS HARGA 175 RIBU...BURUAN
2. JUAL OPTIK PS2 KANIBALAN INCLUDE MEKANIK DRIVERNYA
3. MAINBOARD PS2 KANIBALAN SOLD OUT DARI 875 PCS HANYA SISA 65 PCS SAJA.
4. CARA MENGUKUR OPTIK PS2 MASIH BAGUS ATAU TIDAK
5. MAIN GAME PS2 DARI SEBUAH FLASHDISK





Tutorial Service semua Playstation PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777 Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BAGAIMANA MEMBUAT PS2HDD+HDLOADER TANPA BONGKAR UNTUK PASANG MODCHIP? PADA PS2 TEBAL?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment