BAGAIMANA MEMBUAT PS2 OPL, TANPA PERLU TAHU DAN MENGERTI, PROGRAMING DAN CARA EDIT PROGRAM, COCOK UNTUK SEMUA TYPE MESIN PS2? BISAKAH?

Ditulis oleh: -


Sebagai Ilustrasi, Anda hanya tinggal masukin CDBOOTING OPLNYA, ke Laci ps2nya, Maka Langsung Hardisk OPL bisa Terbaca, Dan bisa dimainkan, Tidak perlu anda takut lagi, Dengan pertanyaan, Apa support, Atau ngga PS2nya, Semua Type PS2, Mau tipis mau tebal? Pasti akan support. Anda hanya tinggal mainkan OPL, Dari semua Serie, Dan type PS2. Tanpa perlu lagi Menggunakan MCBOOTING OPL, Mau tahu cara memulainya? Secara detail, Dengarkan terus, Bisikan Maut Eyang Seperti dibawah ini.

CARA MENGGUNAKAN CDBOOTING OPL :

1. Siapkan PS2 yang anda miliki, Terserah Type apapun, Slim Or Fat.
2. Pastikan PS2nya Mampu baca CD, Karena CDBOOTING OPL, Dibuat dalam media CD.
3. Dalam keadaan OFF, PS2nya, Colokin HDD OPL pada port PS2nya.
4. Hidupkan PS2nya, Dan Masukin CDBOOTING OPL kedalam lacinya.
5. Otomatis PS2 anda, Akan Membaca disk CDBOOTING OPL dan anda tinggal mainkan...

COCOK BAGI SIAPA PENGGUNAANNYA?

Sebetulnya CDBOOTING OPL ini, Cocok bagi Toko, Atau Montir PS, Yang ngga mau ribet, Untuk Utak-atik, Program OPL, Simple dan cepat penggunaannya, Siapapun anda, Instan, Dalam prosesnya, Sekaligus, "Bleduk" deh, Ngga pake harus ngedit, Ngga pake Harus belajar, Dan Ngga pake harus ngerti, Apapun tentang Program Editor, Instaler maupun configuration, Tinggal semua itu, Anda hanya tinggal masukan CDBOOTING OPL di laci PS2, tunggu beberapa saat, dan jreng, OPL PS2 anda dapat di mainkan.


GIMANA CARA BELINYA KALO SAYA MINAT?

Jika anda minat dengan CDBOOTING OPL ini, Silahkan anda beli, Dan hubungi Eyang, Harga Hanya, Rp 175 ribu saja. Sudah termasuk ongkos kirim, Kemanapun anda tinggal, Eyang kirim pake TIKI, Ketempat anda, SMS sekarang, Hubungi Eyang, Tanyakan Apakah stoknya masih ada? Jika masih ada, jawaban Eyang, Silahkan anda Transfer ke nomor rekening, Eyang di pojok kanan atas blog ini.



BAHASAN YANG SESUAI ARTIKEL :
1. PS2 SLIM KANIBALAN ADA STOK 125 PCS HARGA 175 RIBU...BURUAN
2. MAINBOARD PS2 KANIBALAN SOLD OUT DARI 875 PCS HANYA SISA 65 PCS SAJA.
3. MAIN GAME PS2 DARI SEBUAH FLASHDISK
4. FIX SOLUTION PS2 BLANK
5. MEMBUAT PS2 OPL


Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BAGAIMANA MEMBUAT PS2 OPL, TANPA PERLU TAHU DAN MENGERTI, PROGRAMING DAN CARA EDIT PROGRAM, COCOK UNTUK SEMUA TYPE MESIN PS2? BISAKAH?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment