SOLUSI PS3BRICK+PS3RSOD MENGGUNAKAN MD5+PROGSKEET

Ditulis oleh: -
.

Salah satu Program kalkulasi untuk mencari file yang corrupt,  Yang terbaik pada saat ini, Dan sering digunakan oleh banyak kalangan programer, Terutama untuk file dengan menggunakan format kode bineris, adalah jenis program MD5 Checksum, Karya "Angus Johnson". Dan ingat program software ini, Sangatlah membantu pada saat anda menggunakan Modchip Progskeet, Pada saat melakukan proses dumping, dan mengevaluasinya, Yang berarti mengambil file asli sistem firmware ps3, Dengan melalui penggunaan modchip progskeet, Kemudian setelah Anda dapat filenya, Baru Anda retas, Kompare, Atau bandingkan dengan file sistem firmware PS3 yang normal, Setelah selesai, Barulah Anda kembalikan file hasil editan tadi untuk Dicopy ulang dan ditempatkan pada IC NOR atau NANDnya PS3.

Anda akan berhasil 100%,  Jika anda mampu menggunakan program ini, Untuk meretas kasus PS3 RSOD, dan PS3 BRICK. Mengambil file corrupt nya, Kemudian mengeditnya,  Menyamakan dengan file biner pada kondisi normal yang seharusnya. [Copylah File biner dari PS3 yang sehat, menggunakn progskeet di dump] Yang harus Anda sadari bahwa penyebab corrupt nya data pada NAND datau NOR,  Tidak secara mutlak karena dampak penggunaan software yang salah. Bisa juga dari masalah hardware. Biarpun kemungkinanya sangatlah kecil. Karena hardware lebih rigid, Dibandingkan software programming, Yang setiap saat bisa berubah dan terubah.

Cara menggunakannya :

1. Jalankan MD5 Checksum
2. Lalu arahkan cursor ke berkas hasil dump oleh progskeet tadi, Dengan mengklik tombol Browse.
3. Sorot berkas atau file target, lalu klik tombol Open.
4. Lakukan kalkulasi kode error dengan mengklik tombol Calculate MD5 Checksum.
5. Kemudian Salin atau copy kode MD5 Error Checksum berkas file target.
6. Sekarang bandingkan file tersebut, dengan file seharusnya pada ps3 normal.
7. Cek secara detail dalam kotak komparasi, rubah, edit, dan sesuaikan dengan aslinya.
8. Setelah "match" atau sama, Anda Lakukan Restore file lagi,  Pada NAND atau NOR-nya Ps3. dengan menggunakan menu program restore yang terdapat pada Progskeet.

Dan MD5 ampuh juga untuk mengatasi file hasil download yang error, Terutama jika Anda mendownload Game PS3, Game PSP, dan Program PC,  Karena bisa saja anda sudah capek, beberapa hari menunggu hasil download Game PS3 yang ukurannya segede Gaban, Ternyata sewaktu dijalankan ataupun diexstrack file hasilnya error. Wah, Pasti anda akan benar-benar jengkel! Atau nge-download Game PSP atau Program PC dalam format ISO yang telah dibakar dalam media CD, Sudah terlanjur dibakar dalam CD, Eh, ternyata error sewaktu dijalankan. Yah, akhirnya buang CD percuma.

Kenapa bisa terjadi hal hal seperti itu? Karena file hasil download, bisa saja tidak sama Sizenya dengan yang Aslinya, Biarpun Mungkin tertera dan terlihat "succes completed" 100%, Pada downloader semacam IDM atau DAP, Masalah lainnya, file yang asli telah dirubah atau disisipi oleh Virus,  Sehingga mengubah struktur aslinya, biarpun size nya sama. Yang jelas hasil akhir Anda "gondok segede gunung, dengan hasil yang nol besar"

Untuk menghindari hal tersebut, Biasanya beberapa situs Repositori,  Dapat menyediakan kode cek error untuk membandingkan ke 2 file yang anda miliki.:

1. Jalankan MD5 Checksum
2. Lalu arahkan cursor ke berkas hasil unduhan dengan mengklik tombol Browse.
3. Sorot berkas atau file target, lalu klik tombol Open.
4. Lakukan kalkulasi kode error dengan mengklik tombol Calculate MD5 Checksum.
5. Kemudian Salin atau copy kode MD5 Error Checksum berkas file target.
6. Masukan ke situs repository, lalu Paste pada kotak isian Compare MD5 Checksum.
7. Jika tampil kotak hijau bertuliskan MD5 Checksum Match, Berarti tidak ada error dalam berkas hasil unduhan.Jika tidak, Maka anda harus mengedit dan menyesuaikannya.

Silahkan anda download MD5 Cheksum disini.

Sebentar sedang upload file.....!!!
Sent from my iPad



Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "SOLUSI PS3BRICK+PS3RSOD MENGGUNAKAN MD5+PROGSKEET", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment