JUAL PS3 ALL TYPE RP. 500.000

Ditulis oleh: -


Jika anda seorang pecinta dunia elektronik, Seringkali tertarik untuk mempelajari secara hardware maupun software suatu perangkat yang dianggap baru semisal PS3, Seringkali anda dituntut untuk membeli secara utuh, Sebuah mesin PS3 dan membongkarnya, Ya hal itu anda perlukan hanya untuk tahu, Dan menjadi pionir dalam cara mempelajarinya secara detail, terstruktur mengenai struktur system yang dipergunakannya, Beserta element sparepart yang dipakainya. (read: http://ps3oon.blogspot.com/2011/12/jual-ps3-all-type-rp-500000.html). Seringkali sebuah perangkat elektronik masuk ke Indonesia tidak disertai dengan detail-detail dan typikal console yang jelas, Apalagi dilengkapi  Dengan sebuah buku tutorial yang menceritakan secara gamblang, Dari mulai jenis part, serta rangkaiannya, Atau semacam buku panduan untuk mereparasinya, Semua seringkali dimonopoli oleh pihak pabrikan, Jika nantinya mesin atau console tersebut rusak, Dan seringkali Ongkos atau harga yang diminta tidaklah murah, Dan lamanya waktu service bisa berhari-hari. Seringkali sparepart yang dicaripun susah untuk dicari,  tidak ada dijual secara bebas tersedia dipasaran, Anda akhirnya membutuhkan proses "Kanibalisme" dari mesin yang lain dan tentunya mesin yang masih jalan. Sisi buruknya kalo part yang diambil dari mesin baru tentulah part itu menjadi part atau bagian yang mahal,  Karena mengorbankan mesin yang baik, Dan sayangkan kalo diambil begitu saja, Dari mesin yang sedang berjalan normal. Adakah solusi dari permasalahan tersebut? (read: http://ps3oon.blogspot.com/2011/12/jual-ps3-all-type-rp-500000.html).



Jawabannya "ADA" Disini saya coba tawarkan mesin PS3 Bekas, lengkap, utuh dan dalam keadaan Mati, anda bisa mempelajarinya, dan andapun bisa untuk menjadikannya bahan kanibal, untuk mesin yang lainnya, Mesin PS3 ini terdiri dari mesin yang tebal dan tipis, dari beragam type mainboardnya. (Kondisi lengkap tidak ada bagian part yang dicabut, Semua utuh hanya keadaannya saja Mati) Anda colokin power plug in, Lampu power masih on. (read: http://ps3oon.blogspot.com/2011/12/jual-ps3-all-type-rp-500000.html).

Harga yang saya tawarkan RP.500.000, apapun type mesinnya, mau tebal ataupun tipis. Ingat barang terbatas, saya hanya punya stok saat ini 300pcs.saja.... jadi buruan jika anda perlu.




Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "JUAL PS3 ALL TYPE RP. 500.000", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment