JUAL PS2 MAINBOARD UNTUK BAHAN KANIBAL

Ditulis oleh: -


Jika anda suka utak-atik Elektronik, Tentu anda pahami, Ada banyak IC spesifik, Yang ternyata tidak ada, Atau susah mencarinya dipasaran,  Ya, Kita bisa ambil contoh misalnya:  IC EE, IC KACA,  Atau yang sering disebut IC 1 dan IC 2, Saking sulitnya mencari, seringkali membuat kecewa dan marah, Serta Akhirnya,  Terpaksa menolak pekerjaan, Yang seharusnya menjadi rejeki usaha anda, Ya, seharusnya anda sudah mampu untuk menyelesaikannya. Disisi lain pesaing atau Kompetitor toko anda, Dengan mudah mereka menggantinya, Karena persiapan kanibal mainboard PS2 mereka miliki, Maka dengan mudah mereka membetulkannya, Disisi lain pihak konsumen akan menilai anda tidak mampu dan tidak lengkap memiliki part yang cukup untuk membetulkan elektronik yang dimilikinya, Ya, Bisa saja mereka menilai sebenarnya, Malahan anda tidak mampu, Bodoh,  Dan hanya sekedar mencari cari alasan untuk menutupi ketidakmampuan anda sebagai teknisi, Ya, Reputasi anda sekarang mereka ragukan. Jadi hal inilah yang seharusnya anda cari solusinya.



Dalam mengatasinya bisa saja anda terima mesin-mesin PS2 bekas, Masalahnya, Tidaklah mudah dan gampang untuk mencarinya, Karena mesin PS2, Masih banyak orang minati, Masih dipakai, Dan mereka masih sukai, Ya dalam beberapa hal PS2, Penjualannya masih lebih  mumpuni dibandingkan,  Sekalipun dengan PS3 yang lebih baru dan lebih canggih..Ya, dalam beberapa hal PS2 susah dicari,  Karena sudah bisa dihack, Sempurna, Tidak seperti PS3.PS2 lebih murah jika ada kerusakan, Bandingkan kerusakan yang terjadi pada PS3 jika mengalami Blank, Brick, Ataupun YLOD, jadi ada beberapa alasan,  Anda akan susah mencari mesin ps2 lengkap dijual, Menjadi bahan Kanibalan bengkel anda.



Jika saya tawarkan PS2 Mainboard lengkap semua ICnya ada, dan anda bebas ukur serta bebas pilih, Maukah anda membelinya? Ya, Stok saat ini saya memiliki sekitar 850 pcs saja. saya jual harga borongan dan eceran, Jika anda membeli minimal 50biji, Saya tetapkan harga Rp 175.000, Dan jika anda mau beli satuan, Saya jual Rp. 150.000, (Maaf harga pas).



Jika anda tertarik, Silahkan datang ke toko saya,  Seperti tertera pada alamat dibawah ini. 


Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "JUAL PS2 MAINBOARD UNTUK BAHAN KANIBAL", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment