HOTAIR REWORK VS HOTAIR IRDA, MANA YANG TERBAIK?

Ditulis oleh: -



Blog Khusus dari Eyang untuk Incu,
Bukan Sarana dan tempat untuk, Berdebat,
Berkata kasar, Saling merasa Unggul,
dan Memaki, Tiada tempat untuk mengatakan :
Anda, Situ, Ente, Elu, Gw, Agan Siboss, dan Bro..!!!
Kembalikan Indonesiaku yang Santun dan beretika

PROLOOG :

Judul yang fantastik, bikin orang mikir, Dan merenung sejenak
Mencari-cari, Sisi buruk dan sisi baik, Dari sebuah alat elektronik
Yang dinamakan "HOTAIR",  Ternyata dalam perkembanganya untuk saat ini,
Hotair, Bukan lagi barang yang sangat mahal, yang berharga Wah.
Wah disini tentunya,  dalam kaitanya,  Dengan Dompet Eyang
Yang sering terasa kembang kempis. Ketika melihat Galery
Dari sebuah penampilan alat elektronika modern....



Apa yang semestinya menjadikan sebuah pertimbangan pada saat menentukan pilihan?
Hotair Reworkkah? atau Hotair IRDA?.

Mari kita buat pertimbangan :

1. Saat ini, IC yang terbuat dari bahan Plastik, Karet, Dan konektor dari bahan Plastik, Seringkali banyak kita jumpai, Entah pada mainboard PSP, PS2, atau PS3, Bisakah hotair yang kita gunakan mengangkat IC tersebut, Tanpa dengan merusaknya?

2. Pada saat Kita melakukan pemasangan Solderball, Apakah dengan hotair yang kita gunakan, Malah tidak membuat anginya meniup, dan menggeser butiran solder ball terbang dan bergeser dari posisinya? Biarpun angin tersebut sudah diperkecil maksimal 0? kita tahu ada beberapa hotair sejenis ini, yang posisi 0 pun angin masih terasa keluar. sehingga dengan jarak yang agak jauhpun..angin ini sewaktu-waktu dapat menggeser posisi timah butir solderball. dibutuhkan kehati-hatian exstra menggunakannya. jika sudah ada yang mudah, masihkah yang susah dipakai?

3. Seringkali pada saat mencabut IC, Pada lingkungan sekitarnya yang terdapat IC lebih kecil-kecil akan membuat IC kecil-kecil tersebut tertiup anginnya kemudian bergeser, pindah dari posisinya. bisa rapih cuman kerja harus exstra hati-hati, akan kesulitan jika kita diburu waktu untuk mengerjakannya. Kadang konsumen curiganya banyak, lama dikit, entar dikira malah yang lain-lain, Makanya eyang kadang undang mereka masuk dan lihat eyang bekerja. dan selama eyang bekerja dia bisa lihat, tapi ada satu syarat, tutup mulutnya pake plester, dalam artian jangan banyak omong nanya ketika eyang lagi kerja, susah cu, jadi ngga fokus. dan kalo ada resiko kan eyang lagi yang kena, nanggung resikonya.dan ini biasa dilakukan pada konsumen baru, Kalo yang lama, masih juga mau lihat, Eyang yang jadi curiga, jangan-jangan eh jangan-jangan....hehehehehe.

4. Makin sederhana cara kerja, Biasanya makin mudah, Untuk dapat kita pahami dan di mengerti serta dikuasai, tapi yang terkadang susah adalah, kita mengenal mutu dari sebuah alat yang akan kita beli,  Prinsipnya, Tanyalah sparepartnya untuk dikemudian hari, Adakah mereka punya,  Kalo suatu saat, Kita butuh penggantian part? Adakah Garansinya? Makin lama Garansi, Berarti mutu barang dianggap oleh pabrikan berkualitas, Karena mungkinkah berani garansi lama,  Kalo mutu barangnya dianggap jelek? atau dibuat berdasarkan prinsip kerja asal-asalan? Renungkan pula,  Dengan kebiasaan kita sendiri,  Dalam hal bekerja, Apakah hotair yang Incu beli, Membutuhkan perawatan lebih? Atau maintenance yang tinggi? jika kita banyak kerjaan,  Dan kerja usaha,  Kejar setoran, Mungkin Hotair yang bebas perawatan itu, yang sebaiknya lebih baik kita pilih.

Bandingkan specifikasi HOTAIR REWORK dan HOTAIR IRDA :

HOTAIR REWORK HEATER  memiliki specifikasi seperti gambar dibawah ini.


HOTAIR IRDA memiliki specifikasi seperti gambar dibawah ini.



Dari segi harga tentu, HOTAIR REWORK HEATER, Jauh lebih murah. Jika dibandingkan dengan HOTAIR IRDA, sebaiknya. pemahaman dan banyak informasi, Bisa membantu pilihan yang tepat, Untuk kita menentukan pilihan, Tidak salah, Jika kitapun sebaiknya melihat demonya dari sipenjual, apa kelebihannya barang yang dia jual. Jadilah pembeli yang pintar, dan jadilah penjual yang bijak. Semoga membantu dan bermanfaat untuk kita semua...

Sebentar sedang upload file.......................



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang Incu butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP

0 comments "HOTAIR REWORK VS HOTAIR IRDA, MANA YANG TERBAIK?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment