Downgrade PS3 OFW 3.70 (CECH-2100A) NOR menggunakan PROGSKEETpart 2

Ditulis oleh: -
Dalam tahapan kedua ini tujuan anda sekarang adalah Melakukan "DUMP NOR" untuk mendapatkan "downgrade.bin.rev" Untuk dapatkan file tersebut, Mari kita download program dasarnya terlebih dahulu.

PERSIAPAN 1 :
1). Komputer yang digunakan harus OS windows XP
2). Install ProgSkeet Software terbaru (DOWNLOAD: http://ps3oon@blogspot.com/hfgy)
3). Install C++ 2008 SP1(x86) (DOWNLOAD: http://ps3oon@blogspot.com/jfhh
4). Setelah anda instal semuanya, Restartlah PC anda.
5). Download Progskeet Flasher V11A (DOWNLOAD: http://ps3oon@blogspot.com/sds)
6). Download Progskeet Flasher V11B (DOWNLOAD: http://ps3oon@blogspot.com/vdf)
7). Setelah semua di download exktraclah menggunakan Winrar.
8). Instalkan sekarang Progskeet Flasher V11.A dan jalankan.



9). Maka akan muncul tampilan windows seperti ini.



Pilih Oleh anda "YES" Maka akan muncul....



Masukan Sector Size (kB) : 128
Masukan Sector Count : 128

PERHATIAN : Sebaiknya pada proses ini PS3 yang anda Downgrade sudah disesuiakan dengan Video outputnya, Menggunakan AV, Pertimbangannya prosedur grafik yang ditempuh lebih sederhana.

10). Pastikan sebelum semua ini dilakukan, PS3 anda dalam keadaan OFF. Atau USB connector Progskeet tidak dalam keadaan tersambung dengan Progskeet. Dan perhatikan juga posisi saklar R7 pada Progskeet dalam keadaan OFF.
11). Jalankan PS3 hingga masuk menu XMB.
12). Setelah kira-kira 15 detik, Pada posisi saklar R7 "OFF" Colokin USB progskeet dari PC ke Progskeet setelah itu baru posisikan "ON" pada saklar R7
13). Setelah angka sector dimasukan sudah benar untuk NOR, tekan "Dump"




14). Maka anda akan melihat Parameter Proses berjalan....tunggulah 



15). Setelah Proses selesai, Anda akan dapatkan file "dump.bin" Rename dan jadikan namanya, "nor-dump.bin.REV", Perhatikan size nya harus tepat di 16.777.216 byte, Jika hasilnya ternyata tidak tepat 16.777.216 byte, Anda harus mengulang prosesnya dari awal.. untuk mengetahui ukuran tepatnya "Klik kanan" pada file "Dump.bin" dan pilih "Propertis"



Sekarang anda buka Program "Transplante v1" Instalkan pada PC. Download sekarang file "Downgrade.bin" Setelahnya anda extrack file tersebut menggunakan winrar,





Masukan file "nor-dump.bin.REV" kedalam donador, Sementara file "downgrade.bin" kedalam receptor setelah semua file anda masukan klik sekarang "GO" (Perhatikan ketika anda belum mengklik "GO" tertulis "estado" tapi ketika anda telah mengklik "GO" maka tulisan tersebut berubah menjadi "Finalizado"



Jadi sekarang file "downgrade.bin" telah berhasil anda hacked,  Buka sekarang file program "FlowRebuilder v.4.1.3.2" (DOWNLOAD: http://ps3oon@blogspot.com/dfa.). Kemudian instalkan pada PC anda, Setelah muncul windows "FlowRebuilder v.4.1.3.2" Pilih menu "Byte reverse and extract a NOR Dump" dan tarik atau drag file "downgrade.bin" yang sudah dihacked tadi, Taruh ke dalam pilihan menu yang berada di bawah dan klik Execute Operation"



Ketika di Klik "Execute Operation" maka parameter proses muncul.





Sekarang Anda akan melihat muncul tampilan popups windows menyatakan error, Hal ini wajar dan biasa, Tapi sekarang anda akan melihat file baru yang dihasilkan yaitu :  "downgrade.bin.REV" -> File inilah yang akan anda gunakan untuk nge-reflash PS3, Untuk diarahkan ke factory mode.




Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "Downgrade PS3 OFW 3.70 (CECH-2100A) NOR menggunakan PROGSKEETpart 2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment