BENARKAH IC RSX PS3 SUDAH DIJUAL ECER?

Ditulis oleh: -


Benarkah IC RSX PS3 sekarang sudah dijual di Reseller terkemuka di daerah-daerah anda? Berapa kira kira harganya? Itulah yang pertama kali saya lihat, Ada teman di kota menawarkan IC RSX PS3, Perasaan saya gembira menyambut penawarannya, Karena biarpun saya memiliki mesin BGA REWORK SYSTEM,  Harus diakui saya tidak berdaya, Sama sekali ketika berhadapan dengan mesin yang sudah berkali-kali direhot, Kebanyakan overan dari toko-toko lain, [Yang kebanyakan nonton Youtube....pakai blower dan heatgun] Menggunakan blower merehotnya, Tanpa menggunakan parameter temperatur yang baik,  [kebanyakan sih dikira-kira besaran suhunya] Akibat dari hal itu, IC RSXnya  "Mati"..... Dan jika sudah mati, apalagi gunanya selain dibuang. dan jika mau hidup ps3nya, Haruslah IC RSX tersebut diganti. Jadi inilah kira-kira kebahagiaan saya, Ketika dikabarin IC RSXnya sudah ada yang jual.

Tapi sejenak saya malah termenung, Karena IC ini justru sudah mengenakan Solder Ball yang tertanam, Bekaskah? Jika bekas, Berarti cabutan dong,  Dan sifatnya terbatas, Sisi buruknya, Harga pastilah Mahal, Dan seenak perutnya sipenjual, duh....

Belum lagi, Jika kita memaksakan beli, Resiko siapa jika sudah terpasang tahu tahu yang dipasang IC Mati? Emang dalam keadaan tidak terpasang bisa anda ukur baik buruknya itu IC? Lebih aman minta dia yang pasang, Jadi jika terpasang dan ternyata IC buruk yang dia pasang tentu resikonya bukan dikita, Itulah tindakan yang akan saya ambil jika saya jadi membeli IC tersebut, Tapi pertimbangan lain .... Jika toko lain kita tahu minta pasangin IC tersebut ke sipenjual, Wuah ada alasan bagi mereka untuk menghina kitakan? belum tentu mereka mau tahu alasan kita..... Yah pertimbangkan aja deh terserah anda...

Tapi jika anda minat membelinya langsung ke distributornya silahkan anda kontek sendiri dengan segala resikonya ya, nih alamatnya : http://www.made-in-china.com/showroom/actelgame/offer-detailvMEJzbXKhHcx/Sell-Rsx-Gpu-for-PS3-Reballed-CXD2971-.html

NB : Tapi kalau anda sudah membeli dan berhasil mencobanya, bolehlah saya beli, itupun ngga banyak 10 dulu aja, barangkali terpakai dan saya mampu beli,....hehehe.




Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777
Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.

0 comments "BENARKAH IC RSX PS3 SUDAH DIJUAL ECER?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment