CARA MENGUBAH FILE BIN DAN CUE MENJADI FILE ISO UNTUK OPL PS2

Ditulis oleh: -
Eyang...
Incu coba
Download dari internet
Beberapa Game PS2
Setelah beberapa game di download
Ternyata File yang didapat, Adalah :File BIN dan CUE
Bagaimana mengubah kedua file ini agar dapat dibuat File ISO
...
Pertanyaan Incu Bagus sekali
Karena Masalah ini, Tentu bukan Incu
Saja yang mengalaminnya, Bisa jadi kitapun
Ingin Mempunyai solusi yang sama dan mudah
...
PERSIAPKAN
     
1.1. File yang akan dirubah
Sebagai Contoh Eyang akan buat Program
PS2HDD Multi Program Bawaan aslinya File Bin dan CUE
kita rubah menjadi file ISO



1.2. Buka Email Incu semua yang telah terdaftar membeli EBOOK PS2
Tentu akan Eyang berikan Linknya. Silahkan didownload sesegera mungkin
Program tersebut, Ingat sampai PSP, PS3 apalagi PS2 Program ini sering diperlukan
Dan Program ini Eyang berikan yang Full Version.



1.3. Setelah didownload, Ekstraclah menggunakan Winrar, Kemudian Incu
Lakukan Proses penginstalan dan jalankan, Maka akan muncul Windows seperti
Dibawah Ini :



Gunakan "Tree View" yang terdapat di bagian bawah samping kiri
Untuk mencari folder tujuan, Maka Isinya Akan di tampilkan di bagian
Windows bawah samping kanan.









Nah kalo sementara file-file tersebut ingin disimpan, Segeralah tekan tombol "Save As" kemudian tinggal Taruh pada tempat yang incu inginkan misalkan pada desktop, Sebelumnya buatlah sebuah folder dan Berinama "PS2HDD Multi Program" Dan masukan semua file tadi kesitu.







Nah file ISO yang didapat, Bisa dijalankan pada OPL PS2, Silahkan dicoba, dicicipi, Pake Game yang Disukai, Kalo eyang pake program, Masalahnya karena ngga pernah download game, Beli Game aja ngga Pernah, Karena sudah merasa, Sepuh, masa maen Game, Ntar diketawain oleh Presiden Pocong, Yang Segala urusan, Harus diselesaikan ama sumpah pocong, Memang benar, Dan Eyang setuju, Sumpah pocong Cocok untuk pocong, Bukan untuk manusia. Semoga presiden pocong, Menang didunia Pocong... hidup Pocong.. hehehehe.   Oh Ya kalo buat File BIN dan CUE layak dan mampu dibaca pada  OPTIK PS2? besok Eyang akan buatkan, Setelah Presiden Pocong Eyang kempesin, Perut sama Pipi Tembemnya, Dicabut pentil di Pipinya biar ngga terlalu Tembem terlihat... Ngga cocok jadi presiden, Malah pas buat jadi Pocong....Cong lagi ngapain? Oh lagi galau ama ahok, hehehehehehe......



ANEKDOT untuk hari ini adalah :
Seorang supir truk berpelat nomor BB berhenti di depan gerobak penjaja minuman, di sebuah pasar di Solo.
“Kasih dulu cendolnya, Embak..”
“Mboten enten, Mas,” jawab si pedagang perempuan dengan lembutnya. Cendol sudah tidak ada.
“Hah, nggak pakek santen pun tak ‘papalah…” kata si supir Batak lagi dengan sedikit memaksa.
“Sampun telas, Maaas,” jawab si pedagang perempuan lagi dengan sabarnya. Cendol sudah habis.
“Hah, nggak pakek gelas pun tak ‘papalah…”
“Dasar wong edan,” gerutu si pedagang sambil kebingungan.
“Heh...Koq tau pulak kau kalau aku orang Medan?!”

BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI
1. MENGUBAH TAMPILAN GAMBAR PS2HDLOADER
2. MENGHIDUPKAN FUNGSI BACKGROUND PADA PS2HDD OPL O.8
3. CARA MENGISI GAME OPL)
4. APAKAH PROGRAM PS2ESDL ITU?
5. MCBOOTING HDLOADER UNTUK TOKO/RENTAL DAN PRIBADI, GAMBAR DESIGN SESUAI SELERA


BONUS Update EBOOK untuk hari ini adalah :

Silahkan di Cek Emailnya masing-masing, Dan segeralah Download
Karena bisa saja Pihak ke 3 akan segera menghapusnya





Bagi yang suka GRATIS...
Silahkan Incu cari DATASHEET
Serta EBOOK PS2, PS3 dan PSP Sendiri.
Silahkan....
Jadi nanti bisa tahu,
Dan bisa belajar untuk menghargai...
Karena HANYA Untuk Mencaripun
Dibutuhkan KEMAUAN, WAKTU dan UPAYA yang Tidak mudah
Dan butuh KONSENTRASI....
Belum dengan segala RESIKOnya
Terkena VIRUS, SPAMMER
Dan lain-lainnya.



Belajarlah memiliki "harga diri"
Belajarlah menikmati hidup, Dari memberi,
Bukan dari menerima
Janganlah merasa Bahagia,
Karena tangan mampu untuk menengadah
Jadikan segala sesuatu,
Bisa bermanfaat untuk orang lain
Bahkan sekalipun "Sampah",
Bisa diolah dan menghasilkan Berkat
Tanpa perlu, Merendahkan Harga diri,
Menjadi seorang pengemis.
Gan, Ane minta linknya dong?
Minta dong, programnya, kan situ punya?
Bagi dong tutorialnya?
Beginilah biasanya gaya "Pengemis" ngomong.
Sudah ngemis belaga pula.
Sederhana jawabannya, "Cari sendiri"
Hehehehe " Persaben" ibu bapak
Mangga macul weh di kebon
Kaditu...




PERTIMBANGKAN :
Berapa LAMA WAKTU yang dibutuhkan?
Berapa LAMA WAKTU Untuk MENDOWNLOAD Ratusan Ebook?
Berapa LAMA WAKTU yang dibutuhkan Untuk MENCARI di Internet?
Berapa harus BAYAR INTERNET?
Berapa banyak WAKTU yang Incu buang untuk melakukan Itu semua?
Bagaimana dengan RESIKO Virus dan lain-lainnya?



Jika Waktu dan "Hemat Uang"

Itu yang Incu mau, Kenapa tidak memilih, Membeli
Yang sudah bisa dibeli? Dan Mudah untuk didapatkan...?
Dan terupdate terus menerus berdasarkan Postingan?
Tidak beresiko dengan adanya Virus dan lain-lain
Cepat, Mudah dan Tuntas.
Silahkan Incu Pesan, EBOOKnya
Eyang jual Tiap EBOOK harganya Rp 175.000
Sudah termasuk ongkos kirim
Kemanapun dan dimanapun Incu berada...
Kelebihan apa yang incu akan dapatkan?

1. EBOOK Yang Incu beli, Akan Eyang UPDATE
Terus menerus Disesuaikan dengan Postingan Yang ada
Dan ditampilkan pada Blog
Misalkan : Eyang tampilkan sebuah Data
Dan ada yang bisa, Incu Download
Baik Program maupun File Datasheetnya
Nah...Program serta File Datasheetnya ini
Yang Akan Eyang Bagi-bagi kan LINKnya Secara GRATIS
Alias FREE melalui EMAIL.
[Tentu hanya melalui Email, Yang teregistrasi saja data pemiliknya]

2. Incu beli EBOOK hanya sekali saja
Tidak berulang-ulang, Misalkan : Incu membeli EBOOK PS2
Maka Update PS2 Akan eyang Berikan GRATIS
Secara terus menerus, Khusus yang Berkaitan dengan PS2.
Selama PS3oon masih berdiri. Eyang akan berikan Gratis alias Free
Melalui EMAIL yang Incu miliki

3. Bagi yang telah membeli EBOOK PS2, PS3 dan PSP
Sekaligus Ketika ada Update EBOOK
Apapun yang berkaitan dengan ketiga Tiganya
Maka Akan Eyang berikan Gratis
Apapun yang Eyang tayangkan Pada Postingan
Baik DATASHEET maupun Programnya Yang terbaru
Yang telah Eyang Dapatkan.

Daftarkan segera EMAIL Incu semua
Dan berikan data alamat yang Valid
Yang sesuai dengan Data
Pada saat Incu memesan untuk membeli EBOOK
Maka Eyang akan berikan semua UPDATER EBOOKnya
Hanya melalui EMAIL yang teregistrasi saja
Sesuai data dan alamat yang jelas....
Pada saat Eyang kirim paket EBOOKnya Ketempat Incu
Silahkan Dipertimbangkan
Jika Ingin Tahu apa aja isi tiap EBOOK
Bahasanya, Silahkan Lihat pada kolom LAPAK
Yang terdapat pada Bagian Kiri Atas Blog Ini....
Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.
Mencari Artikel yang Incu butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP




0 comments "CARA MENGUBAH FILE BIN DAN CUE MENJADI FILE ISO UNTUK OPL PS2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment