GUIDE PS2ESDL + PROGRAM

Ditulis oleh: -



PS2ESDL (External Storage Device Game Loader)
Secara fungsi, Hampir sama penggunaannya untuk menjalankan Game yang ada pada PS2HDD Exsternal, Tetapi,Dari segi kompatibilitas game, Lebih banyak yang support Game, Yang jalan dibandingkan OPL, Mengenai loading dan kecepatan transfer data, Masih kalah dibandingkan HDLoader, Karena PS2ESDL masih menggunakan transfer data via USB Port, Bukan IDE seperti HDLOADER.



Untuk melihat kompatibilitas Gamenya silahkan dilihat pada Linknya disini.

Bagaimana cara menggunakan Program ini? Silahkan Ikuti.
Wejangan Eyang dibawah ini.
1. Siapkan Program PS2ESDL terbaru [Download pada Update EBOOK PS2 hari ini].
2. Ekstrak menggunakan Program WinRAR. [Download pada Update EBOOK PS2 hari ini].



3. Maka Incu akan mendapatkan beberapa file seperti dibawah ini :



4. Sekarang Incu, Copykan 2 buah Program Utamanya, Hasil dari ekstrak winrar, seperti dibawah ini, Kedalam root HDD Eksternalnya, Ingat harus keroot, Artinya jangan disimpan kedalam sebuah folder, langsung copy in saja ke Hardisknya secara langsung.



5.Buat folder di root hdd external, beri nama PS2ESDL



6. Siapkan Program PS2DCDMP v0.99 + Upgrader (v1.20-v1.22) + FixCRC utility terbaru [Download pada Update EBOOK PS2 hari ini]. Kemudian Ekstraklah File program tersebut menggunakan Program WinRAR. Maka Incu akan dapatkan seperti gambar dibawah ini.



7. Jalankan sekarang Program PS2DCDMP-GUI.exe, Pada kolom USB disk, Centang kotak yang menyatakan Show Removable Disks, Arahkan ke Drive HDD External,





8. Sekarang kita coba untuk menginstal sebuah Game, Game yang Eyang coba, Instal adalah : Angry Birds, CD, Kalo kita lihat ukurannya dengan, Menggunakan mouse kemudian klik kanan terus Properties, maka Incu bisa lihat, gambarnya seperti dibawah ini :



9. Arahkan ke Optical drive, Kemudian Isi nama Game Title "Maximum 40 Karakter", Pada "Compatibility Mode" Centang Kotak keduanya, Pada "Other Options", Biarkan saja, Tidak usah diisi, Setelah itu jangan lupa Isi "Disc Type", Jika Game dibawah ukuran 700mb berarti termasuk CD, Tapi jika Kapasitas Game melebihi 700mb, Sampai dengan 4GB, Berarti termasuk DVD, Silahkan incu lihat size Gamenya, Dan kemudian tentukan "Disc Type"nya.



10. Sekarang buka Program "Auslogics Disk Defrag.exe" [Program inipun, Eyang berikan pada Update EBOOK PS2 Hari ini, Ingat Program ini Eyang berikan yang Full Version, Silahkan Incu periksa Emailnya Masing-masing]. Pada saat menjalankan Program Auslogics Disk Defrag.exe, Maka akan muncul Gambar seperti dibawah ini. Defrag sekarang oleh Incu HDD Eksternalnya, Pilih drive name, Kemudian Tekan tombol defrag, Biarkan proses berjalan...



Jika prosesnya sudah selesai,  Dan tidak ada lagi yang perlu didefrag, Cabutlah HDD Eksternal tersebut, Dan sekarang, Kita akan melangkah, Kearah Tahapan selanjutnya, Mainkan Game PS2ESDL di PS2 Slim Bagaimana Menjalankannya? Mari kita ikuti langkah terakhir ini, Tapi sayang, Eyang ngga bisa lagi tampilkan Gambar-Gambar wejangannya, Blog ini sudah menjerit-jerit, Terlalu berat, Bobotnya.

1.1.1. Siapkan PS2 yang sudah menggunakan Modchip MATRIX.
1.1.2. Setting Menu MATRIX ke Mode StartBooting "DEV1".
1.1.3. Setelah Disetting dan Prosesnya selesai, Matikan/OFF PS2nya.
1.1.4. Colokin MCBOOTING dengan Boot didalamnya ULE, Hidupkan PS2nya
1.1.5. Pada menu ULE, Pilih "MASS".
1.1.6. Dan pilih serta jalankan  "PS2ESDL_0821_OB.elf"
1.1.7. Maka PS2 akan memasuki menu PS2ESDL... Pilih Gamenya, Dan mainkan.

Semoga Wejangan Eyang hari ini, Mampu membantu kita semua, Bisa belajar, Dan membandingkan, Manakah yang terbaik, Untuk dijalankan, OPL kah? atau PS2ESDL, Silahkan Bandingkan, kompatibilitas game keduanya, Pastikan kemampuan proses keduanya, mana yang Incu paling sukai untuk dilakukan? jadi pada saat menjual Rekomend.. pada konsumen, Tentu hasil dari proses, Incu belajar. Lebih mudah mana Proses membuatnya? Semoga ini semua bisa membuat kita lebih baik setiap saat.



Update EBOOK untuk hari ini adalah :
...........................................................
Eyang akan berikan Program-program yang diperlukan diatas, Dan mungkin sebaiknya tutorial inipun menyertainnya, Eyang akan kemas semua program tersebut, hanya dalam 1 file rar saja, Nanti Incu tinggal mengextracknya saja.



PROGRAM+TUTORIALNYA
PS2ESDL, WinRAR, PS2DCDMP v0.99
AUSLOGIC DISK DEFRAG

Silahkan di download sesegera mungkin, Karena Eyang tidak menggunakan Account premium, Silahkan incu periksa Emailnya masing-masing, Dan sekali lagi,  Segeralah download, Penting-ngga penting,  Biarkan itu urusan belakangan, Download aja dulu, Kemudian bacalah tutorialnya, Jika dari hasil pertimbangan PS2ESDL, Sangatlah lebih baik dibanding OPL, Segeralah pelajari Tutorialnya. Jika ada Kekurangannya, Carilah untuk solusinya, Setelah terakumulasi masalahnya, dan mengerucut, Segeralah simpulkan, Dan cari tahu solusinya, Biar memudahkan menganalisa apa yang harus diperbuat. Maaf bagi pengemis, Eyang tetapkan Tidak akan mau untuk berbagi, dan tidak akan mau untuk menjawab,  Apapun pertanyaannya, Karena seperti pengemis pada umumnya, Belas kasihan yang diberikan akhirnya suka disalah artikan, Malah dijadikan Tiang kehidupan, Atau malah dijadikan mata pencaharian, Mengemis menjadi mata dan hati untuk keseharian, Lihatlah ketika Incu memberikan sesuatu yang dia minta, berubahkah pola pikir dan hidupnya? Persis seperti SMS atau EMAIL,  bahkan BBM yang masuk tiap hari, Mereka tidak mau membeli, Mereka tidak ingin untuk berinvestasi ilmu, mereka hanya ingin..mudahnya saja, minta dong linknya, Gimana sih caranya gan?.... Minta dong pencerahanya, Bos? Eyang Jijik melihat generasi muda kita, Moral dan mentalnya seperti ini. Jauh jika dibandingkan, GEOHOT, Dark alex dan Whyudie.... mengerikan kedepanya, kalo yang begini-ini dibiarkan, jika Eyang memberikan apapun ini malah bisa menjadikan bumerang bagi diri mereka dimasa depan, Menjadi ketergantungan, Susah dikit nanya, Mental pengemis harus benar-benar dihilangkan, Dan belajarlah yang sungguh-sungguh, Kalo sampai Bisa, Harta sih pasti nyusul, Ngga usah dicari. Lihat Geohot,  kalo memang mau ambil duit dari kepintarannya? Apa yang ngga bisa dia beli secara materi? Dengan jailbreaknya, Iphone, Ipad, dan PS3 tumbang semua oleh kepintarannya, Dark alex, Siapa hacker didunia yang tidak tahu dia, Kalo hanya sekedar nyari duit, Lihat apa yang tidak bisa, Dan tidak mampu dia beli, PSP jebol sama Dark alex Tatkala PSP lagi digandrungi di seluruh dunia, Anak-anak Indo bisa main murahan game pspnya, dengan file CSO dan ISOnya..Lantas whyudie, Siapa yang nyangka, anak singkong, bisa buat PS3 lebih diminati di INDO gara-gara PES2012 bisa di jailbreak pakai dongle? soal duit...pastilah ngintil nggak usah dicari, Malah di jakarta pernah.. nyari Dongle JB tidak ada orang jual Habis... pertanyaannya berapa duit yang dikumpulkan oleh whyudie dalam sekali gebrakan? nih Indonesia...gituloh. Eyang bangga dengan kemampuannya, dan siapapun Incu janganlah malah jadi Preman dan pengemis, Jijik Eyang melihat dan mendengarnya... Indonesia ngga butuh Orang-orang seperti ini. Eyang yakin untuk hal ini. Berubahlah, mulailah dari diri kita sendiri.

BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI ADALAH :
1. PS2 FAT (GH-023) NOT DETECK STICK CONTROLLER
2. PS2 HDD BAD SECTOR
3. PS2HDD [GH-023] MEMILIKI TAMPILAN GAMBAR HITAM PUTIH
4. PS2 NOT DETECK NA+HDD
5. CARA MENGANGKAT CN504 [SOKET PS2HDD] RUSAK
6. DIAGRAM MODCHIP MATRIX UNTUK PS2HDD
7. PS2HDD BLANK MERAH
8. PS2 HDD SETELAH LOGO MATRIX MUNCUL TAMPILAN BLANK HITAM
9. MENGEDIT WINHIIP,MENJADIKANNYA BERBAHASA INDO, BALI, BATAK, SUNDA DAN MENGGANTI TAMPILANNYA DENGAN LOGO YANG ANDA SUKAI, BISAKAH?



Bagi yang suka GRATIS...
Silahkan Incu cari DATASHEET
Serta EBOOK PS2, PS3 dan PSP Sendiri.
Silahkan....
Jadi nanti bisa tahu,
Dan bisa belajar untuk menghargai...
Karena HANYA Untuk Mencaripun
Dibutuhkan KEMAUAN, WAKTU dan UPAYA yang Tidak mudah
Dan butuh KONSENTRASI....
Belum dengan segala RESIKOnya
Terkena VIRUS, SPAMMER
Dan lain-lainnya.



Belajarlah memiliki "harga diri"
Belajarlah menikmati hidup, Dari memberi,
Bukan dari menerima
Janganlah merasa Bahagia,
Karena tangan mampu untuk menengadah
Jadikan segala sesuatu,
Bisa bermanfaat untuk orang lain
Bahkan sekalipun "Sampah",
Bisa diolah dan menghasilkan Berkat
Tanpa perlu, Merendahkan Harga diri,
Menjadi seorang pengemis.
Gan, Ane minta linknya dong?
Minta dong, programnya, kan situ punya?
Bagi dong tutorialnya?
Beginilah biasanya gaya "Pengemis" ngomong.
Sudah ngemis belaga pula.
Sederhana jawabannya, "Cari sendiri"
Hehehehe " Persaben" ibu bapak
Mangga macul weh di kebon
Kaditu...




PERTIMBANGKAN :
Berapa LAMA WAKTU yang dibutuhkan?
Berapa LAMA WAKTU Untuk MENDOWNLOAD Ratusan Ebook?
Berapa LAMA WAKTU yang dibutuhkan Untuk MENCARI di Internet?
Berapa harus BAYAR INTERNET?
Berapa banyak WAKTU yang Incu buang untuk melakukan Itu semua?
Bagaimana dengan RESIKO Virus dan lain-lainnya?



Jika Waktu dan "Hemat Uang"

Itu yang Incu mau, Kenapa tidak memilih, Membeli
Yang sudah bisa dibeli? Dan Mudah untuk didapatkan...?
Dan terupdate terus menerus berdasarkan Postingan?
Tidak beresiko dengan adanya Virus dan lain-lain
Cepat, Mudah dan Tuntas.
Silahkan Incu Pesan, EBOOKnya
Eyang jual Tiap EBOOK harganya Rp 175.000
Sudah termasuk ongkos kirim
Kemanapun dan dimanapun Incu berada...
Kelebihan apa yang incu akan dapatkan?

1. EBOOK Yang Incu beli, Akan Eyang UPDATE
Terus menerus Disesuaikan dengan Postingan Yang ada
Dan ditampilkan pada Blog
Misalkan : Eyang tampilkan sebuah Data
Dan ada yang bisa, Incu Download
Baik Program maupun File Datasheetnya
Nah...Program serta File Datasheetnya ini
Yang Akan Eyang Bagi-bagi kan LINKnya Secara GRATIS
Alias FREE melalui EMAIL.
[Tentu hanya melalui Email, Yang teregistrasi saja data pemiliknya]

2. Incu beli EBOOK hanya sekali saja
Tidak berulang-ulang, Misalkan : Incu membeli EBOOK PS2
Maka Update PS2 Akan eyang Berikan GRATIS
Secara terus menerus, Khusus yang Berkaitan dengan PS2.
Selama PS3oon masih berdiri. Eyang akan berikan Gratis alias Free
Melalui EMAIL yang Incu miliki

3. Bagi yang telah membeli EBOOK PS2, PS3 dan PSP
Sekaligus Ketika ada Update EBOOK
Apapun yang berkaitan dengan ketiga Tiganya
Maka Akan Eyang berikan Gratis
Apapun yang Eyang tayangkan Pada Postingan
Baik DATASHEET maupun Programnya Yang terbaru
Yang telah Eyang Dapatkan.
Daftarkan segera EMAIL Incu semua
Dan berikan data alamat yang Valid
Yang sesuai dengan Data
Pada saat Incu memesan untuk membeli EBOOK
Maka Eyang akan berikan semua UPDATER EBOOKnya
Hanya melalui EMAIL yang teregistrasi saja
Sesuai data dan alamat yang jelas....
Pada saat Eyang kirim paket EBOOKnya Ketempat Incu
Silahkan Dipertimbangkan
Jika Ingin Tahu apa aja isi tiap EBOOK
Bahasanya, Silahkan Lihat pada kolom LAPAK
Yang terdapat pada Bagian Kiri Atas Blog Ini....
Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.
Mencari Artikel yang Incu butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP




0 comments "GUIDE PS2ESDL + PROGRAM", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment