PSP3000 TIDAK MAMPU NGECHARGE BATERAI

Ditulis oleh: -

PSP3000 mulai nih, Penyakitan.
Penyakit yang mulai terasa, Beberapa kali muncul.
Ngga Bisa Ngecharge, Baterai jadi Drop.
Dengan Gejala yang sama.
Ketika diukur Fuse Power F6602,
2.5A,  Mati atau putus.







Ternyata tanpa di ON kan PSPnya pun,
IC MB44 sangat panas terasa ketika disentuh.



Solusinya adalah Diganti IC MB44 nya, Solusi ini sangat mantap, Jika memang memiliki IC MB44 yang Ready Stok, Dan Kita tinggal Pasang, Tapi lain halnya, Kalo Kita tidak memiliki Kanibalan dan Tidak ada sparepartnya, Langkah mencoba untuk menduga, Over heat diakibatkan oleh solderball yang buruk kondisinya, Bisa berlaku, Dan berharap memang seperti itu, keadaannya, Yakni karena Retak, Akibat terjatuh, terbanting atau hal-hal lainya, Atau bisa saja karena fakor karat dan oksida, Solusi yang bisa diterapkan adalah dilakukannya proses PREAHEATING ataupun REHOT menggunakan BGA Rework Station. Dan memang seharusnya seperti ini, Lakukan proses utilities, kalo memang sudah dilakukan dan hasilnya kurang baik, Barulah tindakan penggantian Part, Perlu dilakukan. 





















Tutorial ini dipersembahkan Oleh :
Merpati - Playstation [Bali] dan..



BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI :
1. REPAIRED CMOS BATERAI
2. SERVICE PSP3000 YANG SHORT IC CPU NYA.


Versi Multiman untuk dongle Cobra,  Disebut MMcm, versi ini menambahkan beberapa fungsi dalam dongle Team Cobra, Tetapi dalam tampilan masih tetap sangat mirip dengan versi normal. Menggunakan Loader semacam Multiman, Sekarang menjadi suatu keharusan bagi pemilik PS3Bajakan, fungsi utamanya adalah untuk memungkinkan Incu semua  untuk mampu menjalankan Game Copy dari game BD PS3. Ini menyediakan kompatibilitas, Dengan berbagai judul, Jika semua tidak bisa ditampilkan. maka Tampilan pada homebrew,  sangatlah rapi dan Indah,  dan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Incu bisa memilih antara gaya memainkannya secara WiiFlow atau gaya yang lebih sederhana dalam bentuk daftar game saja. Selain semua kemampuan itu, Multiman sendiri banyak memiliki  fungsi lainnya. Terdapatnya file browser untuk melakukan transfer file, Pembagian antara drive yang juga tersedia sebagai klien FTP,  untuk memungkinkan pengcopyan dengan menggunakan FTP. Dan Multiman juga meluncurkan semua format video,  Melalui kerjasama dengan pemutar video Showtime, Terdapat kesempatan untuk menikmati permainan "retro" alias game jadul seperti game PS1, Dengan menggunakan emulator yang  terintegrasi. silahkan untuk didownload via email Update EBOOKnya.



PERHATIAN :
Silahkan di download via Email yang telah terdaftar, Pada saat pembelian EBOOK PS3.
Semoga semua Incu Eyang bisa mendownloadnya dengan "Hurry" alias Cepat, Sebab, Bisa saja, Pihak ketiga akan segera menghapusnya, Dan jangan pernah minta eyang upload ulang yah, Maklum internetnya lelet nya minta ampun, Biarpun sudah terpampang, dengan Ngajeblag, ANTI LELET, Buktinya, melet seumur-umur...ah repot kalo diterusin. Makan ati.



Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.
Mencari Artikel yang Incu butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP



0 comments "PSP3000 TIDAK MAMPU NGECHARGE BATERAI", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment