LAPAK DAGANGAN PART1

Ditulis oleh: -
Lapak Dagangan adalah : Lapak Eyang untuk Jualan.

BENARKAH JAILBREAK CFW 4.11 SUDAH KELUAR?




Benarkah PS3 jailbreak 4.11 sudah keluar? hari ini banyak, ada sekitar 15 orang, datang ke warung Eyang, bawa PS3nya, Mereka semua Brick pada OFW 4.11, Kenapa bisa terjadi seperti ini, Sebagian besar dari mereka, Ternyata mencoba mengupgrade sendiri CFW 4.11, Dengan percaya pada link tertentu. 
Benarkah Jailbreak CFW 4.11 Sudah keluar?
PS3 Brick pada OFW 4.11, Untuk saat ini belum bisa di downgrade, Tentu ini sepengetahuan Eyang yang bodoh, Eyang punya progskeet, [Putih dan Biru] Tapi tidak bisa dijalankan pada PS3 Brick dengan OFW 4.11, Lantas? ya, tunggu, Yang nggak tahu kapan akan selesainnya. Dimanakah saja Link jahat,  Seperti itu? Pertanyaan yang eyang rasa, Tidak perlu Eyang katakan disini, Karena bisa saja, Diantara kita, Ternyata ada Orb jahat...hehehehehe.
Silahkan baca selanjutnya disini.

EBOOK PS3 BENARKAH BERGUNA UNTUK ANDA?




Seringkali, Eyang mendapatkan pertanyaan, Bagaimana cara mengukur dan mengetahui IC ps3 yang bermasalah? Bagaimana untuk tahu dimana kita harus mulai mengukurnya? Darimana saya harus memulainya? Apa dulu yang harus saya pelajari? Pertanyaan yang mudah untuk didengar dan diutarakan, Tapi sungguh tak mudah untuk menjawabnya? Mengapa? Tahukah Incu sejarah PS3 dibuat? Ternyata SONY SCE membuat PS3 dari mulai merencanakan sampai dengan berhasil membuat prototype PS3, menghabiskan waktu 7 tahun, Dan berhasil mewujudkanya secara real pada tahun ke 8? Dan PS3 tidak dibuat oleh 1 atau 2 orang insinyur teknik yang terlibat didalamnya. Melainkan oleh ratusan orang, Yang bersatu dan Bergabung dalam satu komando oleh KEN KUTARAGI, Jadi tentu tidaklah mudah untuk menjawabnya, Mau software dulu?,  Atau Hardware dulu?, Silahkan pertimbangkan, Dan ternyata kalo dikelompokan, Hanya ada 2 saja masalah utamanya, Yaitu : 
1]. Hardware : Bisa Incu kuasai jika mengerti dan memahami DATASHEET 
2]. Software : Bisa Incu kuasai jika mengerti dan memahami ALGORITHME SYSTEM PS3
Masih minat informasi selanjutnya, Silahkan baca disini.

MELIHAT FILE VIDEO DENGAN FORMAT MKV PADA PS3




Bagaimana membuat file video dengan format file .mkv bisa dijalankan pada PS3? Pertama jawabanya adalah, File mkv bisa dijalankan pada PS3, Asalkan setelah diedit terlebih dahulu filenya. Saran Eyang Gunakan Program "COBE1".
Keuntungannya anda menggunakan Program COBE1, Adalah :
1]. Tidak perlu anda menggunakan media server.
2]. Komputer anda tidak perlu melakukan encode HD.
3]. Tidak butuh waktu lama karena tidak ada proses convert HD.
4]. Tidak perlu"Showtime" karena tidak akan mampu membaca mkv.
Lihat Informasi selanjutnya disini

PS3 RSOD? SETELAH DI RECOVERY, KOK MUNCUL LAGI?




Terjadinya PS3 RSOD seringkali membuat kita menjadi Frustrasi, Apalagi kita sudah menggunakan segala cara dan kemampuan, Tanya sana, Tanya sini, Melihat Tutorialnya, Tapi masih juga nihil,  Untuk hasilnya, Sampai Terkadang, Mungkin sikap kita yang GUGUP, Dan Frustrasi, Justru akan di respon, Terbalik, Dan terasa oleh orang lain, Cenderung kita dinilai memaksanya. Ya, Seringkali sikap Negatif, Tidak akan pernah membawa hasil yang baik pula.Think about It.
Postingan seperti ini, Sebenarnya sudah pernah Eyang, Buat, Lihat di bagian  ARSIP, Tapi sekarang Eyang buat lagi, Karena Eyang melihat kasus RSOD yang terjadi di OFW 4.00 bisa dengan baik diselesaikannya. Setelah di recovery dan setelah di Update softwarenya, RSOD tidak kambuh lagi. Eyang ucapkan terima kasih untuk "GRIPPIN"  yang telah berhasil membuatnya, Untuk kita semua.
Ingin Informasi selanjutnya silahkan
Lanjut bacanya disini.

PERALATAN YANG LENGKAP, HARUS SEPERTI APA MONTIR PS MILIKI?



Peralatan yang lengkap, Sangat menunjang kerja yang presisi, Dan berkualitas, Handalnya seorang montir atau Teknisi, Bisa terlihat dari Peralatan yang digunakan, Bahan-bahan yang dipakai, Serta Kecakapan dan kemahirannya menggunakan Programing untuk menyelesaikan kasus pada PS3.
Untuk melihat cara penggunaannya, Incu bisa lihat,  disini.
Untuk melihat Specifikasinya Incu bisa download browsurnya, disini. 
Sisi kelemahannya, Harganya sangat mahal. [harganya hampir mendekati 300juta]
Ada pilihan berikutnya, Yang menurut Eyang dari segi harga lebih manusiawi, Terjangkau oleh kalangan miskin seperti Eyang. Cuman dari kemampuan cukup memadai, Jauh deh kalo dibilang sama dengan PDR. Tapi untuk kaum pemula, Newbie, sudah lumayan. Daripada pake produk. asal BGA Rework  Infra red.
Eyang lebih recomended, Incu pake "JOVY" Sekali lagi ini untuk Newbie. Yang baru naik kelas, Yang sudah terbiasa menggunakan Hotair, Blower atau Heatgun. Sekarang pake BGA Rework Station. 
Jika masih minat untuk mengetahui Informasi selanjutnya
Lihat disini

MCBOOTING HDLOADER UNTUK TOKO/RENTAL DAN PRIBADI, GAMBAR DESIGN SESUAI SELERA ANDA


SYARAT PEMAKAIAN :
1]. Khusus untuk pemakaian PS2 dengan Modchip Matrix, atau Modbo.
2]. Design Gambar, Sebaiknya dikirim via EMAIL atau BBM [2bh dalam format JPG]. 
3]. Pada saat Transfer, tambahin angka ganjil biar mudah eyang melacaknya.

KEUNGGULAN MCBOOTING YANG EYANG BIKIN.
1]. Tinggal colokin MCnya ke port MCPS2, Kemudian, Hidupkan PS2nya, Setelah ps2nya hidup, Maka, MCBOOTING HDLOADER akan langsung dibaca, Dan file BOOTnya akan langsung dicopykan kedalam Hardisknya, Nah setelah itu, Incu, hanya tinggal, Restart PS2nya, Kemudian rubah menu matriknya, Menjadi "DEV2", Maka setelah restart, PS2 akan langsung menampilkan Booting system dengan gambar promosi usaha Incu. 
2]. Mampu mengupload hardisk dengan kapasitas sangat besar 2000GB.
3]. Menu sudah dilock, Konsumen ngga bisa mengedit sendiri, dan menghapus Game.
4]. Setelah berhasil dibooting, maka tidak lagi Incu perlu pake MCbooting.
5]. Tidak perlu lagi program tambahan, dan pengertian yang lebih.
Ingin memilikinya? atau ingin tahu lebih jelas informasinya
Silahkan baca disini

REFLASHER SEMIBRICK UNTUK PSPGO DAN PSP3000 PADA CFW 6.35?


REFLASHER SEMIBRICK adalah sebuah program untuk membuka file Corrupt pada nand PSPgo ATAU PSP3000 yang "Semi Brick" Keadaan semi Brick adalah keadaan dimana Bagian Partisi pada "FLASH1" terjadi corrupt Data, Yang memiliki dampak, Mengacaukan perintah apapun yang dijalankan, Tanda-tanda semibrick adalah :
1. Tidak berfungsinya semua tombol 
2. Layar Freeze, Stag atau diam, tidak bergerak, biarpun sudah di Restart.
3. Terganggunya fungsi dan performa mesin, Terutama yang terletak pada Flash1.
4. Setelah direstart selalu minta setting waktu, seperti saat melakukan restore.
5. bisa saja layar blank, lampu power ijo on, tapi ini bukan Brick permanent.
Masih minat? Masih ingin tahu Informasi selanjutnya
Silahkan buka disini.

[TUTORIAL PDF DAN TUTORIAL VIDEO] BAGAIMANA CARA MENYOLDER YANG BAIK? UNTUK IC PS2 DAN PS3?


Mengenal cara Menyolder, Mengenal Trik menyolder, Menghindari kerusakan IC, Karena panas Heater ataupun panas Solder, Kita tentunya, Harus tahu Jenis dan type IC. Yang akan kita angkat, Maupun IC yang akan kita Tempelkan. Bentuk-bentuk dan ukuran serta bahan-bahan yang berbeda dari suatu IC, Tentu pengaruh dan tekniknya, banyak yang harus anda ketahui. Kita lihat Type ICnya dulu.



Mengenal Type IC SMT :
1.SOP [ Small Outline Package ]
Dari namanya saja sudah jelas, Kita bisa tahu, bahwa IC type ini mempunyai lead [Kaki] yang keluar dari body nya. point yang wajib kita ketahui dari type IC SOP adalah :
a.Panjang body IC
b.Lebar body IC
c.Tebal body IC
d.lead number[jumlah kaki IC ]
e.lead pitch [ jarak antara kaki IC ]
f.lead width [ lebar kaki IC ] 
Baca Informasi selanjutnya, Disini.

MAINBOARD KANIBALAN PSP1000/2000/3000 DAN PSPGO


Pada saat anda memperbaiki PSP1000/2000/3000, Dan PSPGO, Saya yakin, Anda sering mengalami, Tahu masalahnya, Tapi part untuk kanibalan Tidak punya, Seringkali mesin yang kita dapatkan akhirnya terpaksa dikembalikan ke konsumen, Karena kita tidak memiliki Partnya, Bahkan fuse kecil sekalipun, Semacam "LB" dan "LF" Sulit untuk mencari kanibalannya. Boro-boro nyari persamaannya, Yang terkadang kita tanyakan ke tukang sparepartpun, Mereka akan kebingunangan, Dengan mencari type IC yang sama, Jika mengambil jalan pintas, Misalnya Di jumper, Anda harus Siap-siap, Jika suatu saat fluktuatif listrik, Terjadi Korsleting arus, Maka IC Gede atau IC Selanjutnyalah yang akan Jebol...Duh.!



Saran saya, Anda sebaiknya memiliki PSP1000/2000/3000 dan PSPGO Kanibalan, Hal ini berguna, Bagi anda untuk "MENGHINDARI" mengkanibal, Mesin-mesin yang baru. Yang tentunya, Sangat Sayang,  Dan akan jatuh mahal dari itungan segi harga. Kalau seandainya dipakai. Jika memungkinkan anda memiliki stok kanibalan mesin, Menurut saya,  Sangatlah anda perlukan, Sekali lagi menghindari, Anda dihina, atau terhina,  oleh konsumen,  Karena menurutnya anda Tidak mampu untuk mereparasi barang yang diberikannya pada anda, Mungkin anda dibilang banyak alasan, atau malah mencari-cari berbagai alasan, Padahal sebenarnya real anda tidak memiliki partnya, Karena sekali lagi saya tandaskan Part specifik memang sulit dicari. Bagaimana solusinya? silahkan baca terus Informasinya disini.

DAMPAK BURUK COPY GAME PS3/PSP DAN PS2 PADA PC


Karena seringnya kita pakai, Copy Game PS3, PS2 dan PSP, disatukan dalam 1 buah komputer, Kadang komputer yang kita miliki sering terasa lambat, Sering crash, Stag, Dan yang paling parah, Minta instal ulang driver, Karena driver yang ada terjadi corrupt datanya. Sehingga komputer tidak mau masuk windows. Restart lagi, Restar lagi, Kadang peristiwa Menyebalkan ini selalu datang, Tepat pada waktu dia sangat dibutuhkan untuk bekerja. Memangil orang untuk maintenance pun, Kadang lama mereka datang, Kadang driver yang mereka punyapun tidak sesuai dengan spek komputer yang kita miliki. Sehingga seringnya kita tetap harus meneliti satu-persatu software atau program mana yang hilang. duh.
Bagaimana TIPs Menghindari komputer Corrupt, error, atau Rusak?
1. Rutin lakukan Maintenance dan Utilities hardware maupun softwarenya.
2. Biasakan buat Backup dari beberapa program yang sering biasa dipakai.
3. Buatkan Kalender tiap 6 bulan sekali anda reinstal ulang program, Biar selalu Fresh.
4. Biasakan update antivirus.
Ingin Tahu Informasi selanjutnya, Silahkan Baca terus disini

MENGUBAH GAMBAR TAMPILAN MENU PS2


Rasanya seru dan lebih pribadi, Tatkala kita lihat, 
Tampilan gambar menu dan splashnya PS2, 
Yang kita miliki menampilkan gambar yang kita sukai, 
[Gambar SPLASH adalah gambar yang pertama kali tampil, 
Ketika kita akan memulai sebuah permainan Game PS2, 
Sementara gambar menu adalah gambar tampilan kedua 
yang menampilkan seluruh isi game PS2 yang ada didalam hardisk kita]. 
Gambar SPLASH yang saya buat, Untuk ditampilkan pada tampilan pertama. 



Apa saja kelebihanya jika kita buat sendiri gambar tersebut pada PS2 :
1). Sebagai sarana Promosi Usaha kita (Toko maupun Rental Ps2)
2). Mampu upload HDD sampai dengan 2TB
3). Memudahkan anda mencari jika tertukar atau hilang.
4). Beberapa Fungsi dari System HDloader kita bisa Customize.
5). Pilihan Delete dan tampilan Frame disembunyikan.
6). Mengganti Tulisan pada menunya menjadi  Bahasa Indonesia.
Ingin Bisa untuk membuatnya?
Masih ingin tahu prosesnya? silahkan lanjut, Baca disini

DOWNGRADE PSPGO 6.60


Anda pemilik PSPgo dengan OFW 6.60?
Memakai program HEN yang belum permanent?
(Artinya: Mesin harus selalu instal ulang Program HEN, Apabila mau main gamenya)
Jika sekarang ada solusi untuk membuatnya permanent,
Minatkah untuk membuatnya?.


STEP1 : Anda akan mendowngrade PSPgo-nya, Dari OFW 6.60 menjadi OFW 6.20. 
Persiapkan File berikut ini :
1). 6.60 Downgrader (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
2). Downgrader PSPgo (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
3). Downgrader V5-V6 (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
4). Updater 6.20 (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)

STEP2 : Anda akan menjadikan OFW 6.20 menjadi permanent
Persiapkan File berikut ini :
1). 6.20 Invizimals (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
2). 6.20 Invizimals patch permanent hack (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
3). 6.20 Invizimals Recovery Patch (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
4). 6.20 Updater (Data diambil dari Base PSP Merpati-PS)
Jika ingin Informasi selanjutnya, Silahkan baca disini.

PSP3000/V3/GO Permanent


Jika anda memiliki PSP NON Permanent, Seperti PSP2000[TA-82v3], PSP3000 ataupun PSPgo, Sudah saatnya untuk menjadikan PSP Permanent, Artinya : Jika anda menghidupkanya setelah shutdown atau setelah dimatikan secara POWER OFF, Tidak perlu lagi untuk menginstall ulang Program HEN.
Lihat Video berikut ini.


Jika anda tertarik menjadikan PSP3000 dan PSPgo Permanent
Silahkan baca Informasi selanjutnya, Disini.

Custom Menu Manager PS3




Jika anda melihat tampilan Menu Enabler seperti: GAIA, ROGERO, MULTIMAN dan yang lainnya, Tentu akan dirasa lebih pas, jika menu tersebut sesuai dengan keinginan anda, Entah Gambarnya, Suaranya, Bahkan kemampuan serta fungsinya.
Kami di Merpati - PS membuat, Tampilannya sedikit berbeda, disesuaikan dengan keinginan kebanyakan pelanggan :
 Gambar disesuaikan dengan nama Rental/Toko anda, Mendukung Aspek Promosi.
 Bisa diisi audio Testimoni promo, Pada saat muncul gambar Splash dan Menunya.
 Menu Delete atau hapus disembunyikan sehingga aman untuk rental
 Mampu baca HDD exsternal sampai dengan 2TB
 Judul game huruf Kanji atau Rusia, dan Simbol bisa ditampilkan
Untuk mencari Informasi lebih Jelas,
Silahkan Lanjutin Bacanya. Disini.

Halaman :      5.  4.  3.  2.  1
Balik ke halaman "Lapak Dagangan" disini.



Bagi yang suka GRATIS...
Silahkan Incu cari DATASHEET
Serta EBOOK PS2, PS3 dan PSP Sendiri.
Silahkan....
Jadi nanti bisa tahu,
Dan bisa belajar untuk menghargai...
Karena HANYA Untuk Mencaripun
Dibutuhkan KEMAUAN, WAKTU dan UPAYA yang Tidak mudah
Dan butuh KONSENTRASI....
Belum dengan segala RESIKOnya
Terkena VIRUS, SPAMMER
Dan lain-lainnya.


Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.
Mencari Artikel yang Incu butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP



0 comments "LAPAK DAGANGAN PART1", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment