Custom Menu Manager PS3

Ditulis oleh: -
Jika anda melihat tampilan Menu Enabler seperti: GAIA, ROGERO, MULTIMAN dan yang lainnya, Tentu akan dirasa lebih pas, jika menu tersebut sesuai dengan keinginan anda, Entah Gambarnya, Suaranya, Bahkan kemampuan serta fungsinya.

Kami di Merpati - PS membuat, Tampilannya sedikit berbeda, disesuaikan dengan keinginan kebanyakan pelanggan :

Gambar disesuaikan dengan nama Rental/Toko anda, Mendukung Aspek Promosi.
Bisa diisi audio Testimoni promo, Pada saat muncul gambar Splash dan Menunya.
Menu Delete atau hapus disembunyikan sehingga aman untuk rental
Mampu baca HDD exsternal sampai dengan 2TB
Judul game huruf Kanji atau Rusia, dan Simbol bisa ditampilkan


Ditampilkannya  nama rental dan Foto close up. Jika hilang ataupun tertukar dimanapun, maka dengan mudah sipemilik akan mengenalinya. belum lagi ditambahkan audio promo rental yang diaktifkan. Akan lebih terasa menjelaskan siapakah diri anda sebenarnya..



BAGAIMANA CARA MEMBUATNYA ?
Anda hanya perlu mempersiapkan 3 buah gambar yang akan diedit, Disesuaikan dengan kriteri yang anda inginkan, usahakan gambar dengan ukuran besar pixelnya, dengan format bebas, bisa JPG, PNG, BMP dan lain lain, jika terlalu besar atau kecil kita bisa mengeditnya nanti. Hanya itu yang perlu anda Gunakan, Mudah-mudahan anda bisa menganggapnya sederhana.

BAGAIMANA LANGKAH  UNTUK MEMULAINYA ?
Untuk meraciknya menjadi Menu Enabler yang sesuai dengan design keinginan anda, Tidaklah merupakan hal yang sulit. Hanya tinggal membaca tutorialnya, Yang  berupa teks dan video yang akan saya berikan, Tutorial tersebut dibuat dan diusahakan dalam bentuk yang sederhana, Mudah untuk dimengerti, Selain tutorial secara teks, sayapun memberikan tutorial berupa Video, yang bisa anda lihat dan ikuti secara detail. Jadi dengan 2 Tutorial sekaligus. Saya rasa akan mempermudah bagi anda untuk mempelajarinya.


BAGAIMANA ANDA YAKIN "BISA" MEMULAINYA ?
Ya, anda bisa yakin dengan Pasti, Karena saya akan berikan SOFTWARE beserta Kabel LAN yang anda butuhkan, Tidak perlu anda memiliki kemampuan IT, Atau mengetahui ilmu jaringan nirkabel  serta  bahasa pemograman.  Karena selain tutorial Teks maupun Video.  Softwarenyapun serta alatnya, Akan saya berikan,  Ya dengan senang hati anda bisa menghubungi saya via YM, Email dan Blackberry Messenger, yang bisa diakses oleh anda kapanpun, Tentunya selama jam kerja, Untuk memandu anda melakukannya sampai mahir,  Jika anda bisa, Tentu konsumen anda akan Puas,  Dan ingat, Tidak semua toko atau pesaing rental anda saat ini, Mampu untuk melakukannya. Ya, satu langkah anda akan lebih unggul dibandingkan mereka.

ANDA AKAN MAMPU MEMBUAT MENU ENABLER TANPA OPTION DELETE
Menu enabler ps3 yang anda buat, Mampu menyembunyikan Perintah "DELETE", Hal ini berguna jika anda rental, Mencegah Pemain dengan sengaja, Menghapus beberapa Game secara sekaligus tanpa persetujuan anda.



ANDA MAMPU MERUBAH ICON DAN BACKGROUND MENU ENABLER PS3
Anda bisa mengganti Icon dari menu enabler menjadi icon usaha rental ataupun icon logo dari toko yang anda promosiin, selain iconnya yang anda mampu ganti atau edit, Backgroundnyapun anda mampu untuk ubah menjadi foto close up konsumen anda, ataupun gambar promosi dari toko yang anda ingin terapkan. Artinya setiap kali ps3 akan dimainkan konsumen kita akan selalu diingatkan nama toko anda, suka atau tidak.



ANDA AKAN MAMPU MENAMBAHKAN LAGU PENGIRING ATAUPUN AUDIO PROMOSI USAHA RENTAL ATAU TOKO ANDA.
Jika anda menyisipkan audio promosi dalam menu enabler ps3 yang anda buat, Suara Audio ini akan selalu terdengar ketika pemain akan memulai sebuah permainan, audio yang terus teringat dan terus terdengar tiap kali, tentu akan selalu mengingatkan dan sekaligus menggugah si pemain untuk mengingatnya, tanpa disadari alam bawah sadar dirinya akan merekam dan mengingat toko anda, atau usaha rental yang anda tekuni.


Bisa anda lihat dan download video ini disini

KEUNTUNGAN LAIN JIKA ANDA  MEMAHAMINYA
Anda akan mampu mengexplore semua program yang terdapat di dalam internal ps3. Andapun bisa mengambilnya serta mengeditnya, mencampurnya dengan program lain hingga menghasilkan program baru yang customize. Kemudian memasukannya kembali setelah anda edit via LAN, Jadi tidak akan terbatas hanya mampu mengedit menu enabler ps3 saja. lebih dari itu toko anda terlihat memiliki kemampuan lebih, dan bukan hanya jadi plagiat saja.


Ingat tidak semua toko, atau orang lain mampu untuk melakukannya, Hanya yang mau belajar dan berani mengambil kesempatan pertama, dia yang akan beruntung. Untuk mengambil simpati dari pelanggannya. dan menjadikan anda, kepercayaan akan usahanya.


Saya menawarkanya kepada anda hanya Rp.350.000,- Saja. sudah termasuk program dan tutorial serta kabel LAN yang akan anda pergunakan. Garansi 100% Uang saya kembalikan jika anda Gagal, Dan tidak mengerti cara menggunakannya,  Jika telah membayar, Dan belajar bersama di toko kami, Masih tidak mengerti cara menggunakannya. Serta tidak mampu untuk mengeditnya.

RENUNGKAN KEMBALI MANFAATNYA JIKA ANDA AMBIL KESEMPATAN INI. 

Anda tidak lagi perlu promosi pasang iklan tiap hari di berbagai koran, hanya untuk mengiklankan usaha toko anda, Ingat tiap kali orang menggunakan PS3nya untuk bermain, Setiap kali diingatkan, Setiap kali didengarkan serta diperlihatkan Gambar promosi usaha anda. Dia harus hapalkan Icon Usaha anda tersebut  Jika mau main PS3, yang pertama kali harus dia eksekusi adalah gambar logo Icon usaha toko anda.  Tanpa dia sadari, anda mampu mensugesti dan mengajari siapapun yang ada ditempat tersebut, Toko andalah yang mengerti kebutuhannya jika berbicara tentang playstation.

HUBUNGI KAMI DENGAN ALAMAT SEPERTI DIBAWAH INI.



MERPATI - PLAYSTATION
Jl.Merpati no 36 Monang - Maning Denpasar - Bali.
(0361) 2735745
081558001488
ps3oon@gmail.com
rudie777@ymail.com
Yuanita Budiman

0 comments "Custom Menu Manager PS3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment